Kika Hikari @qqzcharisma
Kika Hikari @qqzcharisma
Bogor, indonesia
Study at English Literature of Pakuan University, President of IFFA Bogor, cosplayer, and writer.
Ask me a question
RSS answers
Emang kamu ngerti isi dr Al-Quran?
Ada alquran yg ada terjemahannya kok ^_^
pencapaian kak kikis selama main football apa?
Yg pling berkesan sih bisa ketemu teman2 dari berbagai kota yg punya hobi yg sama dan itu mengasyikan ^_^
kak kikis kan superstar dan presiden iffa bogor, kenapa ga pernah main di timnas?
Wkwkwk ini perasaan udh di jawab tdi. *Rotfl*
denger2 kak kikis di recruit sm sixers ya? PAP dong bareng anak2 sixers sama ‎@ekyaulia juga.
Jiiir mitos. Wkwkwk XD
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini?
Al-quran ^^
Pap bareng aku dong kalo tau kak hahaha
Hahahaa dafuqqq :v
Berarti jago dong? Katanya mau ke mexico kak?
Meeeeh kayanya ini gw kenal siapa. Hahaha
Bukannya president bogor kak?
Trus apa hubungannya sama superstar? XD
kak kalo aku mau cukur rambut kayak kakak di salon bilangnya apa?
Klau aku sih biasanya cukur sendiri, :v. Cuma klau salon bilang aja di sasak. :v
Jika kamu pergi ke Mars, barang apa yang akan kamu bawa?
Kamera, buat foto2. Syololo :v
Kak kikis kan katanya superstar dan presiden iffa bogor,pernah ga main di timnas? Pap dong
Superstar apaan . wkwkwk. Aku hanya butiran kacang mede di cokelat silverquen. Huhuhu T_T
What do the PANTHERS need to be the National Champion?  Claro The Great
we must thinking that isn't imposibble for us and practice more hard and believe we'll achieve together with our team Bogor Panther :D
haiii haiii  Astuti Yuliyanti
hai juga :v
Apa kekecewaan besar pertama yang kamu alami?
terseret drama yg membuat hubungan yg sudah dijalin dan dianggap sbgai keluarga sendiri menjadi hancur dan membuat saya sakit hati.
folbek bang :v  Meyla Muslimah
done :D
follback yah?:3  Nada Salsabila
donee :D
1 person likes this
Apa yang lebih baik dari coklat?
mungkin yogurt :v
Masalah apa saja yang pernah kamu alami di sekolah?
lumayan banyak :v
Apa sepatu yang Anda pakai hari ini?
jarang pake sepatu. nyahahaha >_<
Berapa kali sehari kamu mencuci tangan?
tidak terhitung :v
Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?
dua2nya aku suka :v
Apa kamu suka atau tidak suka makanan pedas?
suka makanan pedas
Jika kamu bisa membeli mobil jenis apa pun sekarang, mobil apakah yang akan kamu beli?
kompi, karena itu unik dan klasik. hahhaa :v
Apakah Anda pandai berbohong?
mungkin :v
Ingatkah kamu saat hari pertama masuk sekolah?
tidak. wkwkkk