BUT THANK YOU SO MUCH NURRR!! LUPLUP TO THE MOON AND BACK๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’– Nafilla Anasha Tialita

ans akumah teu kudu dijawab sip luplup

Hahahhaha kops๐Ÿ˜‚ bukan mjm tapi mmj akyu typo HE HE Nafilla Anasha Tialita

beuh ai anda meni teu ecreug:(

Apa pendapatmu tentang hubungan jarak jauh (LDR)?

pendapat gue adalah harus bisa jaga diri. dah itu aja.

Impdesc terbaru 2k16๐Ÿ‘‡๐Ÿฟ Nafilla Anasha Tialita

demi maneh urg ketik panjang. ok.
nafilla anasha tialita sampe kini 2k16 namanya ga berubah. nyaheeh lah): ok abaikan. still my best advicer, my best listener, my best chatting unggal detik menit jam hari minggu bulan taun, my sister, my everything yagak? unch. jangan baper. aku ga lgbt๐Ÿ’‹
budakna keneh sok riweh mun kumpul mjm): ngeceng orang pasti dari ooh. dan suka dapet yang ga zonk): taw akh. nax pajajaran pisan, budak 13. karna kita 1213. naonsih.
OHYA. pernah ngasi uka kueh brg si caca ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž cenah mah kueh bikinan sendiri ft. si papih. awalnya sih aing bully kuehnya tapi seinget perjuangan kalian aku jadi bersyukur wahahah. anjis da siamah parah ngerjain teh nyuruh aing ngadagoan sajam leuwih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ abaikan. back to topic.
pokonya maneh mah selama 2k16 ini semakin ngertiin aing semakin selalu ada buat uka. dan yang lainnya pokonya urang sangat menghatur nuhunkan pisan maneh udah selalu ada buat uka walau umak ga selalu ada buat dia:')
ohya, maneh juga selama 2k16 ini ga lupa unggal poe galau): gakdeng skrg mah diet galau yagak? rambut beuki baday iyalah nyaho๐Ÿ˜ญ tapi naha alis beuki tipis?๐Ÿ˜‚ udh lah intinya aing cape dan skrg smg ga galauin bapanya zayn ya?๐Ÿ˜‹ luplup dari gue๐Ÿ’‹ nich imp nya;
'NURRRRRR'
'Rasulullah bersabda bahwa ia membenci lelaki yang menyakiti wanita itu sama saja ia telah menyakiti hati rasulullah, bayangin diluaran sana cowo teh masih banyak yg ga ngehargain cewe' TERMANTAP 2k16
'Iyaaa nurrr pasti banyak da yg lebih ngertiin maneh dr aing tapi aing berusaha jadi sahabat yang baik buat maneh:)' unch baper dd๐Ÿ˜‚
'Maneh baru bener2 kayaknya ngerasain jatuh cinta, subhanallah kah maneh disaat ngerasain jatuh cinta aja masih inget sama Allah aing salut.'
'aing soak maneh jol tiis kamari:('
'nurrrr hayu ih ketemuan sama si caca urang ngagossip deuiiii' dasar da anaknya teh suka ghibah):
'ih anjir tau ga ca dia teh ya .....'
'ih urang mau cerita ke kalian tapi ini sumpah rahasia aing banget' mulai serius ihik. ini pas di lekker
'engga mnh mah gasalah nur, anjir aing ganyangka sieta lah' ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
'HAHHAHA GELOO NYOLEK:))'
'NGAKAK NURUL HIJI JARI:))))' hm๐Ÿ˜Œ
'sia ih loba2 pisan eta di snapchat:('
'maneh adalah orang yang selalu ngespam aing di snapchat nepika beratus ratus'
'kalem nurr aya si mamih'
'nur hayu fc'
'kalem nur bukannya aing gamau ganggu kebahagiaan maneh tapi aing lagi sedih'
'nur alusan nu mana jang dp? eheheh:)))'
'nur pang editin da bageuurrr' sebelum boga vscocam fullpack
'nurr urang mau beli vsco lah sama glitchee'
'nurr aing gatau lagi harus gimana kesieta'
'pokonya maneh harus denger cerita ieu anjr ngakak:))' heeh da nepika ayeuna teu di caritakeun:( geus ah uka cape. bhay

Imdesc gw yang detail. Nafilla Anasha Tialita

males ngetik mb):

Follback Ghifary Faikar

udahh

anak dh skrg hitz hitz ya

udh jadi alumni gue): jadi kaga hitz, uhuq.

