Mochammad Fandhika
Latest answers

Maafin princess atau ga ?

fildzah yusrina

nggak

View more

Bersediakah kamu ditindik? Di bagian tubuh yang mana?

Ketek

View more

Hai kaka fandhika lg dekat sama siapa kasih tau dong boleh gaaa

fildzah yusrina

fildza

View more

Pap yg kece dong bang:p

Liza Anggita Ellyandhani

Nih

15 tahun yg lalu.

View more

Bang ngomong ngomong udh fllbck gue blm? Eh kmna aja slma ini kok baru nongol?:p

Liza Anggita Ellyandhani

iya nih, gue anaknya ga up to date banget. hehe. udah sepertinya.

View more

just answer, keep enjoyed guys. cabe-cabean menurut kalian?

Uty Yahya

Lebih enak di makan pake nasi goreng.

View more

bang ganteng, folbek dongg

anita prastika tan

okidiw

View more

cuma nita yang.................

hernita prastiwi

gendut

View more

Kamu cepat terharu kalau nonton apa?

oyya

nonton kamu menangis

View more

Bang pinjem ktp dong, pengen dibawa ke KUA xD

perempuansuci⚡

Huffft

View more

Prinsip dasar meluluhkan hati seorang wanita bagaimana?

Sc : gagalkeren

Hmm kesabaran ketulusan dan kepintaran

View more

lagi males belajar banget nih, tapi harus. gimana dong?

oyya

Yauda aku yg ajarin sini

View more

doa termujarap buat ujian apasih? hehe *alibimintadidoainsekalian* :p

oyya

Minta doa restu dari mertua

View more

hari paling menyedihkan buat kamu itu waktu kapan?

oyya

waktu dia berubah

View more

Kasih ide dong, kalo perasaan lagi menggebu-gebu enaknya denger lagu apa ya?

oyya

lagunya titi kamal

View more

Baikkkkkk banget sih. Hhe

Uty Yahya

alhamdulillah

View more

ngestalk apa gunanya kalau yg di stalk punya cewe

Destyani ayu

wakwaaaawww

View more

maksudnya diriku yg kwtawan ngeask kamu adooh

Destyani ayu

hahahahaha dasay tukang stalk

View more

Say hay buat aku dong kak. Hhe

Uty Yahya

hayyyyy

View more

Loading…

Ask @menebaknebak:

About Mochammad Fandhika:

Allah. xxx Straight Edge. Singer. Guitarist. Songwriters. I do everything music. In a band called @justhopeout, @shansinomusic, and @fourthwayhc.

Indonesia

https://soundcloud.com/mochammad-fandhika-ii