Mochammad Fandhika @menebaknebak
Mochammad Fandhika @menebaknebak
Indonesia
Allah. xxx Straight Edge. Singer. Guitarist. Songwriters. I do everything music. In a band called ‎@justhopeout, ‎@shansinomusic, and ‎@fourthwayhc.

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
Pibesdhaaaayyy  Fanny Soemadipradja
maaciii
Maafin princess atau ga ?  fildzah yusrina
nggak
1 person likes this
Bersediakah kamu ditindik? Di bagian tubuh yang mana?
Ketek
3 people like this
Hai kaka fandhika lg dekat sama siapa kasih tau dong boleh gaaa  fildzah yusrina
fildza
1 person likes this
Pap yg kece dong bang:p  Liza Anggita Ellyandhani
Nih
15 tahun yg lalu.
Pap yg kece dong bang:p
5 people like this
Bang ngomong ngomong udh fllbck gue blm? Eh kmna aja slma ini kok baru nongol?:p  Liza Anggita Ellyandhani
iya nih, gue anaknya ga up to date banget. hehe. udah sepertinya.
just answer, keep enjoyed guys. cabe-cabean menurut kalian?
Lebih enak di makan pake nasi goreng.
2 people like this
Intan itu...  ダイヤモンド
cinta..
1 person likes this
bang ganteng, folbek dongg  anita prastika tan
okidiw
follback nduttt  shendy paramitha
Iya ndi
ka dikay polbekkk  Deska Dewi Utomo
iy desk
1 person likes this
cuma nita yang.................  hernita prastiwi
gendut
1 person likes this
follback  ayunda larassati
iya kakakku
Kamu cepat terharu kalau nonton apa?  oyya
nonton kamu menangis
Bang pinjem ktp dong, pengen dibawa ke KUA xD  Detty Parameswari
Huffft
1 person likes this
Prinsip dasar meluluhkan hati seorang wanita bagaimana?  Muhammad Ridho
Hmm kesabaran ketulusan dan kepintaran
1 person likes this
lagi males belajar banget nih, tapi harus. gimana dong?  oyya
Yauda aku yg ajarin sini
2 people like this
doa termujarap buat ujian apasih? hehe *alibimintadidoainsekalian* :p  oyya
Minta doa restu dari mertua
hari paling menyedihkan buat kamu itu waktu kapan?  oyya
waktu dia berubah
Kasih ide dong, kalo perasaan lagi menggebu-gebu enaknya denger lagu apa ya?  oyya
lagunya titi kamal
Baikkkkkk banget sih. Hhe
alhamdulillah
ngestalk apa gunanya kalau yg di stalk punya cewe  Destyani ayu
wakwaaaawww
maksudnya diriku yg kwtawan ngeask kamu adooh  Destyani ayu
hahahahaha dasay tukang stalk
1 person likes this
tunggu folwbcknya hehe  Prastiani Suci Nurhajriah
yapps
Say hay buat aku dong kak. Hhe
hayyyyy
1 person likes this