Maafin princess atau ga ? fildzah yusrina

nggak

Bersediakah kamu ditindik? Di bagian tubuh yang mana?

Ketek

Hai kaka fandhika lg dekat sama siapa kasih tau dong boleh gaaa fildzah yusrina

fildza

Pap yg kece dong bang:p Liza Anggita Ellyandhani

Nih

15 tahun yg lalu.

Bang ngomong ngomong udh fllbck gue blm? Eh kmna aja slma ini kok baru nongol?:p Liza Anggita Ellyandhani

iya nih, gue anaknya ga up to date banget. hehe. udah sepertinya.

just answer, keep enjoyed guys. cabe-cabean menurut kalian? Uty Yahya

Lebih enak di makan pake nasi goreng.

bang ganteng, folbek dongg anita prastika tan

okidiw

follback nduttt shendy paramitha

Iya ndi

ka dikay polbekkk Deska Dewi Utomo

iy desk

cuma nita yang................. hernita prastiwi

gendut

Kamu cepat terharu kalau nonton apa? oyya

nonton kamu menangis

Bang pinjem ktp dong, pengen dibawa ke KUA xD Detty Parameswari

Huffft

Prinsip dasar meluluhkan hati seorang wanita bagaimana? Sc : gagalkeren

Hmm kesabaran ketulusan dan kepintaran

lagi males belajar banget nih, tapi harus. gimana dong? oyya

Yauda aku yg ajarin sini

doa termujarap buat ujian apasih? hehe *alibimintadidoainsekalian* :p oyya

Minta doa restu dari mertua

hari paling menyedihkan buat kamu itu waktu kapan? oyya

waktu dia berubah

Kasih ide dong, kalo perasaan lagi menggebu-gebu enaknya denger lagu apa ya? oyya

lagunya titi kamal

Baikkkkkk banget sih. Hhe Uty Yahya

alhamdulillah

ngestalk apa gunanya kalau yg di stalk punya cewe Destyani ayu

wakwaaaawww

maksudnya diriku yg kwtawan ngeask kamu adooh Destyani ayu

hahahahaha dasay tukang stalk

Say hay buat aku dong kak. Hhe Uty Yahya

hayyyyy

Loading…

Ask @menebaknebak:

About Mochammad Fandhika:

Allah. xxx Straight Edge. Singer. Guitarist. Songwriters. I do everything music. In a band called @justhopeout, @shansinomusic, and @fourthwayhc.

Indonesia

https://soundcloud.com/mochammad-fandhika-ii

More