NANDAR ZAEN @nandarahmanings
NANDAR ZAEN @nandarahmanings
InHerItPopPunkanbaru
Dorks of Pee Wee Gaskins since 2009
Gimme some questions
RSS Answers
Something unforgettable about‎  fadhila rahma
Senyum kamuuu
1 person likes this
1q:kok cantik bgt si?👸 2q:uda pnya pcr blm?pst uda soalnya cakep(?)😛 bf:face😍‎  bellaaa
Makasiii, ayaaanggg ‎@andriwidiianto 😳😳😘😘😘😘
2 people like this
something unforgettable about me‎  Aini Puspita Andriani
Senyum nya:))
2 people like this
Something unforgettable about‎  esawilanda
Rambut nyhaa
Gebetan nya banyak's
.
.
.
Hehehe
2 people like this
HAHAAHA gpp nan. yg pentingkan kebersamaannya:p‎  dian fd
Iyaahh😳😳
1 person likes this
ka nanda. ceritain tentang pngalaman sm gelite
Waktu itu lagi musim-musim nya tanding basketball. Biasa nya tanding nya di gor yang jalan a.yani dan waktu itu di gor tribuana yang jalan diponegoro. Kita kan cerita nya dulu nya anak eksis G4UL GiL4k getooo, yang gamau ketinggalan jamann. Si ‎@dianfanadisha paling ngebet banget buat nonton tanding. Waktu itu yang kesekola bawa motor cuma ‎@nandalestariH doang. Yakali ke gor tribuana tarik tujuh. Dan kita berembuk. Jengg jenggg……………………………………………………………………………………….…………………………………………
Kita pun memutus kan kesana untuk naik angkot. Cater angkot yaaa. Mahel binittt.
Oke abis ini kalian pada ketawa. Tengks.
2 people like this
kak. hari ni gelite anniv ?
Iyaaa. Kok tau sihh??? 20desember2015 ini 4taun sama gelite dan 1taun sama andri(kalo masi bersama sihh 😁😁) hehe. Kamu siapaaaaa????😣😣😣😢
imp gelite kak
Main yok
Ngumpulah woi
Kerumah dian yok
Wati
Nining
Inun *ira anjink*
Ida salon *ira taik*
Yuda
Ema *pokok nya nama orang tua kita-kita pada dipanggilin sama ira semua*
Nenas
Rambutan
Ning mau rambutan ning
Cinooo
Cipittt
Dian kok gendut
Ndeh nann aku pengen kurus kaya dulu *nanda dolken said*
Dian calon dokter tuuu
Hmm sayang diaann
Payakumuh *ira said*
Pokok nya aku harus kurus *tapi kalo ngeliat makanan tetep ae di telen-_ abis itu nyesel senyesel-nyesel nya*
.
.
Sudahh
2 people like this
kak, gelite kalau ngumpul biasa nya ngapain ?
Kan udah di bilang 'kentut'. Kamu ih suka ga ngerti kalo di bilangin juga😞😞
kak desc gelite kak
For all member of gelite's
1.gila
2.gilo
3.edan
4.crazy
5.fashionable😘😘
6.wanita karir😊
7.sekarang lagi pada berpencar, ga semua nya tapi hmm
8.calon cewe-cewe sukses
9.pada lagi kasmaran, terutama dolken^^😁😁
10.kentut jadi sesuatu yang selalu diutamakan kalo lagi hanging out. Sumpeehh-___-
Udah ahh
maaf kak lupa,describe mereka semua ya kak:)
Describe? Banyak gitu. Gile lu😞
teman nya alfia nanda ira kak? coba describe mereka:)
Eh tunggu. Dan nia dan dian dan novi juga. Gitu.
Hahahaha makasiya sygg. Lagian itu aku juga udah post dipath ko kemaren-_-‎  esawilanda
Sama2 sayangg😘😘
boleh follback nandar😉‎  desiwulandari
sudah kaka cantikk😘
Pap you'r fav pic on my instagram (‎@fadhilarrahma)‎  fadhila rahma
ttssaahh, cantik anedd💕💕💕
Pap you'r fav pic on my instagram (@fadhilarrahma)
3 people like this
Pap you'r fav pic on my instagram (‎@esawilanda)‎  esawilanda
okeee jadian ga bilang-bilang. ketauan khaaannn. longlast yaa upil😘😘
Pap you'r fav pic on my instagram (@esawilanda)
1 person likes this
kamu sayang aku?
Aku sayang nya sm andri lahh, bukan sm anon
1 person likes this
a-z nya please :")‎  Ari Fajri
a
b
c
d
e
f
g
h
i
j
k
l
m
n
o
p
q
r
s
t
u
v
w
x
y
z
.
.
.
ketahiulah ri, capek ngetik kaya yg diatas tu
1 person likes this
Taik -_-‎  Ari Fajri
iyaiya ni ha
.
ter tinggi skrg
ter anak parkour
ter tenar
ter ganteng nya dhila nii
ter campak dr motor kmrn sm iki wkwk
.
.
udah gausah bnyk2, kesan nya maruk gitu hahah
2 people like this
a-z doi‎  kamedadelen
A
Z
10 ter‎  Ari Fajri
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
.
.
Syudahh^^
2 people like this
gaul apaan-_- haha but thankyou:*‎  putriliandri
yaa:*
10 ter...‎  putriliandri
ter cantik
ter baik
ter gaul gilee
ter kettjehh
ter riski ananda
ter ajana terajanaa
udah ahh banyak amat:((
1 person likes this
followback..‎  Enzo™ Chua. 澳升宇
follow aja belum-_
tbh; I don't know you but you seem nice and cute ... heyyy‎  Enzo™ Chua. 澳升宇
Hehe thankyou. Hello^^