kak mira setelah penmaba suka ngereview kenangan masa lalu lagi ga?:( Wynona Geovenska Leoni

Ah itukan elo bens, kalo akusih no ya gatau deh kalo mas dhani sama mas anang

Kak adek adek nya banyak ya kak nanyain penmaba semua. Ulya Karimah

Apaansi ul apaan

Untung lu ngasihnya ke bimbel, lah gue ngasihnya ke mantan. Bodoh. Sekalih. Ayy.

WKWKWKWKKW anjer;( semoga berguna bagi mantan mu ya may

sampai rumah kakak ga buka soal penmabanya? udah yakin ya kak? :(

Selesai ngerjain aja udah ga gue buka lagi itu soal😂😂 datang, kerjakan,lupakan aja udeh wkwk

Kak mira waktu setelah penmaba suka ngereview soal lagi nda? aku galau banget😣

Boro boro wkwkwkwk selesai sbm soalnya aja lgsg gue kasih tempat bimbel saking "yasudahlah"nya

kuatin semuanya dek. kamu jadi anak harus kuat😢😢 *lah Chadiza

Nahkan ada lagi nih^ wkwkwk😂😂

Mendingan. Buat dedek dedek gemes penmaba. Pas ujian nanti itu cuma 3 hal. Dateng. Kerjakan. Lupakan. Ayy.

Mamay says it all^ wkwk

Kak waktu jadi maba ada yg di sukain ga ka? (Karena udah terlalu mainstream nanya soal penmaba) wkwk Ulya Karimah

Wadu pertanyaan menjebak ini ya shay

Kak kalau aku mau masuk psikologi berarti harus kuatin pelajaran sosio buat penmabanya?

Wah gatau juga ya wkwk gue bukan pengoreksi jawaban kan....😂😂

Maksudnya tuh materi soalnya lebih ke un atau sbm kak?

Lahiya w juga ngerti x😂😂 sbm lah, un mah sudah tidak terpakai

ka klo jwb pertanyaan bisa biasa aja ga si gausa nyebelin

Ya allah gue jd di bash😂😂 ya lagian coba di scroll dulu kl emg gue belom pernah jawab, baru ditanya. Ini teh pertanyaannya meuni itu itu aja

Lebih susah dari sbm kak? Aku bingung belajar darimana, kalau dari detik-detik membantu ga kak?

Scroll deh scroll, capek w jawabin ginian sama aja semua pertanyaannya huv

Kak mira penmaba itu lebih mirip soal un atau soal sbm? Makasih kak ^^

Ya mirip soal sbm lah yakali un.................

Kok ngakak wkwk Ayy.

Aneh aneh aja memang may anon anon jaman sekarang ini😂😂 wkwk

hahahahaha u 💩 tai jg mir Farra

WKWKWKWK lagian sokide anjir pake pake kj astagfirullah

kak mau beli kj penmaba dmna? wkwkwkw

coba dek contact @farra1106 aja, dia bandarnya wkwkwk

Kak waktu penmaba banyak ngisi soal apa?

Banyak ngisi soal penmaba ya masa banyak ngisi soal simak, huh jayuz;(

Desc ria satu2 dong

ria bgt sih emang

Chaca: ter kuy, kemana aja kuy dari gading sampe bogor, team tidur pagi demi drakor, tersibuk lah pokoknya
Diani: cinta qu, barang barangnya super gemes, lucuk bgt sama bebebnya, dan diani super loyal
Dinda: teman ldr kita semua, miss you din😘
Farra a.k.a Atun: tergalau 2016 tapi gapapa bntr lg sudah tidak, semoga? Terambis. Kalo dia sudah memberi saran, sumpah bikin mikir sangat realistis uuu
Lucya: tingkat pencitraan💯 tapi selalu berhasil gangerti lg, dia diem aja kadang kadang suka lucu loh, kelakuannya aneh aneh aja, huh untung sayang qu lus
Nabyla: ternekat gangerti lagi, korea garis keras, dan sangat bersemangat (dibaca: pecicilan)
Nau: selalu produktif disaat liburannya ada aja yang dilakuin bikin ini bikin itu, cerita terus, ter receh juga dikit dikit ketawa
Shinta: udahlah kalo ada shinta hidup kita semua berwarna, apa apa kl sama dia jd lucu, tengs sin hiburannya
Ulya: si gemas ini suka jd mbamba olshop dadakan, semangat ya ul. Terbully tp ttp sabar lopuy deh
Venska a.k.a benska: si cunguy jg sama aja kayak shinta, apa apa sama dia jd lucu, dia marah aja lucu sumpah wkwk, stiker ayam kentut garis keras, dia dan adiknya bersatu menjadi pengusaha tahu bulat, jgn pernah tawarin benska makan krn dia gaperlu ditawarin pasti mau👌

Kak aku jg mau daftar penmaba psikologi unj nih, soalnya aku pingin bgt ketemu kk nih, fans beraaaaaaat gak ketulungan😫😫😫 Ayy.

Yuk daftar nnt selain ketemu aku bisa jg ketemu kaka mabim akuloh duta unj, mantap👌 wkwk

kak,mau mastiin nih buat ngasitau temen.penmaba ga pake sistem skoring kaya sbm kan?

Cuma mau ngasihtau aja, mastiin masih bisa scroll jawaban gue ke bawah kok, masih ada juga jawabannya ga gue hapus

Sepertinya itu cita cita w jd ibu rumah tangga Ajeng Triana Purwalatia

Ya lagian dia nanya kuliah psikologi abis itu mau jd apa kan menurut dia aja bun hade😂😂

Kak kalau lewat penmaba emang bener bener ngeliat gaji orang tua ya?

Ya mau lewat apaan aja juga liat gaji orangtua lah........ kl engga pake apaan bayarnya? Baca pikiran?

kak setelah lulus di psiko mau lanjut jadi apa? ngambil apa?

Jadi istri dan ibu yang baik untuk keluarga gue kelak (hah)

Ngakak dah duta penmaba wkwkwkkwkwkw. Kite aja lolos penmaba berkat doa tuhan ya mir wkwk Ayy.

Iya njir wkwkwk faktor hoki doang😂😂 padahal mah apaan gue pas test malah ngeliatin kelakuan orang orang dikelas😂😂

Beli di deket kantin unj. Banyak noh yg jual contoh soal Ayy.

Nih nih👆

Loading…

Ask @mirapdystr:

About Mira Prabasita Pudyastari:

Psikologi UNJ 2015

Jakarta

More