Bisa Sabar Nunggu Kabar doi Gak?

gasebanding sama nunggu kabar dari axis besok si

Semangat ya kalian de. Allah yuftah alaikum😊 Kurnia Yuliantin

aamiin btw siapa ya?

Pap dong de hehe Kurnia Yuliantin

doain kita ya ka

Makanya jangan galak2 yak jadi cewek

could i just live my life the wAy i f*ckin' want to?
makasi sarannya but...i just tryin' to be myself, lil boy. ehe.

Scale of 1 to 10 how crazy are u?

9,9

Ngirim emoticon ketemen 😘❤️ gampang bangt ke gue susah banget kayaknya

🙄

Kok ogah? Emg ada chatan sama siapa

ama grup lel

Pap chat line

ogah

pap lagi ka

gangerti kenapa ini lebih lucu dari apapun HAHAHAHAHAHAH.
love @RirinOct

pap

mueez aja yaa

pokemon go pake internet ga sih?

kayanya pake hehe gatau juga soalnya gamainin si. siapa ni?

cantik

aamiin Allahumma aamiin, makasihhh☺️

pap alat makeup kamu

gils gua gapunya alat makeup beneran, paling liptint doang sama bedak itu juga pigeon wkwk

umurnya berapa

17...ini kenapa dah?
off anon dong gaseru

ka pap aplikasi edit fotonya dong

kurang baik apa dd lgsg dijawab

bodoamat lah ya~ Syafira

Kangen ini😔

Who do you like best RN: your Mom or Dad?

Mommommom and dad

kaka mukanya lucuuu bngettt ♥

Lhaa lucu bgt mah ini
Look at their face😂
Yg kita ketawain gaselucu 'cara mereka' si😂😂😂
Heran dd(2)

minta diajak main wi si anon wkwk SitiPurnamaSari

Hahaha belom main aja udah keliatan sifat aslinya haha makasih banyak☺️

kak kalo aku berteman sama kakak aku boleh berteman sama yang lain juga gk?

Haaa? Maksudnya? Kalo lo temenan sama gue, gue ngelarang lo buat temenan sama yg laen juga gt?
Aduuu maap maap aja kita tuh bukan anak sd lagi yg temenan harus sama ini itu dan kalo lo temenan sama gue gaboleh temenan sama itu.
Yampun kayanya lo harus cari banyak temen deh, temenan tuh sama siapa aja dan ada hak apa kita ngelarang temen main sama yg lain? Hahaha tanya temen gua dah siapa yg gua larang buat main sama yg lain?
Hahahahahhahahaha wallahi too funny
Bukan gua bgt itu si maap aja, kalopun itu lo kenapa gaberkaca diri si?
Heran dd

fix kuliah dimana kak?

Gabisa fixfix-in gt siii doain aja yaaa
Btw ini anonnya sama kaya yg tadi ga?

yah kakak2 kelas 3 yang famous dan baik udah lulus:(

Perez ah harusnya seneng aku lulus hahaha☺️

Pap pas wisudanya lagi donk kak

hahaha nambah ni ya dicollage☺️

Ka tiwi pap buat aku dong😊 Aisyah Diah Atikah

Ni direans yaa☺️

Loading…

Ask @pratiwisuciati:

About Ig: pratiwisuciati:

Was born somewhere around 1999.
Ig/snapchat: pratiwisuciati

Jakarta, Indonesia.