Rr Mia Khuzaimah H @miamiooo799
Hey! Tanya apa aja boleh :)
RSS answers
How's your day?πŸ˜Šβ€Ž  reyna
Bad. So Bad. Have a great day Reyna ;)
1 person likes this
Hi there... . What your life reveals about our humanity? . Thank you. Don't forget to smile & have a wonderful time, good you.β€Ž  zola forasa
I thinking so much now. I need to stop :( I'll reanswer this one, okay?
1 person likes this
desc syifaa yaa heheβ€Ž  Syifa Azzahra
manis baik galak. Udah itu aja haha
1 person likes this
Kopi kan pait kaak :( emng ada kopi tawar? :(
Adanya kopi tawar dekquh:(
Kok ingus sii kak? :( tambah kejer kak :( ambilin minum daku tired kak
Adanya kopi tawar sayang. Mau ga?
1 person likes this
Daku sedih kaaaaakkk :( cm pingin ngomong itu kak bantuin plisssssss
Iya sayang aku bantuin ngelap ingus kamu aja ya:((
1 person likes this
Kaak mia daku boleh curcol ngga? leh ya leh
Ga boleh. Hahaha canda. Boleh sayang leh ngetz
1 person likes this
nyanyi dong kaak
Gamau :( denger ini aja unyu lagunya Sonna Rele - StrongπŸ‘πŸ‘πŸ‘
1 person likes this
apa itu hal yg dihindari buat km?
Biasa aja. Netral.
Gantiaaan! 10 facts about me bolee😝
Ga boleh kalo buat Amanda Jilan Dhiya wkwk
kak WDYT LDR ?
Hmmm About "LDR" ya? Ya dibanyakin aja :
-Sabar-nya
-Setia-nya
-Komunikasi-nya
Soalnya halangan nya jarak&waktu, bisa gampang bikin salahpaham juga gitu dah *YesGueSokBanget wkwk
Dimana ka?
apanya?
PAP !
PAP !
3 people like this
Jangan nangis lagi yaaaaaβ€οΈβ€Ž  Banisa Sastraatmadja
Iya Teteh makasih muah😒😘😘😘
2 people like this
pap selfie lah
Kamu maksa yaudah
pap selfie lah
4 people like this
pap dong jarang pap deh
Nemenin emak-_- Ini ibu-ibu yg mejabat di Armabar dulu. Mama-mama gemash lagi reunian
pap dong jarang pap deh
i'm the one who wants to love you more ..
AihhhπŸ™ˆ hahaha
Ada apaaa nih kok tetiba jadi muncul aku diansweran kamu?:(((((((((β€Ž  Ananda Zata
Hayati nyerah kakπŸ˜’πŸ˜‚ bingung huhuuu
1 person likes this
ya ampun mia kenapaaaaah? :(((((((( aku kenapa??????β€Ž  Banisa Sastraatmadja
Seketika kami, kita. Kak nanda, teh ca, mia ada misskom:( ga ngerti :(
1 person likes this
pap shampo dong kak
Shampoo? ga sekalian odol? -___-" ini deh kasih
pap shampo dong kak
KAK MIA LAGU YANG COCOK BUAT ORANG YG LAGI FALLIN' IN LOVE APA SIHHH?πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»β€Ž  Clara
Iya Kakak Claraaa mia mah apa atuh ga bisa rekomen lagu :( hmmm ini deh
- Ellie goulding - Love me like you do
- Sam Smith - Lay me down
- Afgan - Knock me out
😘😘😘
5 people like this
Ikutaaaann!10 facts about meβ€Ž  Kamilia Putri
1. Galak :(
2. Pinter ci puput mah
3. Mau nya masuk jurusan MTK murni. Ga meledak itu angka semua? :(
4. Hmmm tukang curhat wkwkwk
5. Temen SD {} Temen Karate {} Temen SMA {}
6. Pipinya ga bisa ilang dari dulu chubby getoh
7. Kalo ketawa mata nya merem-merem ga jelas wahahaha
8. Jangan-jangan hati nya masih diisi yg dulu nih? perlu frontal ga nih
put? wk
9. 9serangkai!
10. Sahabat paling galakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ {}:* muah
1 person likes this
mii kalo seaindainya kita ga jdoh gmn?
Ehhh haha re-ans tadi kurang teliti bacanya-_- Kalo ga jodoh? ya berarti garis tangan Tuhan. Mau diapain lagi? Jodoh, rezeki, ajal, takdir itu udah ditentuin pas 2 bulan dalam kandungan mama. Jalanin aja hidup ga usah terlalu memikirkan, yang penting tiap ada peluang dicoba jadi tau takdirnya dimana/dgn siapa. Mau segimana pun dekat, kalo ga jodoh ya ga jodoh. Mau segimana pun jauh, kalo jodoh pasti di pertemukan. Simple.
7 people like this
10 facts mia no scroll down ! no mager !
Nih kata sahabat-sahabat gue sih giniπŸ’žπŸ’žπŸ’ž maaciw ya udah mau direpotin hahaha
10 facts mia no scroll down ! no mager !
1 person likes this
Nyesek itu ...?
Kalo gue sih, ketika lo latihan karate di pusat, main benteng-an, lo paling depan, yang lain baris di depan lo ke belakang. Satu-satu gantian maju nonjokin. Karna ada beberapa yg ga kenal & ga control, jadi mereka nonjok nya asal nonjok kaya nonjok benda mati dan dada lo nyesek banget. Malah gue sampe biru pernah wkwk. Resiko karateka mah gitu mba. Cobain. Nyesekan itu dah seriusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
2 people like this