Pritamara Wahyuningtyas @pritamaraw
Ask me a question
RSS Report answers
Tar emang metal tuh keras bgt ya? Tugasnya gituu sampe ga sempet ngapa2in?
Slow koo sempet ngapa2in juga ah
Kak yang di IG sama adeknya lucu bingitss gemay
iyalah kan kita kakak adik yang sangat akur
Kak upload soundcloud lagi dong
baru upload kok...
Langkah awalnya bedain dulu kanan mana kiri mana baru ngafalin jalan!!
he eh iya deh.........:(
Perasaan jalan ke PS tuh basic banget deh tapi kok masih ada ya orang yg nyasar ke PS padahal udah pake GPS?
makasih loh atas pujiannya :') gue juga gaktau kenapa gue se lamban dan se gabisa itu ngafalin jalan, help:(
Denger2 senior metal 2012 ganteng2 ya kak?
Zona metal itu zona hijau namanya, nama lainnya zona ganteng sih, jadi yaa anggap saja iya dehh
impersonate 5 cemetnya dong
Desc aja ya, cemet yang gue kenal paling awal2 ehee
-Devara ratu rempong, kalau nyeritatin suatu hal tuh bisa diulang 3 kali dan dia gak nyadar kalau udah ngulang cerita itu berkali2. Sering dijudge dan disuudzonin orang HAHAAHA kasianbgt doi:( mulai dr dijudge pilih2 temen, highclass, sok jaim, padahal kalau kenal dia ampas bgt:( sama kakak nya kalau berantem lebay bgt. pernah dia teriak2an sm kakaknya di parkiran apartemen gue berasa di sinetron, kenceng bgt berantemnya sampe sejalanan+satpam2 nengok dan ngetawain dia karena berantemnya kocak parah
-Cindy si cabsup, sebenernya gue ngerasa bersalah karena yg pertamakali manggil dia cabe itu gue, dan skrg semua org jd manggil dia cabe:( gapapa tp kan kesayangan. dia gak cabe beneran kok, cuma awalnya dia jd pengasuh cowok2 pemalas rosella. dia yang nelponin bangunin cowo2 itu tiap pagi supaya ga ktinggalan kelas, nyuruh2in mereka ngerjain tugas, dan jd mbok nya cowo2 itu lah. baik kan? ga cabe kok:)
kalau ngomong tangan sama palanya gerak-gerak semua, maklum lah MC hitz jakarta gituloh (coba liat video doi di yutup dan fesbuk kocak total). Cindy orang sepemikiraaaanbgt sm gue yang bisa diajak ngomong berat-berat dan visionaris gitu, mulai dari obrolan ampas,masa sekarang, masa depan maupun jodoh. doakan jodoh cindy makin dekat ke hati dia
-Arum si cabe beneran, menye manja banget, suaranya ngeseliiiiiiinbanget. annoying annoying annoying. suka kayak bocah kelakuannya, sukanya megangin tangan orang yang berlemak, terus tiap 5 menit sekali selalu ngaca pake kamera depan, iuh, dengan suaranya yang ngeselin suka nyanyi2in yel-yel "Arum Aruuum", semua kata diucapkan pake nada yel-yel dia yg nyebelin itu. untung kecil jd mnt dikasianin.
-Astari org terlemot yang pernah gue temuin,lemot ga ketolongan. kita bertemu dan se apartmen kyknya emg takdir krn sifat kita sangat berkebalikan jadi saling melengkapi. dia menye dan selalu gue marahin tiap hari karena kemenye an dan ke lamban an nya, jadi sekarang lagi gue didik supaya gak se rapuh ini lagi. habis kerjanya si astari ini ngeluh tentang hidupnya mulu, dikit2 ngerengek, ga santai, panikan, baper total pula orangnya. dia selalu nganggep gue mamanya selama di depok (ew) katanya gue ngurusin dia kayak nyokapnya. semoga didikan gue agak merubah dia kedepannya :"
-Lintang si artis dahsyat kakaknya amel carla cemal cemil yang waktu kecil mirip bgt sm amel. kakak lintang ini ambis total dalam semua hal. ambis dari MADK kerjanya maju mulu jawab-jawabin gitu deh, ambis ngerjain tugas yang deadlinenya masih lama, ambis belajar, ambis di kelas (kita sekelas mulu di semua jadwal, beruntung gue ditarik dari zona malas belajar oleh mba lintang ini), ambis ngurusin makrab, ambis twtw, ambis nyari jodoh yang serius(?), ambis nyanyi. Kemana2 gue sama anak satu ini karena sejadwal dan se warna kesukaan, seselera (sampe sepatu kita aja gaksengaja belinya sama), sesama galak. tapi kita saling melengkapi, karena kalau gaada dia pasti gue udah nyasar mulu di FT:"
1 person likes this
waiting list ya kak buat jadi pacarnya kakak? :(
waiting list apanya sih udah kayak apaan aja :(
Tarrra gimana UTS-nya?
