mia cuti dijkt???

Iya cuti di Jakarta

mia ko bisa on??

Cuti hehe

Kak lagi cuti ya? Berapa lama?

sampe tgl 30

Salam buat taruna aryo😝

Amanda Jilan Dhiya

Waduh senior saya adan-_-

kak katanya gigi ditambal tetep bisa masuk tapi dikurangin ya nilainya

Iya benar

Aal thun brpa ?

Siap AAL 64

kak untuk pemeriksaan bentuk kaki itu seperti apa?

Di Kesehatan 1 dek. Di periksa kakinya normal atau bentuk X/O

kak praspa nya angktan 61 kapan?

tgl 28 Juli

kren yaa waktu ngisi acara di masjid aljihad..

Saya harusnya nyanyi Ya nabi salam. Tapi karna waktu, Cuma lagu ummi aja, lagu bagian Balkis. Trus saya dapet mic item yg ga nyala haha

sersan..

siap

udah lama sih.. mungkin kamu sdh lupa..

hmmm iya

iya.. sampe di kejar pengasuh taruni.. wkwkwkkkk..

Haaa? yg mana?-_-

pernah lihat sih waktu di kantin kopral.. mia lagi nyanyi..

haaa?

mia pesiar kemana?

Ke rumah tanteee

mia.. kamu penyanyi ya di kopel band..?

Hahaha kata siapa?

wiii lagi pesiar ya?

iyaaa

mau kenalan sama mia boleh gak ? hehe

boleh. Salam kenal :)

assalamualaikum mia ...

Waallaikumsalam

haiiii kak miaa apa kabar?

baik Alhamdulillah

kak mia hari ini pesiar ga?

Aku dinas dalam nih jadinya ga pesiar. Besok minggu pesiar kok

medical check up di RS dinas gitu bayar kah? brpaan?

Bayar. Tergantung paket

dulu pas kakak test psi gambar orangnya lagi ngapain?

Jalan

ayooooooooo bersepeda dong

gimana maksudnya? Besok aku lari ajaaa

Waktu SMA pernah ranking ga ? Tolong di jawab yaa

Alhamdulillah selalu :D

Kak ada info buat pendaftaran tahun ini nggak? Nilai UN dipertimbangkan sekali ya?

Kamu buka web nya aja. Search pendaftaran Taruna akademi militer/AAL/AAU 2016. Nanti persyaratannya ada semua

Loading…

Ask @miamiooo799:

About RR Mia Khuzaimah Hanun:

AAL'64

http://instagram.com/miamiooo