ner
Latest answers

LUTU ANETT AVA NYAA SAMA HERDI

Yaasshh

HE..HE..HEEE❤️

View more

shido/herdi?

FIDEL?HAHAHA

View more

hai(: can you please like all of @privateddlovato answers, follow her and ask her please? (: if you do that I will send you 2 gifts,follow you and like 10 of your answers!!!! her old ACC got suspended. send me done when you're done thanks(:

Done

View more

lu aing yang cabe

Impor gue, selevel sama barbara

View more

parah banget kak doinya masa ga punya socmed satu pun, trus doinya tuh pacaran sama dota

Dota bgt ye

View more

ih ada tau kak, anak 98 itu kak

Yashinta cabe?

View more

kak, temen kakak yg doi nya anak 91 siapa kak?

Siapa? Ga ada kayaknya... Se spesies idiot semua temen gue❤️

View more

heh cabe

Yaasshh

Kangen bgt ya?

View more

Pickone gua/justin?

Dia.

View more

pap lg di gerai sama di kuncir

Ntar lo suka

View more

bubur ojo enak sekalii

Mantap, bekalin dong

View more

AYAAAAAAM GOREEEEEEEEEENGG NYAMIIII

Seneng bgt ya anda:(

View more

lagi pengen apa?

Kamu.

View more

2015 wish for

Cattleya Ishamina

Makin pinter tp harus pinteran gue wkwk, tingginya jangan nambah biar kalo gue upacara baris di belakang lo keliatan wkwk, yg pasti makin sukses! Aminn

View more

How jealous are you, on a scale of 0 (not) to 10 (extremely)?

Anzing lo joms gagitu juga guaa

HAHAHAHAHA

View more

2015 wish for me?

Viona Ananda

sma bareng gue, makin cantik, cepet gebet cowo deh aus gue denger orang2 yg curhat sama gue joms semua.. WKWKW AMINN

View more

sayang doi ga?

Sayang lah..
LUTUNAA DIYAA❤️❤️❤️❤️❤️

View more

5q yang jawabannya

Viona Ananda

Lo cabi banget?
Anak 56?
May kaupel?
Apalagi ya?
Bimbang saya?....

View more

Pap sama gue!

Viona Ananda

Yahh ga adaa:(
Senin dong xchange HO kitaa:(;)

View more

Wdyt about me?

Viona Ananda

KESAYANGAN NERISSAA❤️❤️

View more

Barca nih

MU nih!!❤️

View more

Nerr pap sama rayyan dong,di collage

Khusus kamu nih rayyanlovers wkwk

View more

Pap sama rayyan dong

Kayaknya tau ini siapa:9

View more

5 facts about mee

Viona Ananda

Cabi
Cabi
Kesayangan!!
Cintahkuu!!
Sayangkuu!!

View more

Loading…