ner @nrssavian
Ask me a question!!
RSS answers
Anzing lo joms gagitu juga guaa
HAHAHAHAHA
2015 wish for me?  Viona Ananda
sma bareng gue, makin cantik, cepet gebet cowo deh aus gue denger orang2 yg curhat sama gue joms semua.. WKWKW AMINN
1 person likes this
sayang doi ga?
Sayang lah..
LUTUNAA DIYAA❤️❤️❤️❤️❤️
sayang doi ga?
5q yang jawabannya  Viona Ananda
Lo cabi banget?
Anak 56?
May kaupel?
Apalagi ya?
Bimbang saya?....
1 person likes this
Pap sama gue!  Viona Ananda
Yahh ga adaa:(
Senin dong xchange HO kitaa:(;)
Wdyt about me?  Viona Ananda
KESAYANGAN NERISSAA❤️❤️
1 person likes this
Barca nih
MU nih!!❤️
1 person likes this
Nerr pap sama rayyan dong,di collage
Khusus kamu nih rayyanlovers wkwk
Nerr pap sama rayyan dong,di collage
1 person likes this
Pap sama rayyan dong
Kayaknya tau ini siapa:9
5 facts about mee  Viona Ananda
Cabi
Cabi
Kesayangan!!
Cintahkuu!!
Sayangkuu!!
1 person likes this
Why is the sky blue?
Emang udah dari orok begitu kali
pap your fav pic on my instagram (cattleyaishamina_)  Cattleya Ishamina
Iniiii!!! Lucu bgttt!!!:(❤️
pap your fav pic on my instagram (cattleyaishamina_)
1 person likes this
please pap your fav pict on my twitter hehe (_vionananda)  Viona Ananda
Mager buka twitter beb:(
pap your fav pict of me from my instagram (_vionananda)  Viona Ananda
Miss u cabiii❤️❤️
pap your fav pict of me from my instagram (_vionananda)
1 person likes this
Pap yang ada w nya dongzz  wanda
Hmm?
Selamat hari guruu!
IYAA, maaf telat yaa!!
2 kata buat gue  Viona Ananda
Chubby banget
1 person likes this
Pesan-pesan buat gue  Viona Ananda
Jan nyepam snapchat orang:(:*
1 person likes this
Followback?  annn
Done
1 person likes this
use my name to describe me  oktaaa
Jadi jadii wkwkw
O : oalah dia okta...gokil dah seru
K : kalo ngomongin orang mantep bett, ya ta?kwkwkwk
T : tidakkkk kau badai kalee:(:*
A : anjir rumahnya deket bgt:|
1 person likes this
impersonate and thoughts bu timor
GAJELAS GILA... Tapi seru:(
"Kamu ngapain ngipas2 mau bakar sate?"
"Kamu ngobrol mulu"
"Tugas udah lama blm selesai juga"
"Tugas yang kemaren mana ,kumpulin sekang"
*nimpuk orang yang bisik2*
*nyuruh kita persentasi di kritiki sakit bgt trs dia persentasi juga sama kek kita...*#buang2tenangauntukpresentasi
"Iya gapapa besok aja"
*gamasuk* *gamasuk* *gamasuk* *gamasuk* *ngasih pr panjang bgt*
use my name to describe mee  Cattleya Ishamina
Shasya yak..
S : sumpah lucu namanya "cat" hahaha
H : hahaha gokil dah
A : ah kamu kepo:(:*
S : sukanya cowo tinggi.. Kau kan tinggi nanti anakmu kayak galah nak:(
Y : yaa manis sih lo, tapi manisan gue:(
A : aduh gila lo pinter bangetttt:(:*
2 people like this
-  ner
Map sepam
Use my name to describe me  Hani
Siapa lo? Gadeng wkwk
H : hah anak siapa ini canciinya
A : anjir ni anak bawel bett
N : nama panggilan ku untukmu hayati eh bertus maksutnya
I : ih yang udah kenal sama lu nyesel kali ya wkkwkw gadeng:*
1 person likes this
Cuma wanda yang....  wanda
Kalem aja kalo liat cogan-_- plis wan fangirling dikit apa wkwk