Iya jahat soalnya bikin terlena liat kak lily 😂😂

haaaaa jgn dilihat kalo gitu ya.......

Lilyyy punya kulot? Kl punya belinya dmanaa

punyaaa. ada yg aku beli di colorbox, jrep atau ga olshop shayy

kak lily potongan rambutnya namanya model apa ? jwb ya kak. makasih :) soalnya bagus ok hehe

nungkyrisanti

uda aku jawab di line kan yaa dek nungky😝😝

lama bgt bales bbmnya neng

lah bbman ma sapalu. aku gapake bbm hahaha

Gandeng aku aja yuks biar sama sama

Rosaline Safira Audy Pradani

hhm tak tak.. kamu dah ada yg gandeng. bye~~

lyy km kok kemayu ya skrg? kesambet apa

kesambet cintee

Kak lils gandengannya mana?

Rosaline Safira Audy Pradani

emang aku truk gandeng ca :( KAMU YAAA MENTANG2 bye ajah hufff

btw suka rambut panjang/pendek, kasi alasan yas

panjang dong alesannya ya karna rambut aku panjang kansss

M10 ya kaa?

ha?

rok or celana jeans?

depends on mamood

Wkwkw gemas bibir ini tapi apa daya pasti ada stalking-in dek lily gajadi deh HAHA

snapchat : nawangsetri

shutup:)

#timgagalmoveon #timbaper #bukantimkepomantan #bukantimtglagihits :) :)

snapchat : nawangsetri

hhm tipikal.

Ouuhh jadi pakenya warna coklat pramuka nih SERAGAMNYA✌🏻️➡️➡️👮🏼

Rosaline Safira Audy Pradani

syamv ;) ku tunggu dikau di ti en ji. Eh. bhayyy☺️😝😝😝

Gapapa dong memang ada tipikal manusia seperti itu, datang lalu pergi. Setelah pergi lalu mencari. Tiada henti. Tanpa tau arti sebuah harga diri :) #ops #anggapadahubungannya

snapchat : nawangsetri

nawang teguh🔝✨

Makan yuk, makan kapal selam 🛥🚤⛴🛳

Rosaline Safira Audy Pradani

ucyet dah si ocha serem amat ampe kapal selam dimakan😳😱😳☹️☹️☺️

Kapan nyebar undangan sama seragam sis?

Rosaline Safira Audy Pradani

akhir tahun ye sist aku sebar undangan.
undangan ulang tahun :)
seragam? seragam pramuka!? eh kayak kata siapa ya.......... perna denger😈😝

Juahhhattt lily nih 😂 😂 😂

haaaa aku jahat kenapaaaa......

Kamu bagus pake cadar semuka deh kak

Rosaline Safira Audy Pradani

kamu bagusnya buru di halalin ca :) bye.

Masih on gaaa

snapchat : nawangsetri

install trus uninstall hhm tipikal

tipe cowok?

seperti jodohku. #oksip

bagus pake hijab deh kamu dek

A.H. Imawan

terimakasii hehe

kok semakin cantik? hehe

mana ada😌

Pap dong yg cantik yaaa 😄😄😄

ga cantik ga usye pap brarti yha

kak lily bagus kalo belah tengah jangan ada poninya :(

aku bosenan orgnya hehe bosen belah tengah makanya ponian. tp skrg dah mulai bosen ponian wkakak supermoody☺️👌

Loading…

Ask @lily1196:

About nurlaily rosida rahmawati:

SnapC; lily1196

Manadonese, half Javanese.

#mcmxcvi