Nandar Sadega @nandarahmanings

You have to login to ask this user a question.

RSS Report answers
Liker get?  fadhila rahma
For first 20q ga pake nomer, selebihnya 5q gapake nomer random
5 people like this
Give me 10q;*  Afrilasevni
u first
1 person likes this
follback dong :)  CindyAprilya
doneyaa
2 people like this
pap nan  Afrilasevni
ini aja, heboooohhhhhh
1 person likes this
nan sorry ya kamu marah sama aku ?:")
wekkk
nan sorry ya kamu marah sama aku ?:")
1 person likes this
Impers: "Diiiiilll" "Dillaaaaa" "Jan arokarok repan buruk tulai" "Liat hp kau" "Udah siap pr dil" Ih sebel deh nandar" "Jgn galau nntik nandar sedih" Hahahah:*  fadhila rahma
Hihi:)
5 people like this
25Likes done .likeback+follback;)  taray
Done:)
4 people like this
Likers get 5likes?  fadhila rahma
:(
5 people like this
Siapakah yang kamu anggap sebagai pahlawan di zaman ini?
My mom and my dad
6 people like this
makasih ya :)  Nurul ☺
Yaa:)
7 people like this
hm lagi sakit ni  Nia Ramadhani
Saki taruih batak ni-_
8 people like this
hahahahahahaha  Nia Ramadhani
Bauk, kapan main krmh nandal lg?
8 people like this
fi+bf+20likes+pbcs+rate ava+LT+ow ?  F A K H R I ♕
For random
8 people like this
bibir biasa ajaaaaaa  Nia Ramadhani
Bibir tu dari orok alah taba taik. Lai mangarati? Baok bahasa batak beko?
7 people like this
fi+bf+20likes+pbcs+rate ava+LT+ow?  Dila Roza
for random
11 people like this
likers get fi+bf+20likes+pbcs+rate ava+LT+ow beraniiii?;;)  esawilanda
Oke, but random mhehe
95 people like this
Desc: Cantik, sok cuteee:p, kadang baik, kadang pelit, suaranya nyaringgg kek suara lebah *ngngng*, temen seperjuangan dari kelas Xak unggul, jerawatnya banyaaak  Regina alamanda
semoga jerawat nya pindah ke kau amin:D
11 people like this
Desc: nandarrahmaningsih?? Cantik,cantik bgt,manis manis bg,cute,cute bgt,baiiikk cerewet apalagi yaaa??hmitu aja  fadhila rahma
hfttt
9 people like this
10q;)  fadhila rahma
u first
11 people like this
Desc: nandar ya? Kecil, cantik juga, cutee<3, suaranya waw bgt*nyaring, kadang baikya, kadang pelitya, perhatian, suka mengkritik nmer satu, jarang berbagi cerita:p, lumayan pintar sih english, kece juga, sekelas dari kelas X{{{}}} impr; "innnn" "in satu,in dua, in tiga" "moveonlah dari diatu lg" "k  indri febrian
Sering aku brbagi crita nyo kau aja yg gatau-_ thankiss<3:*
9 people like this
fllwbck  Gusti Munah Hasby
done
10 people like this
follback :) salam kenal  octa falia haertiana
doneyaa, salam kenal kmbali:)
8 people like this
Apa pendapatmu tentang tato?
keren gitu kaya dia:*
Apa pendapatmu tentang tato?
11 people like this
follback nan?  yomiCP
done sayangg
10 people like this
Woi pwg  fadhila rahma
apeejuge
12 people like this