NANDAR ZAEN @nandarahmanings
Gimme some questions
RSS answers
pap apapun yang terbaru cobak :) no mager :)  @NiKdAyuSudiasih
pap apapun yang terbaru cobak :)
no mager :)
1 person likes this
Describe lah ira panjang2  juwairiah anisa
Ira
Manis:]
Agak gila sikit
Calon polwan
Tp tinggi kurang 4cm lg, cemane pule?:]
Basketball player
Drummer
Skrg panjang rambut nya ngalah2in rambut novi:]
Suka dengerin lagu nya paramore - still into you
Juga suka dengerin lagu nya jrocks - falling in love
Mentel:]
Ga kebayang kalo lg pake baju polisi:]
3 people like this
follback:(  Alfia Dwi
Sudah cantik kuu:]
Mana yang lebih kamu sukai, makanan pedas atau tidak pedas?
Mana yang lebih kamu sukai, makanan pedas atau tidak pedas?
apa pendapat anda tentang bmx? terimakasih  dedek syaputra
Bmx very cool lah terutama yg maenin. Apa lg kalo pake produk sundaysundayco :G
apa pendapat anda tentang bmx? terimakasih
1 person likes this
hal apa yang bikin kamu teriak histeris? kec: surprice  cndrawhyni
Sedih2 ga jelas, maybe.
Mau beli kantong doraemon gak ?  Zaigo Piliang
Udah punya
Udah pernah liat kecebong bersayap ?  Zaigo Piliang
Ni lagi liatin
1 person likes this
Bukan igo kalo ga...  Zaigo Piliang
Yakali ganjen :p
2 people like this
yang ada bmx atau skateboardnyo, gimana tu?  dedek syaputra
Bagaimana dgn yg ini? Owhh its really cool!!
So what the answ? Skate^^
yang ada bmx atau skateboardnyo, gimana tu?
anda milih skateboard atau bmx??  dedek syaputra
Fixie lah :G
1 person likes this
pap mantan tersayang
Miss thats moment. Wanna comeback again huhu:(
pap mantan tersayang
cuma gua yang.....  esawilanda
Yg manis gaul eksis baikkk ma bess ma luvv lavyuhh
1 person likes this
Cuma ulul yang...  Ulul Zulqaid
Gaul+eksis+punya rambut kaya gitu :p
Apa warna rambutmu?
You can see!!!
Apa warna rambutmu?
1 person likes this
5 fact about me  esawilanda
.manis
.gaul gileee
.banyak temenn
.haus akan pacar :p
.kesayangankuuhh
1 person likes this
who am i to you?  wisnu chani
Temen dr suroboyo, ihh gileee minta diajarin bhasa gw mulu ihh :G
2 people like this
pap  Medaa
pap
4 people like this
biasanya kalau cow tau kita suka sma dia pasti dia menjauh... kalau ak enggak nan.. malah dia ngerespon.. itu tandany apa ya?  gita oktavia
Love you back
3 people like this
lgi ada pdktan sma cowok gak? spa tuh?  gita oktavia
Nothing gittt
3 people like this
pap bareng teman sekolah boleh?  gita oktavia
pap bareng teman sekolah boleh?
5 people like this
askot  Medaa
Pekanbaru riau. Itu tu yg jadi tranding topik di tivi2 krn asap dan gubernur nya :G
4 people like this
follback  Medaa
Followed eaa
2 people like this
dear haters  Medaa
Idont care anymore
1 person likes this
a-z doi  Medaa
Gapunya doi
2 people like this