Nandar Sadega @nandarahmanings

You have to login to ask this user a question.

RSS Report answers
Barang apa yang terakhir kamu beli?
belt
3words  Apriani Mustari
doneyaa
3worss  Apriani Mustari
typo tuhh
3w nya ay, no php  Agnes soneta
Aku ga php, cuma fans dari pwg aja..krikk
Seberapa patriotikkah kamu?
100% ;p
Likers get?  Afrilasevni
For all 3words dehh
12 people like this
Apakah kamu takut atau penasaran dengan masa depan?
biasaja
2 people like this
Asu gabisa anon-_-  esawilanda
Biar kalian ga nyepam O:)
3 people like this
Weleh;(  Afrilasevni
Maafkan aku:(
3 people like this
Lama ya-_-  Afrilasevni
memang sudah kodratnya
3 people like this
Brapa lama ontheway nya?  Afrilasevni
5hari
3 people like this
jd harus gimana dong?  esawilanda
perbaiki harus di
3 people like this
andro, twitter mobile  esawilanda
duhh
3 people like this
udah aku ubah sandinya. ttp gamau kebuka:'(  esawilanda
di andro apa web?
3 people like this
Apa kebiasaan burukmu?
suka ngupil tp kaya nya itu udh biasa. Kalo rajin, rajin kali. Kalo malas, malas kali.
3 people like this
21likes done,likesback ndar;*  Afrilasevni
like on the way:)
3 people like this
Apa gosip tentangmu yang sedang beredar?
Tanyakan kepada pihak yg berwenang
3 people like this
Kapan pup nan?anonnya ditutup sialan-_-  Regina alamanda
Td pagi jam 8an haha brengsek:)
3 people like this
Apa kamu benar-benar percaya manusia berevolusi dari kera?
i think so
4 people like this
hi, tolong dibantu like link ini ya http://ask.fm/Mnand/answer/103941052007 ntar aku kasih 2likes. terimakasih sebelumnya ^^  Wulan Artha Silaban
:(
3 people like this
give me 25 likes? I will like back :) no answer ok :)  annan grande
duluan aja ok
3 people like this
Tempat apakah yang paling konyol untuk kencan pertama?
Toilet
4 people like this
5 likes done ^^  fir.
Thanks^^
4 people like this
iya :( kalau ga mau transferin aku duit sejuta :(  cindyMRPG
Seribu lima ratus aja deh :(
4 people like this
pap foto lo yang paling unyu  cindyMRPG
mesti bingit? :(
4 people like this