Pratiwi Suciati @pratiwisuciati
Pratiwi Suciati @pratiwisuciati
indonesia
boom!
twitter.com/pratiwisuciati
spam me with your questions
RSS answers
Follback wi  Lidia monic paulina
udahmonudah
What is better the truth even if it hurts, or a lie?
kalo kamu milih apa? aku ikut kamu deh.
Follback yaa makasi  Fellyciaregine
Fllwd ya,okay
cerita pertama kali kenal  Ana
Bingung belbi sebenernya...mungkin pas satu organisasi dulu ya na trus lu sama ica gua kira kembar, ada hubungan saudara atau apalah eh ternyata cuma tetanggaan haha ketipu belbi trus lu sering ke xap1 dulu manggilin silvi sama adel buat ngumpul paskib yakan wkwkwk
1 person likes this
Flbbck njink  NoviSftri
Fllwd sat haha astghfrllh
Ka pap quote buat doi yg dipadang dong:p
Mending buat yg dioklahoma~ offanon lain kali.
Ka pap quote buat doi yg dipadang dong:p
cerita pertama kali ketemu  chair adelia
awalnya hari petama masuk sekolah lo sibuk ngabsenin anak-anak kelas #sibuksendiri wardah aja selo wkwk trus lo jadi pengurus kelas, udah gitu kita juga sering sekelompok jadi sering maen deh.
1 person likes this
What makes you cry?
snack yang gua simpen dikulkas menghilang...
cerita pertama kali kita kenal  atria
jadi awalnya aku mau ekskul hari pertama, pas masuk mushola eh ada cewe cantik *ea. kaka kelas sendirian pertama dateng trus cindy pms nanya nanya nama kaat gitu sksd lah pokoknya trus kalo ketemu dikantin saling nyapa-nyapa gitu eh kaat jadi waketos susah senang bersama diosis wkwkwk
1 person likes this
Cerita pertama kali kita kenal  RirinOct
awalnya mos kita bareng dan ya gitu sekelompok ngapalin nama dan akhirnya gua tau nama lo, pas lagi presentation jurusan lu bimbang karna temen-temen lu kebanyakan ap dan ak. sempet mau pindah jurusan kan? eh kita samasama osis, trus deket...deket...eh mepet cnd. ya pokoknya HARINLAH #tijel
1 person likes this
Cerita pertama kali kita kenal  Cindy Alvianita
awalnya gimana ya? kita emang sekekas kan trus pas kelas satu hari pertama lo tuh make hijab, eh gua merhatiin ko anak ini gaada lagi ya?(mungkin karna gua gaapal muka L) eh ternyata anak ini syaiton lepas hijab wkwk nah disitu baru tau orgnya belom namanya. trus waktu itu emang udah saling ngefollow kan trus pas gua liat 'followed by greyson chance' gila gua langsung iri lah, trus udah mulai cerita cerita tentang grey. dan sekarang sekelas lagi deh HAHAHAHA<3
2 people like this
Cerita pertama kita Kenal  Fikaay
jadi awalnya gua,dwi,mia,nurul (anak an-nur) dan lo,aurel,rini,anggi,surya (anak ms) lagi ribut sebenernya yang ribut si dwi sama lu ya, tapi kan karna dwi,mia,nurul, gua pulang bareng jadi kita bersatu ea. trus lo ngibar bendera perang banget tuh ke dwi ngebacotin dwi mulu akhirnnnya dwi maju dan lo juga maju. gua sebagai anak sd yang polos dan suci ini gatau apa-apa dan gakenal juga sama lo dan kawan-kawan akhirnya ikut ngebacot trus lo nyamperin gua ngomong kotor, gua kagetlah sebagai makhluk suci ahahahaha trus gua nanya sama dwi "dia siapa si wi?" trus kata dwi jawab pake nyanyian sambil nyindir lo "rafika biangnya biangnya si jbl~" gitulah pokoknya awal kenal lo tuh musuh gua!
1 person likes this
Fact about me  Lidia monic paulina
kalo ngomong tinggi bgt kalah monas juga-___-
Pap chat bm
mauan nazung nazung~
Orangsih gitu kesel WKWK alhamdulillah bgt allah selalu ngelindungin gua.....HEHE
lo lupa kalo Allah adil? ha?!
Uda padang?siapaya?emm orangsih gitu baru kenal udah langsung suka~ -anoncantik^^
gua berdoa semoga kelompok 4 ngerasain apa yang kelompok 5 rasain pulang ujan-ujanan nyeker cem sekolah apaan tau muka dekil jember banget yaAllah orang beriman ada aja cobaannya
1 person likes this
Ka mantannya birthday ya?Hbd y HEHE
nazung lu gaberani ngucapin ya?ngucapinnya ke gua nazung ah nazung
Wiii<|3 -anoncantik
kenapa ndy?
Demi allah sialan-_-orangsih gitu nuduh trs wkwkwk  Cindy Alvianita
caya dek
Heh anak dajjal yg ngeask ttg ngetwitt itu bukan gua tai-_-  Cindy Alvianita
tai
Aamiin kalo bahagiamah haha,yaudah liat besok ya,siex bakal tau siapa lu;p*ketawajahat  RirinOct
naudzubilah~
1 person likes this
Tandanya........ doi masih mengharapkanmu;p  RirinOct
nohnoh gua gabales smsnya dari dia nanya 'siapa?' sampe 4 kali, berarti dia gatau gua siapa mpuz;p iyin ko ha....*beep* gendutan si?wkwk bahagia ya sama iyin?
Kak gimana hubungannya sama siex?:)  RirinOct
dia sms terus tp gagua bales bales #tiwisokcantik #tiwimunafik #tiwijualmahal #tiwigamauterlihatmurahan~
Fika itu..........Tapi........  Fikaay
nggondokin, bikin emosi tapi lau pendengar yang baik;3
kak kok ngetweetnya pake bhs.ingris trs ya kebanyakan...
heeehh cindy jamet;], biar gaterlalu puitis sama to the point banget, ga kebanyakan si dikit doang yeeeeee. sok nganon lu met