sejauh ini ngerasanya gak maksimal(ampas deng, w kesusahan). Semoga nilainya bagus2, dan kalau gak bagus pun tibatiba salah input nilai dan jadi bagus ehe
itu foto lomba pipis knp di crop mukanya mamah kita :(  Lintang Aqmarina
kasian ah gue sm dia, masih pengen menjaga image dia............dikit :)
kyk2nya gue tau siapa yg nny in lagu mocca..... hahahahaha cieeeeeeeeee  Lintang Aqmarina
wah siapatuh kok kamu bisa nebak gitu, jago juga ya kk lintang
Rekom lagu enak buat didengerin sambil nugas dong guys;)
baru selesai nugas nih #curhat seringnya sih kalau nugas dengerin lagu-lagunya Breakbot
what are you really see in person? looks, talks, body language perhaps..  Bella Bertha
Talks?
1 person likes this
menurut lo, senior metal 2014 itu kaya gimana sih?
Lah 2014 kan maba......kok pertanyaannya senior metal 2014 ya...agak membingungkan?
tar, kok lagunya mocca yang lo cover diapus sih dari soundcloud?
Soalnya.......pengen diapus aja. Emg gaboleh ya....?
Tara aku kepo dia kenapa? :(
gak kenapa kenapa serius deeh:(
Kenapa sih tar emang dia?
gak kenapa-kenapa kok tadi uts kimdas dia ga belajar gitu
Tara kamu kenal arya anak metalurgi ui 2014? Orgnya gimana?
kenaal, orangnya ya begitulah.ya begitu.............HAHA coba tanya temanku yang lain pasti semua ngerti kenapa dijawabnya gini
ka tara top 3 makanan kantek versi ka tara dong
ayam kremes pake nasi, ayamnya yang dada
nasi gila tp yg udah dipesen gapake sayur, gapedes dan ayamnya yang putih doang
es teh susu(?)
ka tara impersonate cemetnya dong
jadi cemet a.k.a. cewek metal yang katanya serpihan debu ini, semuanya ampas.
awal-awal baru kenal jaim semua, pencitraan, ternyata.....ya cewek setengah jadi. semuanya. entah ada yang emang tomboy, ada yang galak, ga ngurus diri, rakus, aga bokep kek, cabe,rakus. rakus. rakus. suka makan. gossip, tapi gamau dibilang ngegossip dengan alibi yang kita omongin adalah fakta, bukan gossip. jadi kita ga gossip kok, cuma ngomongin aja.
"kosan cindy yuuuk met" kalau udh deket quiz atau ujian baru sok belajar, tapi beneran belajar kok ditutorin kk ome :3
"eh masa ya si *peep* ternyata keluarganya blabla trs gntng banget difoto ini" biasanya satu org habis ngestalk trs laporan kesemua cemet.
"eh gue tadi habis ktm/ngbrl *peep* *peep*" pamer satu sama lain
"CABE LO CABEE" saling ngatain cabe tapi emang cabe semua.
"eh jumat pake kerudung semua yuk cemeet" sekali gak wacana, minggu2 depannya wacana doang.
"solat yuuk" kita ini semuanya suka solat tepat waktu loh
*lagi pesantren2an* "anjir cewe2 lain mah cucimuka, makeup an, bedakan, kita mah tidur doang ya dasar"
*makanan baru ditaro* *bbrp menit kemudian langsung abis* "ah ini mah kayak cuma makan angin doang rasanya. LAPER WOI POPMIE POPMIE" yap jd cemet ini preman semua apalagi soal makan.
*lagi simulasi perang badar pake botol aqua, harusnya botol dipake buat nyemprot orang* "eh kita lomba pipis yuk siapa yang pipis nya paling jauh" jadi botolnya dipake cemet2 buat..........................ceritanya cowok lagi pipis lah. emang agak cabul maenannya cemet ini.
dan masih banyak kelakuan cacatnya yang ampas tapi ngangenin. jijik gak
nih dia dokumentasi lomba pipis
ka tara impersonate cemetnya dong
4 people like this
ternyata kuliah lo siang mulu ya pantes gabut mulu lo tar jawab2in askfm HAHAHAHA
maafin gw:(
Dih gabut bgt kuliahnya siang mulu -dc
mental-mental paralel emg gitu, gabisa bangun pagi sih kak:(
kan aku beda sm kakak dr. dissa
Tara kamu kok jaim banget sih
bukan jaim, cuma berarti kamu belom pernah mergokin aku bertingkah saja non
pap jadwal kuliah!!
pap jadwal kuliah!!
1 person likes this
Sebutin satu hal yg bikin cowok ganteng atau cowok tuh ganteng kalau lagi gimana
kacamata
2 people like this