ner @nrssavian
Buzz Lightyear
RSS Report answers
mohon maaf lahir dan batin! maafin kalo khalishah ada salahh sama kalian:)❤️
Haii khalishah!! Mohon maaf lahir batin juga yaa!
Dear  vidya azhimi putri
Dear vidya
Sekelas pas kls 7, pernah 1 club voli yayy, seru, kocak, gokil, jngan soms2 lu:*{}{}
1 person likes this
HAHAHA itu lupa off anon ner apus gak:(:(  Hani
Hahaha gamau:(
Basis basreng itu siapa aja kak?  Hani
Anak2 sebelas yg suka minta basreng, pokoknya gitu deh:*:*
1 person likes this
lo juga yaa kl kita beda kelas jgn soms jgn sok pura pura ga kenal:(  Yaasshh
HAHAHA GAK LAHH kenangan:(:*:*{}{}
76,86:*{}{}{}
1 person likes this
Kak nerissa, kak hani kenapa cantik bgt deh?  Hani
Cantikan gw kali la yaa wkwkwkw
Dear hani  Hani
Dear hani
SOHIP DARI KLS 7, ntiq tp cantikan gw la yaa, baik, seru, gokil, klo beda kls jgn lupain gw:*:*{}{}
1 person likes this
Deaarrr  Yaasshh
Dear yashinta
Jangan gantung cinta ini. HAHAHA GADENK
Sohip gw, kocak, frontal, baik, gokil, tempat curhat sama cak2an gw, klo beda kls jgn lupain gw!!:*{}{}
1 person likes this
Dear  annisa clara
Dear clara
Baik, sohip gue, tempat curcol cowo(?), gokil, ntiq, klo beda kls jangan lupain gw!!:*:*:{}
2 people like this
Diet ner diet wkwkwkwwk  annisa clara
Ga tertarik hahahahaha, lo aja clar wkwkwk
Lo itu cantik sebenernya tapi gendut :( gaada niat buat diet yaa?
Ga sih, ga tertarik yes mwaa:*;3;D
Dear  alyssa firdaus
Dear fidel
Baik, kocak, gokil, sohip gw, rambutnya lucuu, kangenn{}, klo bed kls jgn lupin gw:*:*:*
Dear  Farah wirna
Dear farah
Sohib gw, baik, kocak, nyebelin:*, gokil, seru, kalo pisah kelas jangan lupain gue:*:*!!!!
1 person likes this
Dear
Dear sasha
Kocak, ngalae, gokil, mxc'12, skrng anak 19, cewe blm mateng(?) wkkwkw
1 person likes this
EEQH km kak :*  Yaasshh
Yaa gitu deh yaa;;)
pap meme dong kak  Yaasshh
Ogah. Hahaa
-  ner
Greet line dong = nrssavn
Pap sama sahabat yang paling lu sayyaang
ituu, yaampun sayang bgt sama mereka
gamau kehilangan mereka #eaa;;)
btw okennya kece ya;D
Pap sama sahabat yang paling lu sayyaang
3 people like this
Doinya siapa aja kak?
1 doang lah, siapa aja bnyk dong
Hani cocokan sama siapa?
terong2an han:*
1 person likes this
Pap dong bareng anak 76 dan 86 hehe
ada tp di laptop:( kapan2 yaa:*
TFT NERISSA SAYANGG:***
iyaa:* tft tuu
followback shaw:)  Intan Ramadhani
followed .laterep
30 fact about hani gaboleh mager harus diisi semuanya  Hani
baik
nyebelin
labil
banyak alusannya
pake kacamata
putih
gajetot
rada2
cantik
hahaha
rambutnya aga keriting
belieber
rajin ngasih saran
jarang galau
kocak
jayus
sok jaim
18 - 30 aku sayang diaa ❤
1 person likes this
HAHAHA najis lo jahat bgt sama atenk:(  Hani
HAHAHA *devillaugh*
1 person likes this