Key B. @kezsiaw
Key B. @kezsiaw
Proverbs 12: 24
kalo pertanyaannya soal nyanyi, ya bagus... tapi kalau bukan soal nyanyi, ya terpaksa saya jawab juga...
You play me the question, I'll sing you the answer.
RSS Answers
Ih ka dp askfmnya cantiqueeee bgt  filda
Ih ka dp askfmnya cantiqueeee bgt
Out of my curiosity, how do you use the anonymous feature?  Helmi Akbar
I ask people about questions that might appear slightly dumb to them, but is very pride-pricking. I basically test their theses.
And yes. I figured out in a few of the questions of mine in which they'd answered, that they'd became slightly unnerving.
3 people like this
mau nanya kakak kakak berpengetahuan luas. no offense cuma emang gatau- kenapa agama ada banyak, bahkan di indonesia ada 6, di luar negeri apa lagi, padahal katanya Tuhan cuma satu? jangan mihak agama sendiri dulu jawabnya, aku pengen tau seluruhnya, makasih!
pertanyaannya bikin baper, aku mau nyanyi Peri Cinta-nya Marcell aja.
ini semua salah kamu dek.
1 person likes this
Kak, mau nanya nih. Eh gajadi.
wah susah ini jawabannya.
1 person likes this
Halo! Apakah kamu pernah menjadi korban pelanggaran ham? Seperti bullying atau lebih parah? Jika iya dan berkenan, tolong ceritakan kronologinya :)  n
tetapi sesungguhnya adakah yang rela mengumbar kesialan masa lalunya lewat sarana social media beserta seisi pengguna aktif serta pasifnya yang tidak dapat dikontrol reaksi serta pendapatnya?
hay selamat pagi, jangan lupa sarapan ya :) ngomong ngomong soal sarapan, kalo boleh milih makanan apa yang mencerminkan pribadi kalian? have a nice day :)
sarapan pizza. soalnya gue suka pizza. udah. gaada alasan lain. suka-suka gue dong, pribadi-pribadi gue? apaan sih gue kok ngegas? yaudah suka-suka gue dong?
KEZIA BULAN YOURE BACKKK  Tukang Sihir Ingin Naik Haji
aku tidak pernah kembali.
karena sesungguhnya aku tidak pernah pergi.
#ah #tsah #apesi #cot
Do you prefer to ask questions or answer them?
pinginnya ga nge-ask dan ga nge-answer tapi notification likes sama questions mengalir terus.
Living in a patriarchal society, what's the dumbest statement you've ever heard regarding gender role?  Helmi Akbar
udah keduluan, samain aja jawabannya kayak yang lain. kalau stereotype preferensi warna termasuk kategori 'dumbest statement' gak sih? gak ya? sayang sekali, padahal mau pamer foto anak EXO pake baju pink disini.
FAK GAUSAH.  not your unnie
iyyhhh galak bgt si mb
FAK GAUSAH.
2 people like this
kak ajarin aku nyanyi dong  haruchan
no, siniin dulu cover Tulus-nya. (◡‿◡✿)
I've tried this a few times, but let me make it a little different this time.
So, a few days ago, I asked my boyfriend on whether if he happened to ever take the quiz, and he said yes. But he told me he didn't mind taking another one, since the quiz has been done quite some time ago. And so he did the quiz, and I didn't know that he screencaptured his result until he said, "don't forget to screencapture your answers and also the results, because I want to see 'em too."
And when I looked at our results, I began wondering on how confusingly synchronized a parallel universe could turn out.
Mind to try? http://www.wordofmouthexperiment.com/dedpyhto/tests/tibetian/index.htm
2 people like this
Cara bikin anak gimana ka?
ah sok nanya aja kamu, ntar juga ngerti sendiri
AAAYYYY YOU'RE BACK ON ASKFM BRUH  not your unnie
AAAYYYY YOU'RE BACK ON ASKFM BRUH
27 people like this
Hello, fellas! Did you have any experience with misleading advertisements that caused you a great disappointment? According to you, is it manipulative for an advertisement when it obscurely states the details of the product it offers?  Helmi Akbar
yes, when Le Minerale offers an "air minum yang ada manis-manisnya" but it actually isn't.
---
Okay, on a more serious note, it is indeed manipulative, but I think that's just how some marketing strategy goes. They outsmart people into believing the (obscure) fact that they will be getting what the product is trying to point out. Well for me, it's okay, though. Some people don't always end up hating the fact that they've been lied to, you know what I'm sayin'? Perhaps, some'd get the sense of, "ooh, but this product isn't actually bad at all" and sometimes, other people react the otherwise, like, "even after I acknowledged the fact that I've been lied to, this product does not give me a forgiveable aftertaste." and that is up to them.
But, just maybe, if I were given the chance to give an advice, maybe, just don't go too harsh on the lying part, dear companies. It's annoying.
