Pritamara Wahyuningtyas @pritamaraw
Ask me a question
RSS Report answers
Itu tuh kak yg ada di doraemon
Akpol aja kali ya HAHA atau yg sinematografi gt trs bikin film doraemon
kak kak fikry dapet apa kak?
Belum ada kabar nih doi..
Yg blm dpt kuliah msh bnyk gak ka?
Hmm lumayaan doain cpt2 dapet kuliah yang terbaik ya buat yg blm dapeet
Kak aku mau jadi polisi waktu menurut kakak aku harus kuliah apa?
Waduh krg tau juga polisi waktu ity mksdnya gmn, jd krg tau deeh hehe
Prabowo atau jokowi tar??
Stop yg kyk gini aah, bntr lg gaada prabowo atau jokowi, adanya presiden kita. Siapapun yg menang kt hrs support pemimpin kita krn jd pemimpin itu susah.
Kl mau dicari yg plg sempurna smp kapanpun gabakal ada.
Jd apapun hasilnya siapapun yg menang, jgn kemakan adu domba manapun yg tujuannya cm mecah belah Indonesia kaay
1 person likes this
Pap sama kak estu dong tp jangan pas osis
Reans nanti ya kl hp udah bener dan ada laptop, skrg lg nunggu flight di bandara soalnyaa
Demiapa kakk sampe 76 org yg di ui? Wah dasecakra hebat :)
Terakhir sih gituu!! Alhamdulillahh:)
2 people like this
kak sekar dpt apa kak?
Msh tes tes dan nunggu hasil mandiri2 niih doain ya biar Sekar jd dokter!
Yang masuk ui dasecakra berapa org kaa?
Terakhir malem sih 76an kalau gasalah hamdallaah
Turut seneng taar akhirnya dapet kuliah juga tuh kan bener pasti dapet!
Hehehe terimakasiiih!
Yg metalurgi ui lg siapa aja tar?
Yg labsky sih + dwiki, ega, jako
Sedih gak kak gak dpt TI?
Gak kook alhamdulillah seneeeeng bgt, berarti emg jalannya disini. Toh emg simak pilihan ku jg yang berarti udh dipertimbangin dan tertarik jugaa. No regret! Seneng bgtbgtan!!
Jadi dpt apa tar??
Metalurgi alhamdulillaaah
9 people like this
Hihi smsm kak, btw dapet apa kak? Iyaa aamiin mksh kak taraa
Alhamdulillah metalurgi dapetnyaa
Tar gmn cara nya supaya gak sedih walau ga keterima?? Sbm kan lo gadapet tp simak untung dapet
Kalau lo putus, tp blm bs move on dr mantan, pasti lo gabakal dapet yg baru kan?
Kuliah jg gitu,
Kalau belum ikhlas kesempatan yg lama pergi, nanti susah utk dapet kuliah yg baru :)
Insyallah kl ikhlas, nanti pasti dikasih Tuhan yang lebih baik!!
Selamat kak tara!! Doain aku thn depan yaa:)
Terimakasiiih!! Bismillaah didoain siapapun ini:)
Salah apa ya gue blm dpt kuliah sampe skrg:( doain umpbt ya tar!
Gak ada yang salah kook:( namanya kuliah selain usaha dan belajar itu ada faktor dr Tuhannya...jadii kalau blm dpt emg bukan jalannya,bkn krn slh kita. Bismillah didoain yg terbaik yaa univ jodoh pasti menunggu :)
Tar gmn simak?
Alhamdulillah udah ktm jodoh kuliahnya :"
kak gmn simaknya?
Alhamdulillah udh ktm jodohnya :)
pasangan idaman lo kayak gimana? :3
Yg soleh, cerdas, baik, care tp gaboleh lebay dan gombal
2 people like this
dear dasadraka dan tridakara.....
Kl mau main ya jangan dipaksain belajar, jangan nyiksa diri sendiri! Ikutin semua kegiatan dan foto2 yg sering!
Tp kl udh kls 12 serius bljr, fokus, tp jgn lebay dan solat jgn bolong + sunnah2!
Have fun!
Vito keterima sbm nya gak tar?
Alhamdulillah dapet akun unpad diaa
Dear SMA Labschool Kebayoran...........
Aku suka caramu selama 3 tahun ini!!
Walau harus remed tiap ulangan dan tugasnya jijik
Tar kalo teknik industri itu kuliahnya ngapain aja sih? Trs prospeknya gmn
Waduh gatau deh kuliahnya ngapain aja kan ga kuliah disana :) banyaak bs dimana2!
What is the last thing you picked up off the ground?
chocochip!