Hello ๐Ÿ’˜ Alvareta

hai re๐Ÿ’‹

Menurutmu, kamu orang yang pandai memberi nasihat? ASKfm

bisajadiii hahaa

Desc aku dums Nafilla Anasha Tialita

manusia sejenis hawa yang suka ngegalauin kaum adam tanpa henti tiap saat:(

Siapa orang yang terakhir kali melakukan hal baik untukmu?

mom mom and mom everytime

Posting foto orang yang paling kamu sukai!

i love both but nyle dabes lah๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

hai :)

hi

kak sebentar lagi aku mau UN. aku bingung mau sma dimana. boleh kasih saran kak aku orang bandung

tergantung diri kamu sendiri de, pilih pgn negeri atau swasta.
kalau negeri mah aku saranin, kalau skrg msh sistem rayon cari yg dkt rumah aja, da skrg mah semua sekolah tuh sama cuman yang kamu pandang beda itu ya dari lingkungannya aja. skrg mending fokus UN aja dulu, giat belajar biar ntr nemnya bagus dan bisa milih kemana sma yang kamu mau:')
daaaaaaan kata2 terakhir dari aku kalau kalian ketendang atau gamasuk ke sklh yg km pengenin jgn kecil hati jgn kesel atau apapun karna apa yg udh terjadi itu udh yang terbaik loh dari Allah ๐Ÿ˜‰ cmangat ea dd dd yg maw un! ๐Ÿ˜‹

KAREK NINGALI LAH FEDI GANTENGKUUUU

ganteng ti jaman purba kala sih dia mah ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜

Harapan buat aku di 2k16 Nafilla Anasha Tialita

TONG GALAU DEUI CYIN. KURANGIN MASALAH PERCINTAANNYA Y. MOGA2 GK LABILAN TROZ k๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

imdes w terrrrrbaru versi sma

selama versi sma mah ya pokonya gapake tiung. sakalina make teh ngan ka bp hungkul dan make rabbani for lyfe. everyday ktmu karin trs huhu. ktmu gue after gradu pas foto henbol terus di gamar ktmu ngan pelukan dan slese trs pvj bareng yay. as always be lyke rapper:( terus cenah banyak yang bilang zahsya kulkas tiis. ew naonlah. as always ambigu2an jeung si ayas:( share jb teroos di jefuk haha jefuk for lyfe ๐Ÿ’“ everyday lewatin smp tercinta ya. di hengponnya aya retakan di bagian kiri atas widiw apal. kmrn2 kena sp ya zah huha. as always suka motong org ngomong:)) watir si karin k bye. jol kangen si. si kita belum dekat. so far far away.

'kar di lima kenal si ..... ga'
'kar di lima mah blablabla ya'
'ih kar .... teh dimana'
'yay'
'klik itu ya plis bgt'
'jaditehyablablablabla' ngerap ft. eweh space.
'ih cut tau siini ga'
'eh eh ituteh blablabla kan'
*gosip&&ngagosip
'ihhhh ayaaas'
*meluk ayas* ayas said 'ih naon sih'
'IH akujuga siahya!! blablabla'
geus teuingg deui udh lieur sakieu wehya bay

Impdesc Keysha Medina

keysha ade kelas di smp dh yah hehe cantiik imut lucu lah geulis udh gatau lagi eheh maafkan

imdes gw se kumplit mungkin. tq qoni

anjay ieu perpaduan tunduh mix hoream mager ngetik pisan yah gada vn apa yak:(

qonita fawzyah. 75 82 95 wOOOOOoOoHOOOoooOw apal niye gue. sekelas sama uka 2thn y pasti u miss me rite. qoni itu padang blood. always ntap kl dha jd kiper henbol ๐Ÿ’“ terus naon deui yak:( ayeuna nax smunda ea, geulis wae lah imoedz unyu gituh hm baik bgt gue muji yah. bahla jaman kls8 sering pisan curhat uguhuhuuhu kangen. btw qoni ini sobat q kl kita ga ngerjain pr fisika selama kls 8 yagak HAHA.

imp nya naon ya
'cudooo' 'ih cut pengen cerita siah'
dah urg inget segitu doank, etage gataw bener apa kaga:(

ka minta qotd nya dunks Nafilla Anasha Tialita

ringkas sorangan dari chat qt sehari2 y mb.

pap kelas doong

gaada wkwkw

hi

ieu si cipa da

Tbh Rininta Adistya

long time no see! hahahahaa

Snapchat? mila triana

nurulfajriiy

Happy ied mubarak. Maafin klo ada salah sengaja ato nggak๐Ÿ˜Š Ghinandaโœจ

iya maafin juga ya maaf baru di balesโ˜บ๏ธ

Loadingโ€ฆ

Ask @nurulfajri:

About nurul fajriyati: