ner @nrssavian
Ask me a question!!
RSS Answers
LUTU ANETT AVA NYAA SAMA HERDI  Yaasshh
HE..HE..HEEE❤️
1 person likes this
shido/herdi?
FIDEL?HAHAHA
hai(: can you please like all of ‎@privateddlovato answers, follow her and ask her please? (: if you do that I will send you 2 gifts,follow you and like 10 of your answers!!!! her old ACC got suspended. send me done when you're done thanks(:
Done
lu aing yang cabe
Impor gue, selevel sama barbara
1 person likes this
parah banget kak doinya masa ga punya socmed satu pun, trus doinya tuh pacaran sama dota
Dota bgt ye
1 person likes this
ih ada tau kak, anak 98 itu kak
Yashinta cabe?
1 person likes this
kak, temen kakak yg doi nya anak 91 siapa kak?
Siapa? Ga ada kayaknya... Se spesies idiot semua temen gue❤️
1 person likes this
heh cabe  Yaasshh
Kangen bgt ya?
1 person likes this
Pickone gua/justin?
Dia.
pap lg di gerai sama di kuncir
Ntar lo suka
1 person likes this
bubur ojo enak sekalii
Mantap, bekalin dong
AYAAAAAAM GOREEEEEEEEEENGG NYAMIIII
Seneng bgt ya anda:(
lagi pengen apa?
Kamu.
2015 wish for  Cattleya Ishamina
Makin pinter tp harus pinteran gue wkwk, tingginya jangan nambah biar kalo gue upacara baris di belakang lo keliatan wkwk, yg pasti makin sukses! Aminn
1 person likes this
How jealous are you, on a scale of 0 (not) to 10 (extremely)?
8
1 person likes this
Anzing lo joms gagitu juga guaa
HAHAHAHAHA
2015 wish for me?  Viona Ananda
sma bareng gue, makin cantik, cepet gebet cowo deh aus gue denger orang2 yg curhat sama gue joms semua.. WKWKW AMINN
1 person likes this
sayang doi ga?
Sayang lah..
LUTUNAA DIYAA❤️❤️❤️❤️❤️
sayang doi ga?
5q yang jawabannya  Viona Ananda
Lo cabi banget?
Anak 56?
May kaupel?
Apalagi ya?
Bimbang saya?....
1 person likes this
Pap sama gue!  Viona Ananda
Yahh ga adaa:(
Senin dong xchange HO kitaa:(;)
Wdyt about me?  Viona Ananda
KESAYANGAN NERISSAA❤️❤️
1 person likes this
Barca nih
MU nih!!❤️
1 person likes this
Nerr pap sama rayyan dong,di collage
Khusus kamu nih rayyanlovers wkwk
Nerr pap sama rayyan dong,di collage
6 people like this
Pap sama rayyan dong
Kayaknya tau ini siapa:9
5 facts about mee  Viona Ananda
Cabi
Cabi
Kesayangan!!
Cintahkuu!!
Sayangkuu!!
1 person likes this