Raden Roro Mia Khuzaimah Hanun @miamiooo799
Hey! Tanya apa aja boleh :)
RSS Answers
mia bagi id lineβ€Ž  Nova
miamiooo :*
hai cantik, pap buat nova dong;)β€Ž  Nova
Haloooo :")
hai cantik, pap buat nova dong;)
mia can-tik
Bohongggg :(
desc kka dongkssss mia .kwkwπŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜ƒβ€Ž  ade ayu asdhaniaty
Senior aku yg satu ini tuh ceriwis banget, trus kalo udah berantem sama andy bisa nya bikin ngakak doang wkwkwkπŸ˜‚ Jago banget karate nya ga ngerti lagiπŸ‘ŠπŸ’ͺ πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Baik, kalo ga ada kak dea ga rame❀
1 person likes this
ci. ada LINE ?
Sejak kapan aku dipanggil ci? :(
kakak ,kak jadi pacarku kuy
Emoh -_-
aloww kk cantik,apakabar? potong rambut semana kak btw?β€Ž  Chintya Junda A.
di DP aku kan ada
makasih tipsnya ya mi ☺😊
Sama-samaa
kowad mi, kamu punya tips gak biaf cepet turunin bb?😞
Ohhh gitu. Jangan mau "Cepet". Terbaik itu turun 1-2kg dalam seminggu biar stabil jadi ga cepet naik juga. Aku juga cuma turun 4 kg-_-. Nih aku kasih contoh menu langsung ya dari ahli gizi ku
1. Jangan ngemil
2. Pagi : 6 sendok nasi, sayuran, telur rebus (putih nya aja), tahu/tempe satu potong kecil. Penggunaan minyak cuma boleh 1/2sendok makan. Buah.
3. Jam 10 makan buah. Apel boleh.
4. Siang : 6 sendok, sayuran, ikan, buah
5. Malam : Sama kaya pagi/siang. Kalo bisa ga usah nasi.
6. Timbang nya jangan sehari sekali ya. Nanti stress lagi kalo ga turun. Timbang nya 2 minggu sekali.
7. Olahraga ya minimal 30 menit perhari
NB : Buat sayuran/buah yg kalorinya ga ada itu tomat. Makan tomat sebanyak apapun ga bakal gendut. Trus buah nya jangan durian atau semacam nya ya. Bagus nya apel, pir, pepaya.
2 people like this
Menurutmu apa yang membuat seseorang itu cantik?
Hati, tata krama, Pola pikir/kepintaran
1 person likes this
mia tips diet dong mi, aku kan mau daftar tapi aku kegendutan naik banget bb aku huuffftt
Emang mau daftar apa mba/mas?
pap selfie ..
Ga mau abis potong rambut pendek bgt :(
1 person likes this
kali2 vr dong serius tapihnya
Tapih? Tapih ketan enak. Tapih singkong juga
.
.
.
.
.
Itu Tapeh
.
.
.
.
.
.
Tape deng ga pake H
.
.
.
.
.
.
#Maafin Aku
Pap one of your favorite picture in Instagram (instagram.com/abimantrana.n).
nda mau
PAP kak miiiaooo
PAP kak miiiaooo
2 people like this
guys minal aidin walfaidzin mohon maaf kalau ada kesalahan ya ...β€Ž  Dzulfikri A
iya sama-sama
1 person likes this
Marhaban ya romadhon kakak >.<
Iya Marhaban Ya Ramadhan :)
1 person likes this
Berhubung ntar malam udah tarawehan dan besok udh mulai puasa.. Saya atas nama dyora sonicha pratiwi beserta orangtua dan saudara saya, meminta maaf lahir & batin atas kesalahan yg disengaja ataupun tidak disengaja selama ini kepada kakak2,abang2,rekan2 dan adek2 semuanyaaπŸ˜ŠπŸ™,terima kasihπŸ‘ŒπŸ™Œβ€Ž  Dyora Sonicha Pratiwi
Sama-sama ya
1 person likes this
Sistem d.o nya gimana ya kak?brp minimal ipk nya?dosennya bener" ngajarin kita ya kak atau seperti kata mahasiswa di pt lain tuh disuruh beli buku dan belajar sendiri kak?kira" susah gak ya pelajarannya?aku takut otakku gak nyampe πŸ˜„
Kalo Minimal IPK kamu coba tanya sekre nya deh haha aku lupa. Diajarin donggg. Dosen nya ga ada yg recok kok, baik semua. Ngajarin kita lewat paparan, trus di kasih latihan-latihan juga. Kuis seminggu sebelum UTS/UAS juga. Jadinya nyangkut. Susah? yeee Semua jurusan pasti ada kesulitan masing-masing. Bisa lahhh. Lagian banyak juga bimbingan dari senior-senior (HIMA) untuk kelas tambahan sendiri kalo kurang ngerti.
2 people like this
Kak,kuliah di thamrin aka prodi akuntansi perpajakan?kk liat lulusan dr prodi itu banyak yg langsung kerja gak?katanya ada kerjasama perusahaan,jadi berpeluang kerja.tp banyak orang bilang klo mau lamar kerja, perusahaan tuh lebih mementingkan ptn.jadi pts tu susah cari kerja kak.jadi bingung hehe
Iya, kebetulan Dirut nya FE Mh Thamrin itu mantan Dirut STAN selama 12 Tahun, jadi program belajar kami hampir sama dengan STAN, dari mulai sistem DO juga untuk beberapa kasus seperti IPK, dan Dosen untuk Perpajakan, Akutansi, Management,dll juga dari STAN. Untuk kerjasama dengan perusahaan memang banyak. Udah banyak banget perusahaan mau merekrut bahkan sebelum Graduation. Mungkin maksud kamu susah adalah ketika kamu melamar di sebuah perusahaan yg memang blm kerjasama dengan MH Thamrin, memang sih PTN lebih di utamakan. Tapi tergantung juga kemampuan. Toh nanti kerja kan ga begitu ngaruh ptn apa pts, kecuali pas di awal. Kalo untuk perusahaan yg kerjasama dengan kami, berarti insyaAllah tau kualitasnya jadi ga usah terlalu khawatir buat bersaing sama PTN. Tinggal tunjukin kemampuan aja. Kata dosen Perpajakan aku, banyak senior aku yg udah masuk BUMN. Jadi PTN PTS ga begitu ngaruh kalo emang kamu pinter :) gitu wae
3 people like this
Kok hitaman? hah hah😨
Iya iteman. Mulai februari juga udah iteman. Nambah item terus haha. Tau darimana sih?-_- ketemu dimana? biarin nanti ada waktu nya kok balik semula
2 people like this
lbh suka di panggil kak atau bang?
Mbb ya :) Lah aku aja sedih bacanya. Salah ask kan kamu? :")
lbh suka di panggil kak atau bang?
7 people like this
Kak infonya dong, buat kaki pecah pecah bagusnya digimanain kak?tankzzz 😘
Cuci kaki sebelum tidur, keringin pake handuk, pakein krim. Kalo krim mungkin di apotik banyak. Bilang aja ke apoteker nya. Aku ga tau soalnya hehe. Jangan pake sepatu sempit, pas tidur pake kaos kaki juga bagus.
2 people like this
Post a picture!
De gengs hahaha
Post a picture!
8 people like this
Mia kurusan yah hihi
Tau darimana? πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
1 person likes this