NANDAR ZAEN @nandarahmanings
Gimme some questions
RSS answers
Mana yang lebih kamu sukai, makanan pedas atau tidak pedas?
Mana yang lebih kamu sukai, makanan pedas atau tidak pedas?
kalo liat orang yg kamu suka direbutin sama orang lain, perasaanmu gimana??
Lepas aje laa. Pria banyak di muka bumi ni. Tak mati pun kalo tak punya pria. Wkwk
ckck, berarti saya cool dong, brand nya bmx tu CPDK dek, bukan sundaysunday(peeweegaskins) -_-  dedek syaputra
Emg situ anak bmx(?) ceyeeyy dia tauu
apa pendapat anda tentang bmx? terimakasih  dedek syaputra
Bmx very cool lah terutama yg maenin. Apa lg kalo pake produk sundaysundayco :G
apa pendapat anda tentang bmx? terimakasih
1 person likes this
hal apa yang bikin kamu teriak histeris? kec: surprice  cndrawhyni
Sedih2 ga jelas, maybe.
Mau beli kantong doraemon gak ?  Zaigo Piliang
Udah punya
Udah pernah liat kecebong bersayap ?  Zaigo Piliang
Ni lagi liatin
1 person likes this
Bukan igo kalo ga...  Zaigo Piliang
Yakali ganjen :p
2 people like this
iyaasih, benar juga kata kamu :)  dedek syaputra
;)
bmx lebih asik, stay cool and play bmx :)  dedek syaputra
Iya, setiap orang kan beda selera. Ada yg suka skate bmx fixie sepeda jadul manjat pohon jungkir balik etc. So? do what you wanna do.
yang ada bmx atau skateboardnyo, gimana tu?  dedek syaputra
Bagaimana dgn yg ini? Owhh its really cool!!
So what the answ? Skate^^
yang ada bmx atau skateboardnyo, gimana tu?
menurut lu mendingan yang mana, banyak tapi jarang atau sering tapi sedikit? alasannya?
Bagaimana dgn yg ini? Ohh really its so cool!!
menurut lu mendingan yang mana, banyak tapi jarang atau sering tapi sedikit? alasannya?
anda milih skateboard atau bmx??  dedek syaputra
Fixie lah :G
1 person likes this
Sebutkan tiga negara yang ingin kamu kunjungi berikutnya?
Arab, paris,tokyo
hadiah terbaik yang pernah kamu kasih mamamu?
Belum. Rencana mau hajiin. Tp belum saat nya.
pap mantan tersayang
Miss thats moment. Wanna comeback again huhu:(
pap mantan tersayang
menurut lu mendingan yang mana, banyak tapi jarang atau sering tapi sedikit? alasannya?
Apa nya yg jarang tp sedikit, apa nya?-_
cuma gua yang.....  esawilanda
Yg manis gaul eksis baikkk ma bess ma luvv lavyuhh
1 person likes this
mantan yang masih kakak sayang?
Kalo masi sayang ga bakalan putus atuhh
Cuma ulul yang...  Ulul Zulqaid
Gaul+eksis+punya rambut kaya gitu :p
Apa kisah favorit yang sering diceritakan orang tuamu?
Kisah percintaan ayah dan ibu♡
Apa warna rambutmu?
You can see!!!
Apa warna rambutmu?
1 person likes this
5 fact about me  esawilanda
.manis
.gaul gileee
.banyak temenn
.haus akan pacar :p
.kesayangankuuhh
1 person likes this
who am i to you?  wisnu chani
Temen dr suroboyo, ihh gileee minta diajarin bhasa gw mulu ihh :G
2 people like this
pap  Medaa
pap
4 people like this