Mira Prabasita Pudyastari @mirapdystr
mau tanya apasih?
RSS Answers
What's the last photo you took on your phone? Post it!
mira edisi muslimah spesialis ospek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
What's the last photo you took on your phone? Post it!
2 people like this
pap apapun
senyum pepsodent edisi kuliah perdana๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
pap apapun
1 person likes this
follback tjuyyyโ€Ž  Wynona Geovenska Leoni
sudah ya venska
PAP of where you want to be right now?!
lagi butuh vitamin sea gitusih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
PAP of where you want to be right now?!
8 people like this
What is your favorite restaurant? Where is it located?
haha who doesn't love mcdonalds?
cr: twitter
What is your favorite restaurant? Where is it located?
5 people like this
sitaaaa sue lo wkwk gue malah dapet sas-ing!!! btw selamaaat akhirnya gak digantungin ptn:')โ€Ž  Khalisha Breindra
FERRENDDD wkwk makanya lu milih psikologi kedua sih, makasi rendd๐Ÿ˜™
CONGRATS KAKA MIRA KUโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ€Ž  depin
MAKASI DEPIN๐Ÿ’œ padahal bisa line aja gausah di askfm๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
1 person likes this
Enak yha udh dapet kampus. Ptn pulaa. Selamatt miraaaa
Makasi ya siapapun kamu, off anon dongg
kak, psikologi tu kaya apa si kak. aku masih bingung
Yang aku tau psikologi tuh kayak tentang kepribadian setiap orang gitu, coba googling aja deh aku aja baru keterima dan belom kuliah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kuliah dimana?
reans ya
alhamdulillah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kuliah dimana?
31 people like this
pap satnightnya
Tidak foto foto cuma di kokas dr jam 2 sampe skrng jg masih di kokas
Si sialan gue jd ngajak jir liat jawabannya wkwkโ€Ž  Ratumas Rezki
garagara lo semua gue bangun tidur langsung mikir dah gila kamu nak๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Gantian skrg describe gue. Dikit ko ya minimal 1 kertas hvs lah yaโ€Ž  Ratumas Rezki
kiki si ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ tiap hari bmnya beda beda, kenal dr jaman xa-sekarang duh anjir gue setia bgt sampe pusing, one of my highschool sweethearts๐Ÿ’‹, tiada hari tanpa main dirumah gue pulang sekolah njir mantaph, akhir akhir ini jd galau mulu kek abg abg baru mau pubertas njir ada aja tiap hari๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jutek? bgt najis kl sama yang baru kenal, kalo juteknya sama guemah gue gibeng, setia bgt orgnya sumpah padahal udah di pho in juga ttp aja setia si sinting kan emg gue udah gangerti lagi njir, kalo sama kiki tiada hari tanpa ga ketawa ya namanya juga kiki titisan sule gitu, kiki juga suka hacep tapi hacepnya syariah kok tenang aja, yang berangkatnya isya sholat dulu terus pulangnya subuh juga langsung sholat WKWKKWWKKW ga deng bercanda kl yang ini pulang jam 7 dr rumah gue aja ditelfonin mulu kek diteror, rumah kiki adalah salah satu tempat pw buat main, mana abis itu dibeliin ayam bakar jualan kakanya yang enak abis sumpah gue ga boong kan jd enak w๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š RATU GOSSIP najes dah kl udah sama kiki ga abis abis gossipnya ada aja dr yang paling hot sampe yg udah basi pokoknya bisa diatur(?) kiki juga demen bgt ngomentarin org dijalan udah kek komentator udah nnt gedenya jd komentator aja ya ki mantaph๐Ÿ‘ gue tau semua cerita kiki, kiki juga tau semua cerita gue org kerjaannya curhat mulu kek mama&aa wkwk ya namanya juga cewek๐Ÿ˜ ini jari gue udah keram keram ngetik ginian tengs tu kiki si chabe chabean nih guemah baek dikasih bonus
Gantian skrg describe gue. Dikit ko ya minimal 1 kertas hvs lah ya
2 people like this
syit folbackโ€Ž  Novaldo M Noor
nama gue belom ganti kok do, dah ye
1 person likes this
gak di instagram, gak di sini, pencitraan terus. :(โ€Ž  Syafitri Athaya Oktari
ya emang harus gitu sist ah gimana sih
Do you believe in love at first sight? Why or why not?
Yes, because I love my mom since the first day I saw her๐Ÿ’•
2 people like this
semangat ya kak ujian mandirinya!! dapet deh pokoknya. followback ya kak aku orang awam banget nihโ€Ž  Syafitri Athaya Oktari
Amin deh ya pokoknya haha, sudah di followback ya orang awam
kamu ngga peka:(
Ini ada apa ya, emang w putri malu๐Ÿ˜ข
happy new year mir
WKWKKWKWKWKWKWKWKWK apaan happy new year, lebaran aja baru hari ketiga๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
2 people like this
What'd you do this weekend? PAP?
ya biasa deh rutinitas sehari hari, sangat produktif
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
nontonin triplets๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
What'd you do this weekend? PAP?
Semangat buat jalur mandiri nya mirr
Wah siapapun kamu terimakasi yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mir sbmptnnya gimanaa? Keterima dimana?
being rejected for the second time is hard as hell๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mir sbmptnnya gimanaa? Keterima dimana?
unfoll aja mir udh diambil org lainโ€Ž  Permesty Putri
diambil siapa???
hai sistah follback yhaโ€Ž  Permesty Putri
sudah mes, emang yang lama kenapa?
Happy 4th of July! What are you doing this weekend?
nonton ginian, terus terusan, seharian
#teamgabut #gabutlyf
Happy 4th of July! What are you doing this weekend?
3 people like this