nurlaily rosida r. @lily1196
nurlaily rosida r. @lily1196
Manado, Indoneswag.
1996.
instagram.com/lily1196
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
dirumah yg mana kaak
emang rumaku ada berapa, ampe ruma yg mana
rumahnya dmn kak?
ini aku dirumah kok non
iyaa kirain mau dateng ama ejaaak deek ke rs .... yaudaah kapan mainsss yuk dekkkk  adiyat rizki
Wehhh indak bbg hehe kondisi u gemana ok
kenal ejak ngga mba?dia orgnya ky gimana sih?
Kenal tau sajaa hehee tidak tau saya. tanya orngnya langsung ae
follback barbieeee
kali off anon bro/sis
eaaaakkkkkkkkkk long weekend diq... met holidaayyyyy :***  riska beta dewantari
Tidak ada holiday kalo senin ada uts te. fusssss
kak lilieeeww, follback :D  Ecak
Tidak mau ahhh mager.. wakakaka sodahhhh diq timakaci mwah
Selamat pagi (:
menjelang tianqqqq...
Pap innercircle path
ada bangeylah... ginik yaaa
Pap innercircle path
Jomblomblomblooomblomblo
samfahhhhh lu sumfah
Kaka kewl gaququ follback akoo yesh:*  rezha amalia
ulalalaaaaa syudaaaa didiqq cekcyyy gaququuuuh mwahh
folbeekk dong kak lily  Meriana Andika Alicia Goesmono
thankyou shayyyy. Cudahhh eakkk
ejaaaak kesini lo dekkk kamu gajadi ke rs siniiii uu  adiyat rizki
duhh maapin bbg tidak jadi...blm sempat aku full kuliahhh huuu
liiili masih pagi sudah galau saja ditwitter :p
weyyyy no.yg galau tu ya sapa...
iyaaa adkkkkk makaciwww hehe tak tunggu yaaa  adiyat rizki
Okayyy insyaAllah bbg hehe
belummm dekkk tadi cek darah ama besok cek kesehatan dlm dek .. tinggal nunggu kpn jadinya nanti tak kabarin dek  adiyat rizki
Wahhhh iya bbg:) hehee lekas lekas sembuh deh yaa
Pap semua snekaersnya dong lii. trus yg paling kmu suka yg mana
Dohh mageyy kebawah:(( dah pewee.besok aje aku ranswr yee
aminnn dekkk tak tunggu gowo pizza ng rs wkwk  adiyat rizki
gimana bngg? di rs mana kamuu
Apakah saat ini kamu merindukan seseorang?
yesssssidioottttt
1 person likes this
Apakah kamu percaya alien itu ada?
tidak tidak. aku percaya kalo cinta itu ada. Halah
Apa yang membuatmu takut?
aku takut jatuhhh.....cinta.huh
Kamu lebih suka teh, kopi, atau cokelat?
Teh coklat. kopi me nolikeyyyy
Jika kamu dapat melukis apa pun, apa yang akan kamu lukis?
Lukis perasaan (?)
Apa hal pertama dari lawan jenis yang menarik perhatianmu?
Yg rapi...yg wangi...uuuuuuuu gaququuuh
Apa sayuran favoritmu?
tomat<3