lily nurora @lily1196
lily nurora @lily1196
Manadonese, half Javanese.
Remember only God can judge Us (;
instagram.com/lily1196
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
hay kill salam kenal ya hehhe
kill? I kill you?
soalnya waktu dlu hbs putus sama pacar baruku aku balikan sama mantan qaaa
hahahaha yaampun diks.. duhya semua dari pribadi masing2 bedasih ya. klo aku jadi kamu mahhh yg udah ya udah mah uda selese gausa diungkit2 lagi. Hehe
1 person likes this
ini tu seperti dejavu kak. dlu aku pernah punya pacar baru trus mantanku itu single. skg kebalikannya gitu. klise bgt ya
Moveon mu kok labil dek:( klo dulu sempat punya pacar baru, knp skrg ngurusin mantan...
jadi gini qaa. mantanku udh punya pacar baru huhu
Jgn mau kalah. Ikutan ounya pacar baru juga dong
kayanya qaa auroro enak buat curhat
modus mau curhat nih dah ah haha
kan aku anon gravitas yg suka sama qaqaa. pgn deh mampir akpol
ngomong paansi zz lah kok curhat mampir tinggal mampir
wah kebangetan nih kamu qaa :):)
qamu lebi kebangetan pake soqq di anyon wle
qaq udah dapet nasi goreng nya blum? delivery qaaq
hahahahah udahhhhhhh abizzzzz malah
udah bleh pacrann belum kamu liy ?hahha
klo dah napa klo lum napa
kamu caranya cantik gimana kak kok bisa kyk barbie
Amin... yakalilah caranya. Duhdek ah lebhayyyyyyyy
jimblo atau taken
atau
jalan mau ngga liy
mau kasih jalan ke aku (?) apasihdahah
1 person likes this
trrus klo gak suka buka bbm sukanya buka apa lii??
Buka hatimuuuu bukalah sedikit untukkuuuu.. haha canda ah Lol
DASAAAAAAR!!!!!!  riska beta dewantari
cantik? baik? makacih jadi malu xixi
Mau gak balik ke tanggal 23 januari 2012 ?
balik ke tanggal 1 january 1996 aja sekalian klo bisa mah haha
Lily ip semester 2 brp ?
berapa aja booooolehhh sih
one word for  Nurazizah
balikan HAHAHAHA
deka masuk akpol ya?
iya dah knp tanyanya ke aqu
aurora masih sukakk galau tak ?
Alhamdulillah aurora gaperna galau ya (;
lii dapet salam kamu
salam kamu apa zz
bagi pinbbm dong kakliyyyy :)
jarang buka bbm diks. Malas he he
one word for mantan
mantan apaya
perna tinggal di padang lii ? berapa lama ? skrg tinggal dimana
iyess hampir 7taon dri kelas 1sd caturwulan3 ampe kelas 7smp smstr1 lalu pindah. skrg semarangggg
1 person likes this
One word for  riska beta dewantari
siapaya
Laras ayu sepupumu ?
Enggaa hehe dulu pas masi sd gitu papaku ama papanya laras perna bareng tugas di padang. Knp yaaa