Pratiwi Suciati @pratiwisuciati
Pratiwi Suciati @pratiwisuciati
Jakarta, Indonesia.
childish.
Wht?
RSS Answers
Kak tiwi sama kak ririn berdua mulu ya
Kenapa? Mau gabung?
wii
Ya? Off anon
Thank you ya:)
Samasamaa
1 person likes this
Licin gak bahannya? tapi kayaknya enak ya? Maaf ya bawel nanya2 terus maaf juga aku anon
Engga ko enak nurut gitu, gapapaaa;)
Pashmina apa namanya?
Rawiss
Avanya pake pashmina bukan?
Iyaaa
Minal Aidzin Wal'faidzin ya!πŸ’œπŸ’šβ€Ž  Mega Sefiani
Minal aidin juga ya mega;3
2 people like this
wiiilll minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batinπŸ™πŸ˜Šβ€Ž  chair adelia
Mmm...gimana ya? Susah...
Yaudalah minal aidin juga dulll salam buat keluarga yaa;3
1 person likes this
Cake or pie?
Love. Njs.
Minal ' aidin wal faidzhin ya mohon maaf lahir batin. maaf kalo fachry salah2 ngomong becandaan doang kok heheheπŸ™‹πŸ™πŸ˜‚β€Ž  Fachry Rajzhuan J.Samudra
Minal aidin jugaaa;3
hah!! demi apa lo masih 16? kan udah kelas 3?
Hah iya gue juga ganyangka. Dan padahal satu angkatan gue juga banyak yang masi 16. I'm so shocked bby. Lay lo dat.
follback??β€Ž  Fachry Rajzhuan J.Samudra
Donee
Puasa apaan wi seminggu doang:') gantinya hayuluuhhh:3β€Ž  Okay.
Puasa orang lemah dikitdikit sakit.
Butuh penguat nih. Ea. Jijik syalun.
1 person likes this
jadi udah batal berapa wi?
23hari totalnya sedih bat ya bingung nih gantinyaaa
Off anon dong lamalama nyebelin lu
If you could visit anywhere on holiday where would you go?
Mekkah, dubai and sydney hehe
emang sakit apa si wi?
Waktu cek dilab katanya tipes, tp alhamdulillah udah mendingan ko mangkanya doain cepet sembuh yaaa hehehe
1 person likes this
Tiwi jaga kesehatan ya walaupun puasa:)
Iya tp udah 19 hari gapuasa hehe, makasih ya btw
HAPPY BIRTHDAY PRATIWI SUCIATI!!! Semoga jadi anak yg makin sholeha, makin syg sama ceman-ceman, sehat terus dong wiiiii, makin nurut sm mamahnya, syg mba nia, UN nanti lulusnya barenggg!!! Yha lo UN umurnye 16 begimane. HAHA. Mwah({})β€Ž  Okay.
Aamiin aamiin yarabb semoga doanya diijabah sama Allah aamiin iya lulus bareng harus!! Makasih luckyyyyy<33333333333
1 person likes this
-β€Ž  Pratiwi Suciati
Dapet gift lg tp dari anon lagi gimana bilang makasihnyaaa yaudah, makasih ya mau buangbuang uang buat gua siapapun lo makasihhhh<333333
gausah ketawa wiβ€Ž  Ina
Perasaan gua gaketawa sama sekali gila lu ya mar gua cik lu
happy birthday ya ka tiwi makin dewasa sukes trsπŸ™πŸŽ‡πŸŽ‰πŸŽβ€Ž  Indah Ferbriani
Aamiin aamiin yarabb makasih ya indaaahhh<3333
dijaga yah mulut kalo ngomongβ€Ž  Ina
YaAllah mar:( baper bat lu kek gua
Who is your favorite YouTuber?
hbd sist tiwi panjang umur,sehat terus,jangan kambuh lagi pea nya,gbu sist heheβ€Ž  Ina
Aamiin aamiin makasih rang gilaaa hahahaha love lopez, eh salah, love marlinaaaaaa<33333
1 person likes this
Happy Birthday tiwi^^ Barakallah fi umrik wahayatikπŸ˜˜πŸŽ‰β€Ž  luthfiah sarah
Aamiin amiin yarabb syukron katsir piaaaa<3333