NANDAR ZAEN @nandarahmanings
NANDAR ZAEN @nandarahmanings
InHerItPopPunkanbaru
Dorks of Pee Wee Gaskins since 2009
Gimme some questions
RSS answers
Pap you'r fav pic on my instagram (‎@esawilanda)  esawilanda
Adaa, cuma udh kamu delete.
a-z nya please :")  Ari Fajri
a
b
c
d
e
f
g
h
i
j
k
l
m
n
o
p
q
r
s
t
u
v
w
x
y
z
.
.
.
ketahiulah ri, capek ngetik kaya yg diatas tu
1 person likes this
Taik -_-  Ari Fajri
iyaiya ni ha
.
ter tinggi skrg
ter anak parkour
ter tenar
ter ganteng nya dhila nii
ter campak dr motor kmrn sm iki wkwk
.
.
udah gausah bnyk2, kesan nya maruk gitu hahah
2 people like this
a-z doi  Medaa
A
Z
10 ter  Ari Fajri
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
Ter
.
.
Syudahh^^
2 people like this
gaul apaan-_- haha but thankyou:*  putriliandri
yaa:*
10 ter...  putriliandri
ter cantik
ter baik
ter gaul gilee
ter kettjehh
ter riski ananda
ter ajana terajanaa
udah ahh banyak amat:((
1 person likes this
followback..  Enzo Chua Y. 澳升宇
follow aja belum-_
tbh; I don't know you but you seem nice and cute ... heyyy  Enzo Chua Y. 澳升宇
Hehe thankyou. Hello^^
Situs web atau aplikasi apa yang kamu gunakan pertama-tama pada pagi hari?
Bbm, path, soundcloud
apa pendapat anda tentang parkour dan freerun? terimakasih  Ari Fajri
they are so cooler^^
1 person likes this
Ow: hello haha!  Biboy Rahardja
Haii hehe
2 people like this
Pap dhila bareng pacarnya :$  Ari Fajri
i love you more.
Pap dhila bareng pacarnya :$
2 people like this
Posting gambar yang paling kamu sukai di Instagram atau Facebook!
udah pada di posting ko.
Posting gambar yang paling kamu sukai di Instagram atau Facebook!
follback kak  putriliandri
Sudah sygg
5ter u/ aku juga dongg  Regina alamanda
Tercantik
Terbanyak temen nya
Terindra
Termulus
Tergendut
.
.
.
Coba lah liat foto ni kalo ga prcaya regina tergendut:*:*
5ter u/ aku juga dongg
4 people like this
10ter dong... :3  muhardi joni agra
Termada(sumpah mada kali)
Tertenar
Tergaul
Tereksis
Terminang, terminang yg buat tmpt pmbrhentian bus(?)
Terputih
Termada
Terminang
Terminang
Terminang
2 people like this
10ternya dhila dong :)))  fadhila rahma
Tercantik
Tergaul
Terupdate
Terarifajri
Terutama terlola
Udah ahh banyak amat
1 person likes this
Menurutmu surga itu apa?
In Al-Qur'an said, the amazing place:))
5ternya aku dong;;)
Teranon
Teranon
Teranon
Teranon
Teranon
id line?
Show anon bisa kalii. nandarahmanings
flbck gue woii  RISKY KURNIA ILLAHI
Sudah kii
1 person likes this
gpp dow aku udah biasa dilupakan kok :3 pengen kali ya coret-coret baju aku:v  muhardi joni agra
Haha tae kucing, ga juga sihh biasa aja-_
1 person likes this
gk sama kita dow -_-' beda kita tamatnya :v  muhardi joni agra
Aaaa agraa, maaf aku lupa;(( kau sihh mada. Kalo ngga kan kita bisa coret baju sama2:(
2 people like this
cieee yg udah abis masa smknya :3  muhardi joni agra
Kan kita sama gengg:D
2 people like this