Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Mira Prabasita Pudyastari @mirapdystr
mau tanya apasih?
RSS answers
Gantian describe sama fi gue!!! Wkwk  Intan Waza Noveka
Gausah sampe 3 kali juga:')
Fi nya qu lupa desc aja ya.
Intan itu baiq pars terus ulangtaun kita beda sehari yey trs paling pendiem diantara gue sm rifa, ciliq's folyf, ketawa mulu udah fix, selalu bawa bekel ke bta, terajin diantara gue sm rifa ya emg kdgkdg suka ga waras yaudah maklum lah:') udah ah pokoknya luvs
pap sama kak barel dong kak,ada ga?
Lah itu dp askfm gue udah sm barel-_-
pap foto brg dhani wakakak
Kasih deh
pap foto brg dhani wakakak
2 people like this
karna ku bosan hffft :(  Permesty Putri
Jgnjgn qm ya yg tanyatanyain dhani? Waaa. Pacarnya mana qa pacarnya?
haiii mir^^  Permesty Putri
Hai mesty^^ knp qm tbtb muncul? Wkwk
Ilham ramadhan deh sape lo?
Temen sekelas guee,kenapaa? Galak bener ah kayak ibu kost
Dani sape lo?
Dani sapetuh? Gue adanya temen namanya dhani
Post a picture of your favorite celebrity!
This guy❤❤
Post a picture of your favorite celebrity!
siapa orang yg saat ini lagi lo butuhin?
Lebih ke inisih...ngidam level 827252819 ganyambung bodoamat
siapa orang yg saat ini lagi lo butuhin?
kaka yg cantik anet followbackdonkk;(  Chifa tentry
Sudah yaa, haha amin deh
Describe kelas lo yg sekarang
Reans ya maunya pap aja
Describe kelas lo yg sekarang
4 people like this
cuma ayu yang....  ayu kurnia
Gampang bgt dibikin kesel HAHAHA
1 person likes this
Cuma Tacung yang.......
Lemotnya udah gangerti lagi
1 person likes this
cuma wina yang...  wina oktav
Rambutnya super baday dan soms abis skrng
1 person likes this
20 facts about me dong wkwk  Larasati Cendharessa
Agak pr ya yas:')
1. Cantiq
2. Lemot
3. Gossiper kelas dewa!
4. Semox
5. Rambunya pirang bgt yas?
6. Kl org blm kenal suka dibilang jutek
7. Padahal otaknya sengklek:')
8. Baik bgt parah
9. Rame bgt kl ketemu gue:')
10. Yg modusin banyak
11. Anak lia yg berbakti bgt kan ya yas?:)
12. Pengen poninya cepet panjang
13. Di lia prnh ngintip kelas org trs ke gep ya yas?:)
14. Rumah lo super pewe
15. Ketawa mulu
16. Putih bgt
17. Baday
18. Tempat pensil isinya alat makeup:)
19. Jalan jalan mulu yekan
20. Dah ah capek
1 person likes this
Pap
Masih percaya ga percaya bisa ngeliat cody depan mata<3
Pap
1 person likes this
Ship me  Dl Zlf
Kaesang? Rm? Rumah makan? Ya with ur jodoh deh
1 person likes this
What are you most excited about right now?
INI YA ALLAH UDAH GABISA DIEKSPRESIKAN KAYAK GIMANA EXCITEDNYA OMG:D
What are you most excited about right now?
cuma mesty yg...  Permesty Putri
Lemot bgt sampe pusink mira:')
Yg stuck di alvin lg alvin lg huh
1 person likes this
Cuma tari yang....(i send this to everyones)  Tari Oktarinda
Jago bgt narinya dari jaman dulu
1 person likes this
What makes you really nervous?
"Ibu/ayah mau ngomong"
*nyokap missed call 10x*
Pas lagi bengong dikelas tbtb guru nunjuk suruh jawab:')
Harus ngomong di depan banyak orang
Mau ketemu orang orang baru
Pas ketemu doi
Ah banyak...I get nervous easily
8 people like this
cuma dinda yang...  Dinda R
Dulu di sos4 kalo ga selfie ya tidur:')
1 person likes this
Post a picture of your favorite movie!
Fav of all time<3
Post a picture of your favorite movie!
3 people like this
Pap tmn sma lo yg paling baday dong kak
Lo cari sendiri aje tuh yee
Pap tmn sma lo yg paling baday dong kak
7 people like this
Mira kapan punya pacar? Kalo niatnya ditanggal brp? Kalo engga knp ganyari pacar? :)
niatnya? emang gue mau kawin-_-