lily @lily1196
lily @lily1196
Manadonese, half Javanese.
See u soon
instagram.com/lily1196
Ask me a question
RSS answers
desc your love life in a pict
F∞D!!!!!!!!!!!
desc your love life in a pict
1 person likes this
describe sifat cowok yang bisa bikin kamu melted bisa bkin km tiba tiba suka
desc sifat cowok yg bisa bikin aku "lumer" itu lebih ke yg baik suka ngasih perhatian sih. yatp perhatiannya yg gak berlebihan dan gak setengah2 jg, gak diumbar2 soalnya aku orangnya pemalu….. perhatiannya yg tuluz iklaz. aku bisa bedain yg dibuat2 dan tidak ha ha apalagi yaa yg bisa bikin lumer, banyaksih tergantung mood. soalnya aku orangnya moody parahhhh naujubilaa plus maci labil maci kicil wkwkwk hari ini bilang gasukaa bgt besok bisa suka tp besoknya lagi bisa gasuka lg dan seterusnya.. btw aku orangnya juga mudah ilfil:((( gitudeh..
.
.
.
.
ciye tumben bales panjang2……. lg swung abezz maapken:( wk
2 people like this
Pap inagurasiiiii lyyyy
teka a.k.a temu keakraban namanya.. btw papnya gaada, soalnya masi di slr temen belum dibagi filenya:(( dan sebagian di hp aku yg sedang cakitt….
.
.
.
.
.
curcol ah cerita hpku ahh:(( jadi pas lagi acara malemnya kan pada joget2 dan hp ku taru dilantai lalu terinjeklah…… awalnya kirain ndakpa, ya hp aku kan setrong gitu kayak yg punya biasa jatoh dari lantai 10 juga masi idup aja (gading). lah tapi pas mau tidur aku kan ngecharger ya, ngechas masuk ijoo trus ada petirnya kek biasa lah tp persentasenya gak nambah malah ngurang mele:( trus aku lgsng ngeh lgsng keinget kejadian 2taun lalu jg samaa masalahnya di battre kegeseer. jadi dari jumat malam ampe sabtu ampe minggu kemarin aku matiin (untung single, jadi nyante aja gaada yg ngehubungin. lolss). terus hari minggu sebelum balik dari makrab itu aku nyalain tp signalnya malah searching langsung aku matiin lagi takut kenapa2 tambah parahh.. dannnn hari ini tadi ku bawa ketempat benerkan hp, dan hpku kudu ke jekarta selama……….14hari. omgg:(( doakan lekas sembuh yaaa klo bisa sih dapet lembiru wkwkwkwkwkwkwk Aminnnnnnnn
Siapa lyyy yg cakep namanya
cowok ceweknya cakep cemuaaaa
Pap donkkk
kambinkkk aka kaka pembimbinkk
.
.
.
.
sengaja pake KKKKK biar Kece #halah
Pap donkkk
1 person likes this
Maba ada yang cakep ga lyyy anak humas
klo iya kenapa klo engga kenapa tuuuwwww
Layyyy. Tau aku nggak?
kamu iya kamuu.... Anon.
Lily follback ya  Selma Aulia
done selmaaa❤️❤️
1 person likes this
Hay lyly
Aloaloo
kebelet kawin banget yak?
nikahi adik skrg bangg :(
1 person likes this
ponian lagi li ?haha
Yoeyy xoxo
apa kabar kak ? (:
kurang bae diks hu hu
Kak aku punya pacar tpi pacar aku suka sma kakak :(
Waduh
kak lilyy... pap foto yg paling keren donkk.. :D  adelvia sri rahayu
gaada yg keren dek adelll wlee ha ha
kamu jomblo uda lama kan?betah sekali haha
Lah?
Before after kenal atul/tiffana?  Tiffana P.
b; jomblo
a; sempet taken. tp akhirnya jomblo kembali❤️
.
.
.
.
wkwkwkwkwkwk
nggak pernah oon kamu ya lii ?
??????????????
.Wle aku gaperna oon gimansslahh :(((
kgn
sama hu hu
cowok biasa naik mobil atau cowok ganteng naik motor ?  RiskyIndra
Pria mapan ngajak naik pelaminan. Haha
Beli baju peplum nya dimana kak?  -
lm for hw dik hehe
cuma keisha yang...  keisha
Paling Hitzzz!❤️
{{blm bazi kan asknya ni:(( haha baru answr ya keyyye!}}
mi rebus atau mi goreng? #pickone
mi rebus di goreng
Before&after dong haha:3  Indah Dwiyana
imut semua! Hihi rinduuuuuuu❤️❤️❤️
1 person likes this
deka masuk akpol ya?
yups
reaksimu kalo lagi suka cowok yg blm kenal kaya gmn ?  RiskyIndra
Gimans yaa. Biasa aja sih kayaknya hhe