NANDAR ZAEN @nandarahmanings
Gimme some questions
RSS Report answers
yang ada bmx atau skateboardnyo, gimana tu?  dedek syaputra
Bagaimana dgn yg ini? Owhh its really cool!!
So what the answ? Skate^^
yang ada bmx atau skateboardnyo, gimana tu?
menurut lu mendingan yang mana, banyak tapi jarang atau sering tapi sedikit? alasannya?
Bagaimana dgn yg ini? Ohh really its so cool!!
menurut lu mendingan yang mana, banyak tapi jarang atau sering tapi sedikit? alasannya?
anda milih skateboard atau bmx??  dedek syaputra
Fixie lah :G
1 person likes this
Sebutkan tiga negara yang ingin kamu kunjungi berikutnya?
Arab, paris,tokyo
hadiah terbaik yang pernah kamu kasih mamamu?
Belum. Rencana mau hajiin. Tp belum saat nya.
pap mantan tersayang
Miss thats moment. Wanna comeback again huhu:(
pap mantan tersayang
menurut lu mendingan yang mana, banyak tapi jarang atau sering tapi sedikit? alasannya?
Apa nya yg jarang tp sedikit, apa nya?-_
cuma gua yang.....  esawilanda
Yg manis gaul eksis baikkk ma bess ma luvv lavyuhh
1 person likes this
mantan yang masih kakak sayang?
Kalo masi sayang ga bakalan putus atuhh
Cuma ulul yang...  Ulul Zulqaid
Gaul+eksis+punya rambut kaya gitu :p
Apa kisah favorit yang sering diceritakan orang tuamu?
Kisah percintaan ayah dan ibu♡
Apa warna rambutmu?
You can see!!!
Apa warna rambutmu?
1 person likes this
5 fact about me  esawilanda
.manis
.gaul gileee
.banyak temenn
.haus akan pacar :p
.kesayangankuuhh
1 person likes this
who am i to you?  wisnu chani
Temen dr suroboyo, ihh gileee minta diajarin bhasa gw mulu ihh :G
2 people like this
pap  Medaa
pap
4 people like this
biasanya kalau cow tau kita suka sma dia pasti dia menjauh... kalau ak enggak nan.. malah dia ngerespon.. itu tandany apa ya?  gita oktavia
Love you back
3 people like this
lgi ada pdktan sma cowok gak? spa tuh?  gita oktavia
Nothing gittt
3 people like this
pap bareng teman sekolah boleh?  gita oktavia
pap bareng teman sekolah boleh?
5 people like this
askot  Medaa
Pekanbaru riau. Itu tu yg jadi tranding topik di tivi2 krn asap dan gubernur nya :G
4 people like this
follback  Medaa
Followed eaa
2 people like this
dear haters  Medaa
Idont care anymore
1 person likes this
a-z doi  Medaa
Gapunya doi
2 people like this
cantikcantik pelupa:p ga kenapanapa kok  dedek syaputra
Yadeeehh
1 person likes this
kan kamu yang bilang kemarin -_-  dedek syaputra
Ooh ituu haha maaf2 lupa. Iya bener. Kenapa?
1 person likes this
haha, iyaa benar tu, masaiya cantik cantik kaya kamu belum punya coowo? :/  dedek syaputra
Hahh. Tau dari manaaaa???
1 person likes this