Mochammad Fandhika @menebaknebak
Mochammad Fandhika @menebaknebak
Indonesia
Allah. xxx Straight Edge. Singer. Guitarist. Songwriters. I do everything music. In a band called ‎@justhopeout, ‎@shansinomusic, and ‎@fourthwayhc.
Make a gift

You have to login to ask this user a question.

RSS Report answers
Emg apa bedanya permen sama gulali?:o  Esther Angelica Q.T
ga ada bedanya, sama sama manis, tp lbh ma mnisan km
Apa gosip tentangmu yang sedang beredar?
kepo
Bagaimana kamu mengetahui berita terbaru?
stalk twitter doi
1 person likes this
Klo kena entar nangis lagi, gaada permen buat dieminnya  Esther Angelica Q.T
pake gulali aja deh
Love youuuuuu, Fan♥♥♥  Desty Restiana Putri
hah :O
BANG I LOVE YOU BANGGGGGGGGG!!  Lijak
ah *terharu*
OH SHIT YG PANJANG AAAKH  Dinariamd
panjannnnggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
Thoughts and impersonate aku.  Dinariamd
suka marah marah dan tukamg ngambek
1 person likes this
Buktinya aku selalu menunggu dirimu datang menghampiri diriku dan nyatakan cinta bang HAHA-_-  Lijak
gombal. hih!
Ih gemees deh, sini cubit huhh  Esther Angelica Q.T
gakena wleee
rmh lo depok timue mana nya? wktu itu udh lama bgt line gue , gue lupa  puji megawati
salah, sotau *timpuk
Pelit pelit gantengnya ilang  Esther Angelica Q.T
sotau *jitak
Huh aku kan penggemar kamu bang:3  Lijak
buktinya mana? huh
Haha kemana aja bang kok baru nongol?  Lijak
kepo huh
Ga ada difollback-___-  Esther Angelica Q.T
follback ga eaa
gimana sih ngademin cowok yg super cueks ???  fitri luffiani ikasari
siram air dingin, nanti adem deh
punya line baru ya kak? add again dongg  sitak
mochammadfandhika31
Bangg mocha polbek dong ;;)  ayu larasati
oce deh
follow back bisa kan  puji megawati
bisa gak eaa
follback kak  bella
capa ea
Folback bang dika ;) ‎@mayang92  Siti Mayang Sari
okey
Bang fllbck dong bang plissssss  Lijak
follback mele -___-
followback ya  erni
iyaa
Pap quotes dong bang
pap apa ya?
Kak skrg lagi ngapain?:-):-)  Aulia Riski
lagi dihatimuu
1 person likes this