Rr Mia Khuzaimah H @miamiooo799
Hey! Tanya apa aja boleh :)
RSS answers
Udah nonton Doea Tanda Cinta belum kak? Nontonnya sama siapa kak? Sekalian PAP ya kak yaa,,  Aku Rekanita
Udah hehe. Sama mama ku. Tapi engga ada foto pas berdua. Engga sempet selfie juga atuh aku ketinggalan 5 menit😂 Ini ada pap pas opening nya aja
Udah nonton Doea Tanda Cinta belum kak? Nontonnya sama siapa kak? Sekalian PAP ya kak yaa,,
3 people like this
desc + pap makanan favorit kalian dong
Berhubung suka nya ngemil bukan makan, aku suka mochi. Mochi puncak biasanya hahaha. Suka karna cemilan manis🍩🍭🍫🍪. Tepung sagu nya juga rasa nya gimana gitu pas dimakan wkwkwk. Biasanya sih ada rasa apel, strawberry tergantung warna. Tapi ku bilang podo wae😅
desc + pap makanan favorit kalian dong
14 people like this
udah nonton dua tanda cinta mi?
Doea tanda cinta? sdh. Kalo nanya gimana nya, Yg terpenting mahesa nya ganteng. Dah itu aja wkwk *siapeygnanya😂
2 people like this
Pap of your legs  Klaus Streicher
~
Pap of your legs
5 people like this
leh ugha☺☺☺☺☺ temen2nya ugha tamfan☺
Hahaha-_-"
PAP abangnya mia dong ngeliat di instagram kyknya tamfan☺
Aku manggilnya "Kakak" bukan Abang hehe. Saudara kandung tapi beda. Dia putih bgt bersinar hahaha. Kalo aku dapetnya mancung. Dia mirip ibu, aku mirip ayah. Tuh aku collage.
PAP abangnya mia dong ngeliat di instagram kyknya tamfan☺
5 people like this
lebih suka cowo yg baper apa cuek?
Ga dua-duanya
tips ldr kak
Nanya ama ue? ga salah?
lagi apa kak?
Lagi apa aku juga gatau hahaha😭😭😭
Misalnya ada cowok keren, sholat 5 waktu,pinter ngaji tapi dia jomblo, enaknya diapain?
Diajak ngajar ngaji haha
4 people like this
kan aku gak akan nyakitin kamu kok mia, tenang aja  David Lucas Rondonuwu
Lah Ini siapa coba?😨😒👊
Prnh kena tonjok di uluhati gak?
Pernah
Hai... Menurutku, akan sangat menyenangkan & menarik jika kita selalu bisa membaca semua jawaban yang pernah kita terima, alih-alih hanya 50-an jawaban terbaru. Begitu pula dengan jawaban-jawaban yang pernah kita sukai. Nah menurutmu, bagaimana Ask.fm bisa menjadi lebih menarik lagi? Terima kasih...  Ich Hei Chi
Cari teman baru. Jangan cuma memuaskan hati dengan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti yg kamu biasa tanyakan. Lebih membuka pertemanan seperti menanyakan tentang identitas seperti nama, dll. Atau sekedar bertanya tentang kabarnya hari ini. Salam pertemanan ;)
4 people like this
Cowok baik menurt kaka gmana?
hmmm gimana ya? ya menurut aku dari sikap dan perilaku, cara bertutur kata yg baik, pola pikir dan wawasannya, dll. Siapapun juga bisa dianggap baik kalo menjadi pribadi yg menghargai. Apalagi perempuan yg bisa menghargai, tuh bagus bgt. Ga buat cowo aja kok. Cewe juga. Itu aja sih kalo menurut aku hehehe
3 people like this
Hi there... . Death, what does it mean to you? Could we befriend death as we befriend life? How? . Thank you. May kindness & happiness always be with you.  Ich Hei Chi
The end of life☺. Sure, we could befriend death like you befriend with life if you has "the biggest" reward without SIN. Hahaha. Simple, just be a holy person. Ngono wae wes.
4 people like this
Andaikan kamu bisa mendeklarasikan hari libur nasional versimu. Hari libur apakah itu?
Hari libur puasa. Jadi libur sebulan☺ hahaha kali dah😂😂😂
1 person likes this
Pap dong everywere ;)  Fikry
Hore selesai psiko~
Pap dong everywere ;)
10 people like this
lg dimana mi ?
Ma? cet~ Daerah Bulungan
ka mau kenal dong ka :p awkawk  Haraka
?
1 person likes this
follback dan promote akun kta ya:) thanks:)  Sheikh Shaheer Nawaz
Tuh👆👆👆
1 person likes this
Cailah masuk bidar kampus ;;)
yelah biasa aja-..-
2 people like this
Bidadari kampus \(*_*\)
Khilaf doang mereka ngepost gue
1 person likes this
Sebagai pembunuh berantai, bagaimana tipe korban incaranmu? Bagaimana kamu bisa lolos dari hukum hingga saat ini? #julietslover
Ettt nauzubillahminzalik-_-
1 person likes this
VR nyanyiin lagu dong miakuh
reans yaaa😄 reans nya kapan-kapan😂
1 person likes this
pantesan iteman kak hwehe
Gimana maksudnya kok tiba-tiba ngeask ini? wkwk
1 person likes this