2 people like this
Kak ngilangin galau karena denger coveran Moonlight caranya gimana ya?  Muhammad Rafi
bakar aja dek Soundcloud-nya, bakar
2 people like this
YOU'RE BACK !!!  Rani Rashida Mesrur
kak ran, good to see you here 💜💜💜💜💜💜 how has Ask.fm been?
1 person likes this
kak keyyy kok cantik bgtttttttttttt
amin, thank you
kak keyyy kok cantik bgtttttttttttt
32 people like this
halooo kak Key, ini green tea hahaha  Wireda Gradika
aye, this one cute viewer on Hallostar. why hello! ♡
---
on separate note, buat Reda yang merasa bingung answers gue sebelum ini kenapa, dan mungkin yang lain juga bingung gue kenapa, answers yang gue berikan sebelum question ini adalah hasil rekapitulasi dari show gue tadi siang di http://hallostar.id/. maaf, sebenarnya gue memang seabsurd itu.
Reda nonton lagi ya kalau sempat besok, from 10.30 A.M. to 01.30 P.M. on Hallostar! ♡
Cara bikin jerawat gimana kak?  lim fitri
untuk mbak Lim Fitri yang tercinta di Cipelampiasanperasaan,
1. beli bahan-bahan untuk membuat adonan beserta peralatan-peralatan seperti mixer, spatula, dan keperluan lainnya di toko-toko peralatan kue terdekat,
2. datang ke kasir
3. minta mbak-mbak kasir untuk memberikan jerawatnya kepada anda
disini ada tiga kemungkinan yang akan kalian dapatkan ketika melakukan hal no. 3;
A. kalian ditampar
B. kalian dihina
C. kalian dirajam
4. untuk mengantisipasi beberapa kemungkinan negatif, saya sarankan anda menjalankan trik untuk mengambil secara paksa jerawat ini disaat target sedang lengah.
5. tarik jerawatnya hingga copot, kemudian bergegaslah untuk pergi dari tempat itu.
6. di rumah, keluarkan bahan-bahan yang telah kalian beli tadi dari kantung belanjaan.
7. ambil jerawat yang telah berhasil anda rebut secara paksa tersebut,
8. buang semua peralatan yang telah kalian beli tadi.
selamat, kini anda baru saja memiliki sebuah jerawat.
4 people like this
Assalamualaikum kak. adek mau tanya, kalo puasa-puasa gini boleh gak yah kumur2 pake kuah rendang? -dari jubaedah, di lalerin.
baik mbak Jubaedah di Lalerin, sebenarnya, ini adalah suatu masalah yang cukup tricky. selalu ada sisi pro dan kontra dalam segala hal. sisi pronya, ini bisa menjadi salah satu cara untuk menambah pahala, karena kita berkumur-kumur menggunakan kuah rendang, tetapi kuahnya tidak kita telan. di pertanyaan kamu tadi tidak disebutkan, kan, kalau sesudah berkumur-kumur kuahnya lalu ditelan? maka dengan demikian, ini adalah sama halnya seperti Augustus Waters yang selalu meletakkan sebatang rokok di bibirnya, namun tidak pernah menyalakannya. sungguh metafora yang indah. saya sarankan kamu kurang-kurangi membaca karya-karya dari John Green. semoga berfaedah. Wa'alaikumsalam Wr. Wb.
7 people like this
Kak kalo suara lagi dalam masa transisi a.k.a pecah, should we stop singing?
you shouldn't.
masa transisi suara itu punya korelasi yang erat dengan vocal range, jadi kamu masih harus terus membentuk suaramu dengan cara melatihnya supaya nantinya setelah masa transisi suara terlewati, range suara kamu tidak menyempit, dan pita suara kamu tidak kaku karena sudah lama tidak 'start engine' dengan latihan vokal.
but the keyword is, “not much, not less”. kamu harus tetap melatih suaramu, tetapi tetap dengan intensitas yang secukupnya. jangan berlebihan, jangan diforsir. karena pada masa transisi suara ini, suara kamu lebih rawan untuk pecah, dalam artian sebenarnya. believe it or not.
alright? selamat berlatih (secukupnya)!
3 people like this
hai kak key.. share rahasia cantiknya dong wakakakaka  febby bernadeth
minumlah darah muda, feb.
darahnya para remaja.
yang selalu merasa gagah.
tak pernah mau mengalah.
...diam-diam walau gue ga mengikuti perkembangan selera humor di Ask.fm, ternyata selera humor gue masih mengikuti trend di Ask.fm... nista...
4 people like this
You're back. You are my everything.
oh why hello there ♡ any question budges your mind during my absence?
Cie key balik lagi😝😝  filda
he eh Pil, gue kangen baca answers k-pop related sama fashion inspiration sama selera humor receh disini. Ternyata setelah ditinggal lebih dari dua bulan, selera humor disini semakin defisit. Terus sekarang gay marriage sudah legal di seluruh penjuru U.S., pasti bakalan seru feed Ask.fm gue. Eh, benar. Sudah kudungan.
1 person likes this