nurlaily rosida rahmawati
Latest answers

Kak lyyyy kmu pke theme line yg chu luchu gtu gk kyk yg di theme store?? klo iya kak ly beli di olshop atau lgsng lewat line store nya? mksih kak ly klo udh di jawab

aku pernah beli di olshop pernah jg pake pulsa Dik

View more

Yaudah yok meetup..

horor ih

View more

lily pap app edit fotonya dong

afterlight picsart shay

View more

Pap sama cowo yg di sc dong kak

kan uda di sc Dik ;)

View more

Lily follback ya ☺

selmaaulia

done thankya selma💕

View more

apaansi ngetag"

paanse deact-active labil luh @Nawangsetri :)

View more

Pengen liat kamu kak pap dong sama kucing

jadi sebenarnya kamu mau liat aku apa kucing Dik

View more

Kangen.....

temuin kali kalo kangen mah

View more

Lily pap dong

sedang tidak ada yg ingin di pap heheh

View more

Kl olshop beli kulot dmn... Wkwk

waktu itu aku beli barengan sama @Nawangsetri . dia yg orderin, jadi coba tanya nawss dmn

View more

hahahaha iya mbak lily 😝😳😍😙

nungkyrisanti

yuhuuu chayy😋

View more

Iya jahat soalnya bikin terlena liat kak lily 😂😂

haaaaa jgn dilihat kalo gitu ya.......

View more

Lilyyy punya kulot? Kl punya belinya dmanaa

punyaaa. ada yg aku beli di colorbox, jrep atau ga olshop shayy

View more

kak lily potongan rambutnya namanya model apa ? jwb ya kak. makasih :) soalnya bagus ok hehe

nungkyrisanti

uda aku jawab di line kan yaa dek nungky😝😝

View more

Gandeng aku aja yuks biar sama sama

Rosaline Safira Audy Pradani

hhm tak tak.. kamu dah ada yg gandeng. bye~~

View more

lyy km kok kemayu ya skrg? kesambet apa

kesambet cintee

View more

Kak lils gandengannya mana?

Rosaline Safira Audy Pradani

emang aku truk gandeng ca :( KAMU YAAA MENTANG2 bye ajah hufff

View more

btw suka rambut panjang/pendek, kasi alasan yas

panjang dong alesannya ya karna rambut aku panjang kansss

View more

rok or celana jeans?

depends on mamood

View more

Wkwkw gemas bibir ini tapi apa daya pasti ada stalking-in dek lily gajadi deh HAHA

shutup:)

View more

#timgagalmoveon #timbaper #bukantimkepomantan #bukantimtglagihits :) :)

hhm tipikal.

View more

Ouuhh jadi pakenya warna coklat pramuka nih SERAGAMNYA✌🏻️➡️➡️👮🏼

Rosaline Safira Audy Pradani

syamv ;) ku tunggu dikau di ti en ji. Eh. bhayyy☺️😝😝😝

View more

Gapapa dong memang ada tipikal manusia seperti itu, datang lalu pergi. Setelah pergi lalu mencari. Tiada henti. Tanpa tau arti sebuah harga diri :) #ops #anggapadahubungannya

nawang teguh🔝✨

View more

Makan yuk, makan kapal selam 🛥🚤⛴🛳

Rosaline Safira Audy Pradani

ucyet dah si ocha serem amat ampe kapal selam dimakan😳😱😳☹️☹️☺️

View more

Kapan nyebar undangan sama seragam sis?

Rosaline Safira Audy Pradani

akhir tahun ye sist aku sebar undangan.
undangan ulang tahun :)
seragam? seragam pramuka!? eh kayak kata siapa ya.......... perna denger😈😝

View more

Loading…

Ask @lily1196:

About nurlaily rosida rahmawati:

ARVMY

Manadonese, half Javanese.

#mcmxcvi