ner @nrssavian
Ask me a question!!
RSS answers
Pap yang ada w nya dongzz  wanda
Hmm?
Selamat hari guruu!
IYAA, maaf telat yaa!!
2 kata buat gue  Viona Ananda
Chubby banget
1 person likes this
Pesan-pesan buat gue  Viona Ananda
Jan nyepam snapchat orang:(:*
1 person likes this
Followback?  annn
Done
1 person likes this
use my name to describe me  oktaviani
Jadi jadii wkwkw
O : oalah dia okta...gokil dah seru
K : kalo ngomongin orang mantep bett, ya ta?kwkwkwk
T : tidakkkk kau badai kalee:(:*
A : anjir rumahnya deket bgt:|
1 person likes this
impersonate and thoughts bu timor
GAJELAS GILA... Tapi seru:(
"Kamu ngapain ngipas2 mau bakar sate?"
"Kamu ngobrol mulu"
"Tugas udah lama blm selesai juga"
"Tugas yang kemaren mana ,kumpulin sekang"
*nimpuk orang yang bisik2*
*nyuruh kita persentasi di kritiki sakit bgt trs dia persentasi juga sama kek kita...*#buang2tenangauntukpresentasi
"Iya gapapa besok aja"
*gamasuk* *gamasuk* *gamasuk* *gamasuk* *ngasih pr panjang bgt*
use my name to describe mee  Cattleya Ishamina
Shasya yak..
S : sumpah lucu namanya "cat" hahaha
H : hahaha gokil dah
A : ah kamu kepo:(:*
S : sukanya cowo tinggi.. Kau kan tinggi nanti anakmu kayak galah nak:(
Y : yaa manis sih lo, tapi manisan gue:(
A : aduh gila lo pinter bangetttt:(:*
2 people like this
-  ner
Map sepam
Use my name to describe me  Hani
Siapa lo? Gadeng wkwk
H : hah anak siapa ini canciinya
A : anjir ni anak bawel bett
N : nama panggilan ku untukmu hayati eh bertus maksutnya
I : ih yang udah kenal sama lu nyesel kali ya wkkwkw gadeng:*
1 person likes this
Cuma wanda yang....  wanda
Kalem aja kalo liat cogan-_- plis wan fangirling dikit apa wkwk
follbackk  zahra
Syudha bebii
Nerissaa follback yah HEHE  chinta
Syudha ayank
1 person likes this
Cowo ganteng kalo lagi...
Walaupun muka paspasan kalo cowo lagi sholat, care sama cewe tuh ganteng #eaalahhaha
Tapi kalo yang ganteng pasti cuma diem, senyum, ngewink, hairflip, lari, jungkir balik, jongkok, dll pasti ganteng orang kebela sama mukanya wkwk
6 people like this
Moveon secara terpaksa atau pertahanin tapi sakit kak?:)
Hmm.......
.
.
.
.
.
.
Pertahanin kali ya kan setia #a6dah
1 person likes this
Kelas 9 berapa nie
95 nie♥
1 person likes this
Pap perpisahan kelas dongg
Kelas berapa? 678?
Lebih milih ninggalin atau ditinggalin?
Lo lebih milih ninggalin atau dtinggalin?
Sma mau masuk mana kak?
Insyaallah 47/90 aminn..
Paling kesel kalo ngeliat orang yang...
Ngomongin orang trs berasa dia bener
.
.
.
.
.
.
.
Padahal gue juga gitu wkwkwk:(
cuma shasya yang...  Cattleya Ishamina
Rada2, kepo, jago bahasa inggris, tinggi bet kek galah:( lappyuu♥
1 person likes this
Tau id linenya kak hani kak?
Jangan nanti lo ngeline dia, pacarnya galak stay 24 jam
2 people like this
Impersonate guru kesayangan
Pa tarnooo♥
"Hei, nananak...."
"Eh kamu jangan sedih"
"Biarin kasian dia ngantuk"
"Kalo jam terakhir emang ngantuk"
"Nananak kamu sini *purapuragadenger* nanananakk! Sini sini"
"Nananak sini sini copot kaos kakinya / sepatunya"
Bu yetti♥
*ngawasulangan* "Duh ibu ngantuk" 'tidur lah bu kita ga berisik deh' "jangan berisik ya" 'iyaaa' haha:(
*bobo*
*bobo*
"Kamu tuh yah dibilangin malah ngeyel"
Lupa, inget tdrnya doang:|
Ahh banyak sisanya magerr hampir semua guru gue sayangg:(
2 people like this
Masa-masa kelas 8 yg gabisa dilupaiin?
Banyak banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget:((((((((((((((((((((
3 people like this
Itu aku hee._.  ranti
Oalah ka ranti wkwk kirain siapa:|