Mira Prabasita Pudyastari @mirapdystr
mau tanya apasih?
RSS answers
galeri nasional indonesia? apa fatahillah?
bukan semuaa, coba tebak lagi:)
Ciri khas  sekar
cantik cantik gesrek
1 person likes this
mir, foto yang buat bts itu lokasi nya dimana?
Di museum pokoknya, masih daerah jakarta, tebak aja
Pap foto lo ato kelas lo yg buat buku tahunan
re ans
Pap foto lo ato kelas lo yg buat buku tahunan
3 people like this
DEMI APASIH hahaha kalo pilihan ke2 masuknya samaan deh:3 adu pd bat gua yak  Annabella A. C.
Demiallah, gue snm akhirnya ngambil undip doang ahaha, duh dr tetangga jd temen se kampus lucu juga ya
Pilihan snmptn nya fakultas ama kuliah dimana aja?
Cuma undip psikologi sama hukum, doain ya non
Kak ujian praktek prakarya ngapain?
Prakarya njir bahasanya ah jd kangen sd(?)
Bikin animasi gitu doang kok 24 lembar
Idgaf siapa tuh?
Ini apasih kok gue ngakak pada ngira idgaf nama orang=))
I = i
D = don't
G = give
A = A
F = fuck
Jd idgaf? I don't give a fuck:) bukan nama org:')
Kl instagram punya ga dia?
Punya deh kayaknya. Coba aja cari
ciri khas daku (teladh)  vellya tri amanda
gaada, qm mainstream gaada ciri khas
.
.
.
.
.
.
.
.
ehtp
.
.
.
.
emang gaada
1 person likes this
Mir ayu wahyuni cakep ga? Punya askfm?
Lucu kok anaknya, gatau deh pny apa engga
eh ngentot jangan gegayaan deh kek temen lo banyak ae anjing haters lo banyak di sklh tot benci gua se angkatan sm lo!
Buset wkwkw ga selo bener u, dah lumz?
eh ngentot jangan gegayaan deh kek temen lo banyak ae anjing haters lo banyak di sklh tot benci gua se angkatan sm lo!
1 person likes this
Let me be your...  gita af
Let me your rulerrr
.
.
.
.
.
.
.
.
You can call me queen be and baby i rule i rule i rule, let me live that fantasy
lagi sebel sama temen? inisialnya?
Hmmmmmm
lagi sebel sama temen? inisialnya?
4 people like this
Kl lo msk undip hrs sering2 main sm gue yay!  fadhila yuniar
Aih luv pasti lah ajak aku ke tempat tempat hits smg ahaha
Do you want to get the Apple Watch?
Maunya cowok kayak gini aja
Do you want to get the Apple Watch?
1 person likes this
impers mama lo kalo lg ngomel
Gamau ah maunya pap aja my true love❤
impers mama lo kalo lg ngomel
6 people like this
Pap bareng rachel
Gaada. Ini aja deh ya re ans btw
Pap bareng rachel
4 people like this
Let me be your....  ulfah
Ruler:') lagunya lorde bgt ah lol
Sista luv luv❤
1 person likes this
tmn lo itu2 doang ye wk
Wah iya dong. Banyak banyak nanti bingung tmn tmnnya mukanya banyak:)
pernah naksir sama temen sebangku ya
temen sebangku? siapa? ga deh makasi aja kayaknya
Pap wallpaper hp
Gitu doang kok
Pap wallpaper hp
Nama online shopnya apa?
Disitu tuh
Nama online shopnya apa?
1 person likes this
Tas sully nya beli dimana? Jawab pls
*sulley
Di onlineshop ig
Gajadi unpad?? Gue unj sama unpad akhirnya hehew  enow
Engga no jd mager unpad wkwk