Mira Prabasita Pudyastari @mirapdystr
mau tanya apasih?
RSS Answers
gak di instagram, gak di sini, pencitraan terus. :(β€Ž  Syafitri Athaya Oktari
ya emang harus gitu sist ah gimana sih
Do you believe in love at first sight? Why or why not?
Yes, because I love my mom since the first day I saw herπŸ’•
2 people like this
semangat ya kak ujian mandirinya!! dapet deh pokoknya. followback ya kak aku orang awam banget nihβ€Ž  Syafitri Athaya Oktari
Amin deh ya pokoknya haha, sudah di followback ya orang awam
kamu ngga peka:(
Ini ada apa ya, emang w putri malu😒
happy new year mir
WKWKKWKWKWKWKWKWKWK apaan happy new year, lebaran aja baru hari ketigaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
2 people like this
Kuliah dimana?
Masih berusaha masuk psikologi/hukum undip, doakan saja yaπŸ™
4 people like this
What'd you do this weekend? PAP?
ya biasa deh rutinitas sehari hari, sangat produktif
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
nontonin triplets😍😍😍
What'd you do this weekend? PAP?
Semangat buat jalur mandiri nya mirr
Wah siapapun kamu terimakasi yaa😊😊
Mir sbmptnnya gimanaa? Keterima dimana?
being rejected for the second time is hard as hell😊😊😊
Mir sbmptnnya gimanaa? Keterima dimana?
unfoll aja mir udh diambil org lainβ€Ž  Permesty Putri
diambil siapa???
hai sistah follback yhaβ€Ž  Permesty Putri
sudah mes, emang yang lama kenapa?
Happy 4th of July! What are you doing this weekend?
nonton ginian, terus terusan, seharian
#teamgabut #gabutlyf
Happy 4th of July! What are you doing this weekend?
3 people like this
Post one of your favorite quotes and who it's by!
Post one of your favorite quotes and who it's by!
3 people like this
What is your definition of pure happiness?
this gurl, kdg kdg dia emang kayak πŸ’© tapi qu πŸ’œ
What is your definition of pure happiness?
9 people like this
Pap awesome
can't waitπŸ˜†πŸ˜†
Pap awesome
5 people like this
Post a picture of your current lock screen.
Bukan kode, warnanya bagus aja😊
Post a picture of your current lock screen.
Sbmptnnya susah gak?
susah lumayan, tapi alhamdulillah masih susahan to btaπŸ˜…πŸ˜…
dibilang sombong mulu sebel:(β€Ž  depin
lo aja kelaut yah da gapernah crita crita somz pars
honest opinionβ€Ž  depin
orang sombong mah kelaut aja
1 person likes this
pap apapun
me, every timeπŸ˜‚πŸ˜‚
pap apapun
Name three things you think shouldn't exist in the world.
kecoa diem
kecoa terbang
kecoa sekarat yg abis di semprot
1 person likes this
What was your first thought when you woke up this morning?
"alhamdulillah tanggal merah (dibaca: tanggal surga) besokπŸ™†πŸ™†πŸ™†"
2 people like this
Yang lo suka dari gue.... (Whateva bebas)
ketawanya, kerudungnya, dewasanya, cinta aq nya😘😘
1 person likes this
Yang ga boleh hilang dari ...β€Ž  Muti
bacotnya&galaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚
1 person likes this
pesan untukβ€Ž  vellya tri amanda
cepet kelaut ya kamu dah
1 person likes this