Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Dubu @newdubu
Ask.me
RSS answers
pap buatku  Nabilla Syafira Nst
pap buatku
6 people like this
10 hal yang sering farid lakukan
1x10 Ngupil.
3 people like this
10 hal yang sering bb lakukan..  nurul bb
Selfie sendiri
Selfie rame rame
Merepet janda
Teriak teriak
Senyum manyun
Berantam sama sara
Berantam sama ade along
Kipas kipas
Poto
Poto
1 person likes this
Pap dong bazar di SMAN 3 MEDAN jumat kemarin guys :) sama pendapat kalian tentang bazar tahun ini dan makanan yg di jual kali ini gimana trus apa yang paling berkesan dari bazar tahun ini - udah gitu aja kok ga lebih :)
Main main aja langsung siapa tau silap
2 people like this
menurut kamu bagaimana kebijakan yang diambil pemerintah mengenai kenaikan harga bbm?
Nasi padang ada/?
1 person likes this
apa tanggapan kamu dengan naiknya bbm?
Tanyak pak hotber aja
1 person likes this
pap
Sorry telat reans.ini aja
pap
3 people like this
Bukan beby kalau ga .......  mutia
LDR an sama anak pesantren :p
2 people like this
Mengapa zombie suka sekali dengan otak?
Kan enak otak otak goreng pakai sauce
2 people like this
Apakah kamu bermain alat musik? Alat musik apa?
Triangle sama garpu tala
2 people like this
Paling sukak liat bb lagi  nurul bb
Nangis.. Unyu kayak anak kecil soalnya :D
3 people like this
gimana seandainya kamu mnjadi serigala dalam 1 hari?apa yang akan kamu lakukan?
Ikut syuting ggs.. Rrrgghh
3 people like this
wdyt farid
Mantan ketua kelas
3 people like this
fact
Suka anon
1 person likes this
Mana yang lebih lucu, anak anjing atau anak kucing?
Kitties!
Mana yang lebih lucu, anak anjing atau anak kucing?
5 people like this
dub, use my name to desc me  mutia
Manisla mukaknya
Umurnya 16
Tukang klepto pulpen dikelas
Ingusan aja kerjanya
Anak sholehah
2 people like this
Jika kamu tidak pernah bisa mati, kamu akan menjadi siapa?
Jadi Princess maybe/? ><
Jika kamu tidak pernah bisa mati, kamu akan menjadi siapa?
2 people like this
follback kakk  Ocak
Sudah ocakk;)
1 person likes this
Jika kamu harus terbang selama 14 jam, siapa orang yang kamu pilih untuk duduk di sebelahmu?
bareng CoGan dongg..
2 people like this
Bukan bb kalau gak  nurul bb
Nangisnya unyu karena lapar :D
5 people like this
pap din  Nabilla Syafira Nst
Cantik gak bil/? ><
pap din
7 people like this
pap quotes lah dubuuu  poppy syafriyanti nst
Ini true gak/? :)
pap quotes lah dubuuu
9 people like this
tanglet? ini tanglet atau singlet? :/
Ini pokamak atau eNGi mantan terindah nya ayu tenot/? :D
2 people like this
follback dubu  Nadia Zatalini Tj
Sudah yaa tj :)
3 people like this
ini 1 woy! msak ko 99 kenal sama 1.
Ehh pokamak kau
3 people like this