Mira Prabasita Pudyastari @mirapdystr
mau tanya apasih?
RSS Report answers
Before&after kenal...  Tari Oktarinda
Before : plis tar udah lamabgt gue lupa wkwk
After : gila ini orang jago bgt narinya terus cantik abiz qa
1 person likes this
before after;;)
Anon bgt sist?
Before after dongg  sekar
Masih pagi udah suruh bikin pr ya:(
Before : udah lupa gile lama bgt
After : pusink berbi sekar gaada waras warasnya:')
before after kenal  Utari Khairina
Before : aduh udah lama bgt gue lupa wkwk
After : buset toanya mantep sekali ya utr:')
1 person likes this
before after kenal  efita syawalia
before : kalem banget anjir kayaknya
after : gue udah kehabisan katakata pit;') sama aja ga warasnya sama yg lain
2 people like this
befor afer kenal  Gita Aprillia Fajrin
before : ah kayaknya pendiem deh ga asiq
after : amitamit git lo bukan temen gue;') GA DENG LUV
1 person likes this
before after kenal gue  intan diasumantri
before:alah caloncalon pendiem nih
after: najis gue aja malu ngakuin lo temen gue, RIVALQU TERCINTA HUAHAH MWA
1 person likes this
Kan biasanya cuman mau nyenengin aku aja:( sibuq kaka banyak tugas bukannya soms bener deh:(  Ulfah Zakiyyah
Engga kok qa akumah jujur apa adanya ew abis:( derita anak kelas 12 bgt ya fah:')
Boong kamu huft bete:( badannyak kerempeng pleaseee duh kok mau gitu:( iyaaa nih jarang bgt  Ulfah Zakiyyah
Ih aqu ga boonk dosa kak kalo boong:( ih u udah soms sih yaa
Wdyt about me..  Ulfah Zakiyyah
Cantique banget parah!! Badannya plis mau:( ah sudah lama kita ga chat
1 person likes this
Pap kamarnya?
Blur maap ya berantakan juga pokoknya gitudeh
Pap kamarnya?
what do u think about  Nadia Annisabella
Spg mastin ayey palque forlyf
Wdyt dunks  Annabella A. C.
Tetangga terdepan(?) Wkwk cantiq abis sekarang kak gakuat
1 person likes this
Wdyt aboutt
anon banget?
otak gue setengah setdah); Gue pendiem gini tao tanya depira/chia/eno/ara gue paling pendiem);  Yasinta Kurnia
percaya sama lo musrik sihya jd gue percaya sama allah aja deh
Makanan yang aneh tapi enak yang pernah lo coba apa? (asking this question randomly) (have a nice time :) )
indomie digadoin plis nagih bgt parah:3
Wdyt abt  Haflah Leste
toanya subhanallah deh:') rame abis kayak pasar
1 person likes this
Wdyt about  Suci Villia
travelling mulu enak banget:(
Wdyt about
Lo anon
wdyt about  Elza Reihana
Anak sd ngaku ngaku jd anak sma, hidupnya gapernah bener, orgorg sekitarnya gaada yg waras, lo nya apalagi
1 person likes this
wdyt about  intan diasumantri
Bubur terus sampe gumoh, suka mandi di mall, kiyut tp boong
1 person likes this
wdyt about  Yasinta Kurnia
Otaknya setengah, brisik, pecicilan, gapernah waras
1 person likes this
wdyt about  vellya tri amanda
Brisik, bawel, rese, pea
1 person likes this
a-z w dulu laaaaah qak  wina oktav
udah kali qaq
A-z bisa kali ya  wina oktav
suka banget bikin pr ya??
asiq parah anaknya
bawel
cantique
duhileh kelas 11 nih
eh skrng soms
fyuh masih jones mb?
ga waras
huh gue mulai buntu
ih suka curcol ya qm
jarang chat lagi kitaa
kurush ya
lah alusan banyak ya mb? haha jk
masa sih gapunya pacar?
nanti boong lagi
omg baday abis
pinter g y?
qyut gitu ya
rambutnya baday qaq
suaranya boljug
tukang curhat nih qaq
uyea udah mau selesai
vasti u kangen aqu
waaa
xabi ya kita gajadi meet up terus
yesh
zelezai
1 person likes this