Mia Khuzaimah H @miamiooo799
Hey! Tanya apa aja boleh :)
RSS answers
Mata lo sayup2
Iya enggapapa-_- ya trus harus di belo-belo in mata nya? :( Nanti disangka leak gue
Kak masa pcr ku jadi judes , cuek , gak care lg sii mentang2 ada yg cantik gw gak dipeduliin lg. gw gendut kak tolongin suwer deh gw mau kurus kak gw harus gmana?!!!?!
Aku atau gue nih manggil nya? hahaha. Gini ya, udah pernah aku bilang kalo orang atau siapa tuh? iya pacar kamu, milih berdasarkan fisik, nanti ga ada abisnya. Mau langsing? diet aja-_- Udah kamu mah perbaikan kepribadian aja lebih bagus :) Aku kasih ini aja ya. Bye
Kak masa pcr ku jadi judes , cuek , gak care lg sii mentang2 ada yg cantik gw gak dipeduliin lg. gw gendut kak tolongin suwer deh gw mau kurus kak gw harus gmana?!!!?!
9 people like this
Kak kenapa sih kenapa?!!!!?! :-((((((
Lah?-_- lau kenape?
2 people like this
lagi apa?
Jakarta gitu om
lagi apa?
5 people like this
Bisakah manusia hidup di planet lain?
Mia di bulan :) bukan di planet. Bener-bener di bulan :)))))))))))) soalnya org bumi gitu walaupun engga semua sih :)
3 people like this
ciri" orang belom move on  K A Y A N A
Hahaha gini aja deh intinya, yang masih nengok ke belakang, tiati ga maju-maju entar jadi orang. Sip
3 people like this
selfie with open wide mouth  Klaus Streicher
Biar apa?
1 person likes this
mia karate km dmn ? aku pingin ikut karate supaya bisa jg diri. terus hari apa aja latihan karate km ? thx
Di PP-PON Cibubur. Ikut aja. Kalo pengen yg di daerah Jakarta, kamu ke Senayan ya hari Rabu sekitar jam 4. Aku latihan Selasa, Rabu, Sabtu, Minggu.
2 people like this
Kak PAP hari ini dong kak . udah lama nggak PAP
Biar apa?
1 person likes this
tadi yg sempat di post papanya ya ka?
Mana? pap apa nya? wkwkwkwk Kate siape? =))
3 people like this
alafyuu kak miaaa<3  Aisyah
Akoh cintah kamoh
3 people like this
kalo kmu ketemu sm orang yg paling kamu suka, apa yg akan kamu lakukan?
Aku makan. Soalnya suka (?)
3 people like this
kalo weekendnya dibuat latian, kapan pacarannya? emang atlit bukan manusia jg?
Ampun om-..-
3 people like this
Miaa follback ya  Alfin Nurzahra
siap alvinaaa ;)
2 people like this
apa yg kalian lakukan saat weekend
Weekend nya atlet ya latihan :)
1 person likes this
VR??
Nanti re-ans
1 person likes this
Jika kamu bisa memilih bakat khusus, bakat apa yang akan kamu pilih?
Bakat jadi orang sukses hahahaha
2 people like this
Tell me what are your plans in the future :)  Fabrissa Reynada
I've a lot of plans in the future. But, the most important plan is i want to be a successful person. And the hardest part now is "How to be a successful person?" so, i should set my mind and do something to got it.
4 people like this
MIYAH
Apah?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-__-
3 people like this
pap anything no mager
Nemenin bokap main tennis. Ga ngerti lagi gue ngakak gara-gara lawannya lucu bgt :"""D
pap anything no mager
2 people like this
Ka pake iPhone berapa?
tebak coba
3 people like this
ciri khas.. *sndtoall  Syifa Azzahra
Rada bawel
2 people like this
mi, kalo kita jadian gimana mi? mau gak? haha
Maaf, mia nya lagi di bulan.Ini temennya
mi, kalo kita jadian gimana mi?
mau gak? haha
11 people like this
if we only die once.. i wanna die with you ..
Iya hooh dah
1 person likes this
Kan kalo darat akmil, klo udara karbol kalo laut apa kak ?
Darat Akmil, Udara AAU, Laut AAL. Gitu dek. Kalo sebutannya Akabri darat, akabri udara, akabri laut. Karbol itu panggilan khusus aja buat AAU. Setau aku sih gitu
4 people like this