Niaa.
Latest answers

desc&imper dong☺

Nanaaz

Fans bgt bgt sm 1D nih kyknya, pklnya udh selesai😂, baik bgt, gapernah ketemu kl disklh😂, gmpng bgt deket sm org, udh ah nas aku bingung wkwk😍

View more

2k16 wish for me😊

Nada

Hai kamu😄
Sukses terus ya nada, jgn soms sm aku😍😂

View more

november wish for..

Nanaaz

Semoga makin strong ga cengeng 💪🙌, sukses pklnya😍

View more

Cieee😚

Lah lu knp(?)

View more

gak jadi deng udeh pernah gue lupa wkwk

Tania

Iya tau kok klo detik2 kesambet malaikatmaut emng suka gt ya eyang,suka pelupa gt😂😭

View more

od dundss

Tania

Kan udh prnh eyang😂

View more

New desc, tq:))

Diana-cils

Adu si diana gakuku bgt ntu-nya, bude tercinta😚, baik❤, bawel bgddd, ngomel mulu, selalu ngoceh kl gue lg berisik, rambutnya bagus👏, hatjep bgd qaqaq🙌

View more

our different

Shahnaz Fachriyanthy

Beda deh pokoknya lo sm gue wkwk😄

View more

Od ✌️

Nada

Aku pap aja ya😚

View more

our difference 👉

Nanaaz

Kamu tinggi aku pndk😂
Kamu ap aku busana
Kamu manis aku engga
Kamu pkl aku blm
Kamu soms aku engga😄
Kamu cengeng aku engga😁😁
Kamu nanaz aku niaa😍😍

View more

10 our diferences

Rahayu

Kamu kakak aku adek
Kamu imut aku amit😷
Kamu cantik aku engga
Kamu 12 aku 11
Kamu osis aku bkn osis
Kamu walikelasnya butitin aku bu lis😂
Kamu rmbt panjng aku ga
Kamu gpke kacamata aku pake
Kamu lucu aku gaa
Kamu rahayu aku niaa😍

View more

our difference

Dika Haikaliza

Dika mancung nia pesek💩
Dika tinggi nia pendek
Dika bb1 nia bb2
Dika udh pkl nia blm
Dika hijab nia blm hijab😂

View more

10our difference

Tania

Kamu udh hijab aku blm
Kamu joga nyanyi aku engga
Kamu pinter aku engga
Kamu eyang aku cucu
Kamu rajin aku engga
Kamu suka jambak aku engga
Kamu lembut aku engga
Kamu manis aku pait😷
Kamu kalem aja aku kalem bgt
Kamu tania aku nia😚

View more

our difference

Finkan Nurafni

Finkan hijab nia blm hijab
Finkan manis nia engga😂
Finkan bb1 nia bb2
Finkan udh pkl nia blm
Finkan tinggi nia pendek😭😭

View more

What do you like from 👉

Nada

Your👀👀👀

View more

ikutan, longdesc😋

Nanaaz

Ikut2an aja si nas wkwk
Cengeng, Putih bgt, rambutnya unyu bgt,cantikk💓, badannya bagus, galau mulu krjaannya mending bahagia nas kyk gue enak wkwk, friendly bgt, tp skrng soms gt😂, mantannya kak apin bgt yhaaa😝, eh tpi nas dibalik cengeng lo, lo itu strong bgt loh serius gaboong deh😘💓

View more

pap your favorite picture on my instagram (syahnazmdn)

Nanaaz

Gatau knp suka bgt liat ini💓

View more

Imprs cwo yg lg dkt

(?)(?)

View more

10q yg jawabannya👉

Tania

Tania ya?
Yg gue baik(?)
Yg eyang ku cinta(?)
Yg mau ngasih gue warisan plng bnyk(?)
Yg tidak mengakui cucunya(?)
Yg suara nya menggelegar bb2(?)
Yg udh tua tp cantik(?)
Yg pinter(?)
Yg kdng bacot(?)
Yg baaaweeel(?)
Yg kucinta(?)
TANIA EYANGKU TERCINTAA❤❤
Jgn main ask mulu yang ntr kesambet malaikatmaut gmn😭😭 wkwk

View more

Desc aku yg panjang somss😚😚

Alya Zahira

Alya jahara wkwk, tmn smp bgt yakan, jrg bngt meetup njs, adeknya kembar weee bagi gue atudah, galak bgt sm adeknya wkwk, byk bngt mntnya, badai gitu rmbtnya, itemmaniss yhaaa😄,ya intinya soms najong 😒😷

View more

ih nia, muhammadiyahnya gausah disebut, cukup bilang sma 5 ajaaa wkwkwk😂😂😂

Shahnaz Fachriyanthy

Ogitu yak?gue mana tau nas haha, kan lo gangasi tau wkwk😷

View more

anak 32 nia

Rul!

Oalah wkwk kirain siapa

View more

10q yg jawabannya👉

Nanaaz

Yg cantik(?)
Yg baik bgt(?)
Yg tinggi(?)
Yg mantannya ka apin(?)
Yg cengeng(?)
Yg nangis mulu(?)
Yg galau(?)
Yg kdng batu(?)
Yg anak ap(?)
Yg ktanya calon istri Harry styles(????)
Syahnaz madina👌

View more

Shahnaz(?)sanas(?)nanas(?)sanaz(?), tmn smp bgt yaakan, gendut,baik juga, gabisa diem kyk ulet keket, cantikkk<3, prnh beliin gue bantal lopelope gitu agilaa cocuitt (wkwk), kadang pinter sih dlu wkwk, prnh ada slek ya kita wkwk, skrng muhammadiyah apa udh pindah ya(?)lupa akunyaa hehe.

View more

Loading…