Pritamara Wahyuningtyas @pritamaraw
Ask me a question
RSS Answers
Kak kurusan deh yang di post di ig:)
Muka gue emg tirus dan menipu, menolong kamuflase kelebaran badan. Anggap saja efek kamera
Woy napasih w gamirip syahrini...garela diblg mirip:'  Devara Clarissa Pieter
Iya muka lo gamirip kok...kecuali kl lo lg pake kerudung. Tp gaya 11 12 lah
Hai! mnrt kalian apa kekurangan dr diri kalian ?
Kurang langsing lah ya
Kurusan gara-gara puasa atau diet nih?
Gara2 joget kali ya?
Tar temen lo artis ya??
Yg mana nih?
Kebetulan tmn gue ada yg artis yutup nan dahsyat dgn single "jangan dulu cinta cinta"
Ada jg yg artis cetar membahana syahrini kw atau syahrini clarissa pieter
3 people like this
Tar fi desc imp gw bodo  Risly Wijanarko
Fi: Ramah dan badannya bikin iri bgt ya tq bgt tinggi semampai terlalu kontras sm saya😥
Desc: Icy pas awal2 trmsk slh satu temen nyabe nih, tp skrg icy udh jd ratu teknik karena dia kesayangannya raja teknik WKWKW semua nurut lah ya cy ama lo. Icy atlet basket, orgnya atletis parah sampe2 waktu teknik cup semua cabang kontingennya ya icy lg icy lg bahkan harusnya juara umum tc tuh risly wijanarko seharusnya yah. Teman cerita2 gossip2 juga trs suka randomly crt ttg doinya apalagi pas jaman2 mau sidang tuh, jd tau deh ttg swit2nya si doi nya WIHI
Psn gue (pdhl gadiminta kasih pesen): kalian cocok bgt kok lanjutkan ya ke gemay-an kalian pasangan penguasa teknik😘⚡️⚡️
1 person likes this
Kak kenapa sih kak askfm gakbisa dicancel likenya?
Kurang tau saya cb tanya google?
Di Bandung udah kemana aja tar?
Banyakan sih ke kamar eyang aja numpang tidur seharian tuhh
Kamu cat lovers ya tar?
Definisi cat lover tuh gmn ya...suka sih tp ga sampe segitunya...
Gimana rasanya pacaran sama orang yang jauh lebih tua dibanding kakak? Enak? Gaenak? Apa malah ganyambung, apa terlalu serius gitu kak?
Kl lebih tua sbnrnya ga tua jg sih kl scr umur gue cm beda 2 taun hehe tp kl scr angkatan kt beda 3 taun ya ada enak gaenaknya sih. Gaenaknya...bkn gaenak sih kdg kyk suka berasa diceramahin HAHA tp ya kyk kakak nasehatin adeknya aja sih nyebelin tp baik mksdnyaa. Trs kdg obrolannya, istilah2 nya suka beda era tp gamasalah sih.
Enaknya pasti ada tmpt cerita tmpt nanya yg lebih dewasa, berpengalaman, lebih banyak taunya mngkn yaa. Kl ngsh feedback curhatan jg beda gt loh, bs ngasi point of view yg beda yg kdg gakepikiran, yg biasanya sk menyadarka gue kl lg kekanakan atau egois atau mikirnya pk emosi doang.
Berasa pny kakak aja tp kdg malah kyk bapak2.
Yaa dan enak nya kl pcr lbh tua adalah dia kerja duluan.
Smg lancar cr kerjanya ya. Smg lancar rejekinya.
Jd pcr lbh tuanya bs traktir2.
Asik.
2 people like this
Beneran mau dijemput ke medan?????!!!
Gila ya becanda kali 😢
Ga lebaran sama pacar nih????:)
Gak ni yg satu di sana saya disini
Ka lebaran ga ke pulau seberang nih?
Nunggu di jemput dl sm si abang lah
Pap baju lebaran kalian dong
Fotonya taken by Dio dan cahaya nya menyinari idul fitri banget lah ya pdhl ga pake filter
Pap baju lebaran kalian dong
3 people like this
Pap lebarannya dong teman teman
My Madre & my madre's madre & my madre's sister
Pap lebarannya dong teman teman
1 person likes this
kak mau dikasih THR ga kak?
