Mia Khuzaimah H @miamiooo799
Hey! Tanya apa aja boleh :)
RSS Report answers
lu jadinnya kuliah di mh thamrin ya?? jurusan apa?
Maaf, ini siapa?
wakakak ga juga sih nanya doang ka :ppp
-..-
oh gitu ya ka. universitas apa ka ?
-_- Kamu kepo banget ya dek? :(
maksutnya sma mana atau kul dimana ?
Di Magelang
pcr nya anak mana ka ?
Anak Indonesia :)
Pap pap pap pap syudududu dubidam dubidam
Bosen-.-
pap foto yg baru dong kak
pap foto yg baru dong kak
pap,.
pap,.
instagram nya apa kak?
miamiooo
Aamiin hehe
sipsip
Semoga keterima yaa!!oh ya knpa ga ambil geologi aja?
Iya Aamiin. Kamu juga ya :) hahaha engga. Lebih suka pertambangan
Coba deh kalo nnt dibls sama adminnya lo tanya aja untuk jalur tulis quotanya msh ada atau engga. Mnurut gue itu yg udh tutup pssbnya
Hahaha jalur tulis ya? hmmm takut engga keterima gue. Makanya sekalian aja pssb teknik pertambangan. Itu terakhir besok masih bisa kan?
Udah nihh. Tdi sempet liat dipssb trisakti trs ada lo yg mention. Mau ikut usmnya ga?  Ratih Novianti
Engga deh kayanya. Mau ikut pertambangan aja deh. Tapi bener ya peminyakan udah di tutup?
Hey lo udh ikut pssb perminyakan ya?  Ratih Novianti
Blm hehehe. lo udah?
1 person likes this
pengen banget ditanya. lah kallo ada yang gapunya gimana?
Astagfirullah-_- untung gue sabar yak. Ya kalau yang engga punya, ya itu sih mana gue tau
punya sahabat?
Hahaha lucu lu ah-_- setiap org punya lah. Malah ada sahabat gue udah dari 12 tahun deket. Mau nanya?
ah kurang gaol anda -_-
Hahaha aku engga segaul kamu. Yaiyalah tiap org kan ada yg deket, ada yg engga. Kalo lu nanya sahabat-sahabat gue sih bakal gue jawab. Tapi sayang, Pamela sama nandita emang engga deket. Kurang tepat kalo nanya gue. salah orang
sama neng nandita aja deh gimana?
Nandita? engga deket. Mia teh anak Ipa. Coba deh mas nya tanya anak Texas yg Ips aja. Siapa tau ada yg deket
gak deket ya. dia masi di panggil bebby?
Iya engga deket kalo sama neng pamela
temen smpnya juga kan? situ lupa?
Pamela di slayer? Eh iya apa? ahahahha lupa-_- duh. Ini siapa sih? kok tau?
pacarnya dia siapa?
Pacarnya pamela? duh kurang tau. Mia sih emang temennya dia pas SD. Lagian itu juga beda. Dia SD 01, mia 03. Nah SMA juga engga pernah sekelas. Tanya sama niswah aja
yaqilah -_-
hehehe search aja coba. Suka sama neng pamela?
pap
Puncak ayey :D
pap
Ka kalo edit foto pake app apa?  Arum Puspa
Pake VSCOcam dek
twitternya?
Search aja namanya. Lupa hehe