Mira Prabasita Pudyastari @mirapdystr
mau tanya apasih?
RSS answers
Mau kuliah dimana? Jurusan?
Pengennya si di ui/undip jurusan termainstream, psikologi. Tapi aminin aja lahya non
Lo les dimana?
Di bta 8 sama lcc nih biar keliatan ambis aja gt
ikut-ikutan ah!:p pap ur fav pic on my instagram!<3 (mirandanissa)  Miranda Nissa
Ini nih lucu
ikut-ikutan ah!:p pap ur fav pic on my instagram!<3 (mirandanissa)
1 person likes this
pap your fav pict on my ig (‎@risyarkp)  risya kusna putri
Salam anak saman! Anjaz
pap your fav pict on my ig (@risyarkp)
3 people like this
pap ur fav pict on my ig:p (‎@febrianarsd)
Adek u lucu bgt, adeknya aja yha
pap ur fav pict on my ig:p (@febrianarsd)
1 person likes this
Pap ur fav pict on my ig (efitaxx)
Pap ur fav pict on my ig (efitaxx)
pap your fav pict on my instagram:p (‎@dindarchm)  Dinda R
Mau alisnya:(
pap your fav pict on my instagram:p (@dindarchm)
1 person likes this
Pap u'r fav pict on my instagram(‎@tarioktarinda) thankyou! :)  Tari Oktarinda
No reason needed
Pap u'r fav pict on my instagram(@tarioktarinda) thankyou! :)
1 person likes this
pap your fav pict on my instagram (‎@intandiasumantri)  intan diasumantri
Baday bener tuh rambut kzl liatnya
pap your fav pict on my instagram (@intandiasumantri)
1 person likes this
Pap your fav pict on my ig (skrwn)  sekar
Pap your fav pict on my ig (skrwn)
1 person likes this
Im playing! So, which one your fave photo on my ig(‎@haflahe)?why?  Haflah Leste
Yang inisih flah dewa bgt kerennya
Im playing! So, which one your fave photo on my ig(@haflahe)?why?
1 person likes this
ikutan dulu ah pap foto yang qm suka di instagram aku yah  vellya tri amanda
Setelah berjuang melawan mager yg ini aja y
ikutan dulu ah pap foto yang qm suka di instagram aku yah
1 person likes this
Pap your favourite photo on my instagram(ayuukdy)  ayu kurnia
Baday wushwush
Pap your favourite photo on my instagram(ayuukdy)
1 person likes this
Pap your fav pic on my ig (‎@Ulfahzkyyh)  Ulfah Zakiyyah
Baday abis qaqa
Pap your fav pic on my ig (@Ulfahzkyyh)
2 people like this
Describe pak bambang
HAHAHANJIR GUE BACANYA NGAKAK guru ter ga pelit yang kalo lo minta duit buat jajan juga bakalan dikasih dah ah
Angkatan berapa yaaa? Mau nya berapa? Ngocolin parah kan gue. Wkwkwkwkkw jgn serius yaa, bercanda lebbih seru. Maafkan diriku
Haha ya deh asiknya lo aje.
sit tmn lo ganteng masa wkwk. anon ya, u know me lahh wkwk
Nadira nihye? Apa ica? Siapasih? Ga jago tebakebakan:(
Yaaa kalo ngga dianon, nanti lo tau gue. Ngga seru dan ngga menantang kan? Wkwkwkwk jgn kepo, nanti grgr kepo bisa buat masalah kan?wkwwkwk
Udah gapapa lahh, lo anak 31? Angkatan 015 juga? Kepo nih sis
Masih penasaran nih gue, liat foto line nya dhani dong. Nanti gue ngga kepo kepo lagi. Btw, makasih dan salam kenal yaaaa
Untung gue lg baik:') lo siapa sih? Off anon yuq sis jd kepo w. Sama sama yaa
Masih penasaran nih gue, liat foto line nya dhani dong. Nanti gue ngga kepo kepo lagi. Btw, makasih dan salam kenal yaaaa
Takut gue nih kalo pengawasnya galak, kan nilainya tergantung pengawas. Ya ngga? Wkwkwk
Ini jd sesi curhat? Ehtp setuju d sm qm anon
Duduk ama 10 ipa berapa?
Gatau sumpah...gue gapernah nanya nanya wkwk ipa4 kl ga salah
pap chat line ama dhani dong. Boleh kan?iya dong
Fans dhani garis keras lo ya? Kasihtuh
pap chat line ama dhani dong. Boleh kan?iya dong
Bareng dhani dong HAHAHAHA ya kan?
Iyalahh sampe udah gumoh sm dhani lg dhani lg, seneng amat u btw
Kak ruang berapa ulangannya?
Ruang 19 nih
Ini GUE. Yg baru sekitar 1 jam yang lalu lo anterin ke depan mir naik bajai. Udh lupa oke?.  Ratumas Rezki
Yha u anon bang da aku mana tau acc lo apaan:') udeh w followback ya qaqa