Mau dong trf cimb niaga aja bs ga?
Tara describe+pap pejantan2nya dong alias kucing2nya  Arini.
Jd yg jantan tuh ada 4
-Tora: (atau panggilan akrabnya Ola) Udah hampi 6 taun umurnya. Hari h dapet baru dapet doi kan langsung dibawa ke vet utk check up sm vaksin. Disana ditanya kan nama kucingnya siapa yaudah asal jawab aja krn nama pemiliknya Tara yaa namanya mirip2in aja jadi deh Tora. Tapi trnyt Tora di bahasa jepang artinya "matahari". Cocok dia kuning cerah dan kyk powerful gt. Tora paling manja sm gue, sm semua keluarga gue jg sih. Kl hbs di mandiin/ditinggal selalu buang muka pas disamperin. Dia perasa bgt kucingnya. Sifat manjanya agak berkurang smnjk punya kerabat(kucing laen) jd skrg dia suka bossy gt ke kucing2 laen. Dia playboy parah dan semua kucing betina pst naksir dia tp dia genit2 kasar gt kl sm betina. Tp ttp kyut.
-Aol: Nama nya aneh gini krn kejadiannya sama, keburu ke vet pdhl blm pny nama. Jd Aol itu singkatan Anak-OLa, krn dia anak prtm nya Tora sm kucing btina X. Beda 2 taun sm Tora. Dia bentuk nya mirip Tora tp kl tora mukanya kyut playful kl dia melankolis mukanya. Plg kalem, mukanya sedih mulu, plg sering diajak tora berantem. Dan dia diem aja suka sembunyi. Plg susah bergaul dan terbully😢
-Patrick: Ibu yg ksh nama patrick biar dia kocak oon kyk patrick nya spongebob. Tp trnyt si patrick ini kucingnya inteovert, gasuka bergaul, sukanya diem ngeliatin sekitar aja. koloni nya sm Aol tp bedanya kl patrick jagoan dan plg doyan kawin. Hobinya nyiumin pakaian kotornya Dio.aga aneh emg.
-Tabby: ibu jg yg ksh nama tp tb2 aja namanya tabby. Dia plg ramah sm siapapun, plg suka main, gangguin kucing lain, loncat2 lari2, gedor2 jendela. Dia koloni nya Tora jd suka jebe ngebully kucing laen tp bagian nontonin sm ngeramein aja. Dan suka bgt gigit jempol kaki. Patrick sm Tabby ini lahirnya brg, anaknya Tora jg tp generasi stlh Aol (beda 1taun sm Aol)
Foto nya dikit di hp gue jd seadanya ya pap nya 😂
Kiri-kanan-kiribwh-kananbwh:
Tora - Aol - Patrick - Tabby
Tara describe+pap pejantan2nya dong alias kucing2nya
3 people like this
Betina kok diaa -_-
Yuk kt jodohin kucing w jantan 4
Dio mau kuliah dimana kak??
Waktu itu pgn di jogja tp gaboleh sama ibu. Kapan itu mau di depok, eh skrg blgnya mau di bandung. Suka2 dia lah br msk kls 12 ini hehe
Kak aku adalah kucing himalayan dia lenjeh banget sama jantan kali aja bisa di kawinin kak
Tp dia betina kan....? Ntr lenjeh ama jantan tp dia sendiri jg jantan lg :(
Today is Cow Appreciation Day! Would you hug a cow?
Habis dipeluk dimakan aja boleh gak :(
Apa cita-cita masa kecilmu?
Bs dibca sendiri lah
Apa cita-cita masa kecilmu?
2 people like this
Pap selfie lagi dong!!
Udh ya cukup nih edisi ramadhan yaw
Pap selfie lagi dong!!
9 people like this
Tara endut aja cantik apalagi kalau kurus!!!!!!
Akhirnya ada yang mengerti kenapa gue ditakdirkan gendut. HAHAHAHAHA 😏
5 people like this
Pada mudik kemana nih?
Ke Bandung nih padahal bkn org bandung samsek hehe