Kei Ratnasari @keiratnasari
Ask me a question
RSS answers
#hh PAP SAMA ANJA DONG!!!! Mau kan?
Dia aja. Sekalian penutupan hh daa
#hh PAP SAMA ANJA DONG!!!! Mau kan?
19 people like this
#hh kei kamu sholat masih disuruh mama atau udh kesadaran sendiri? :p
Masih disuruh mams
6 people like this
#hh kei matanya minus berapa?
Kiri 4,25 kanan 4stengah silinder stengah
6 people like this
#hh rumah kamu besar gak?
Lah gktau
1 person likes this
#hh kekurangan kamu yang kamu rasakan,
Suka kadang gak pede, moody, baper
19 people like this
#hh kei kamu termasuk org yg cuek ga?
Cuek dalam penampilan kadang iya, cuek sama pacar engga, cuek sama orang lain iya
17 people like this
#hh kalo bisa dapet apa aja yg lo mau skrg itu apa?
Ticket ke maldives/bora2/rajaampat dll yg berbau pulau.
12 people like this
#hh favorit kantin shigroove??? HAHAHA
Lol... Hmmmm minimelts! Ayam2an itu sama chicken katsu nya argh
3 people like this
#hh pernah jadi senior yg kejam ga?
Ngga pernah, gw baik
2 people like this
#hh sweet 17 lo dapet apa aja dari bokap?
Kl disebutin gw dibilang pamer zz bai
4 people like this
#hh tv series yg terakhir ditonton/favoritt??
Favorit breaking bad. Terakhir nonton true detective
2 people like this
#hh terakhir makan di restoran mana? dan pesen apa :D
Terakhir di bonchon kemvil. Aduh jd pgn
5 people like this
#hh lagi gapunya kerjaan yah?
Iya nih bosen
2 people like this
#hh kalo mandi duluan keramas atau sabunan dulu?
Jadi keramas pake shampoo dl trs pake conditioner, abis itu nunggu 1menit buat conditioner meresap ke rambut sambil sabunin badan w lol g penting bye
7 people like this
#hh kenal citra dari mana
Sumpah lupa.. Drmn ya lupa deh
2 people like this
#hh thoughts on dedek clarity kelahiran two thousand ????
Aduh pertanyaan nya yg bener dikit dong
1 person likes this
#hh pernah ngga jambak rambut cewek?
HAHA pernah. Kejam
7 people like this
#honeshour kalo ke sekolah pernah telat ga?
Udah sp 2 saya
3 people like this
#hh dimasakin ka anja atau diajak liburan bareng ke desa
Apasih mkstny ..
#hh lebih suka di cium atau peluk
Cium sambil peluk
10 people like this
#hh kamu tipe yang boros ga
Parah. Tp lg mencoba irit bgt
6 people like this
#HH anja suka marah sm kamu gara2 apa??
Hadeeeh lgsg pertanyaan ttg anja aja
1 person likes this
#hh yuk
Ayo
Itu apaan sih kei??
Games AA hahaha stress
1 person likes this
Ka kei hargannya parfum prada candy brp ka?
1 komaan
1 person likes this