Mia Khuzaimah H @miamiooo799
Hey! Tanya apa aja boleh :)
RSS Report answers
PAP bokap lu sendirian
Buat apa sih-__- ini yaaa
PAP bokap lu sendirian
2 people like this
pap sm orangtua
Nih sama bokap tercinta ;)
pap sm orangtua
coba gua mau denger lu nyanyi deh
Di instagram aja tuh ada. ‎@miamiooo
suara lo cakep ❤️ bikin meleleh
Masih banyak yang lebih bagus kok :) Makasih ya hahaha haduh sampe meleleh?-__-
what do u think about me??  Syifa.
Cute, angry girl, sweet, strong, and humble. okeyyy. I think you're a nice person, good girl ;) lafyuuu hahaha
2 people like this
haiii suh  irene simbolon
iya suh :*
1 person likes this
lu jadinnya kuliah di mh thamrin ya?? jurusan apa?
Maaf, ini siapa?
1 person likes this
wakakak ga juga sih nanya doang ka :ppp
-..-
1 person likes this
oh gitu ya ka. universitas apa ka ?
-_- Kamu kepo banget ya dek? :(
1 person likes this
maksutnya sma mana atau kul dimana ?
Di Magelang
1 person likes this
pcr nya anak mana ka ?
Anak Indonesia :)
1 person likes this
Pap pap pap pap syudududu dubidam dubidam
Bosen-.-
1 person likes this
pap foto yg baru dong kak
pap foto yg baru dong kak
instagram nya apa kak?
miamiooo
Aamiin hehe
sipsip
Semoga keterima yaa!!oh ya knpa ga ambil geologi aja?
Iya Aamiin. Kamu juga ya :) hahaha engga. Lebih suka pertambangan
Coba deh kalo nnt dibls sama adminnya lo tanya aja untuk jalur tulis quotanya msh ada atau engga. Mnurut gue itu yg udh tutup pssbnya
Hahaha jalur tulis ya? hmmm takut engga keterima gue. Makanya sekalian aja pssb teknik pertambangan. Itu terakhir besok masih bisa kan?
Udah nihh. Tdi sempet liat dipssb trisakti trs ada lo yg mention. Mau ikut usmnya ga?  Ratih Novianti
Engga deh kayanya. Mau ikut pertambangan aja deh. Tapi bener ya peminyakan udah di tutup?
Hey lo udh ikut pssb perminyakan ya?  Ratih Novianti
Blm hehehe. lo udah?
1 person likes this
pengen banget ditanya. lah kallo ada yang gapunya gimana?
Astagfirullah-_- untung gue sabar yak. Ya kalau yang engga punya, ya itu sih mana gue tau
punya sahabat?
Hahaha lucu lu ah-_- setiap org punya lah. Malah ada sahabat gue udah dari 12 tahun deket. Mau nanya?
ah kurang gaol anda -_-
Hahaha aku engga segaul kamu. Yaiyalah tiap org kan ada yg deket, ada yg engga. Kalo lu nanya sahabat-sahabat gue sih bakal gue jawab. Tapi sayang, Pamela sama nandita emang engga deket. Kurang tepat kalo nanya gue. salah orang
sama neng nandita aja deh gimana?
Nandita? engga deket. Mia teh anak Ipa. Coba deh mas nya tanya anak Texas yg Ips aja. Siapa tau ada yg deket
gak deket ya. dia masi di panggil bebby?
Iya engga deket kalo sama neng pamela