Kika Hikari
Latest answers

ka uta no gakuen kapan perfom lagi? pengen liat personil barunya. hehe

kita lagi prepare sih buat comeback. ditunggu aja ya. hehe

View more

ka emang ga cape ya punya banyak kesibukan? keliatannya suka kecapean gtu

cape kok cuma selagi kesibukannya positif ya ga masalah. toh bermanfaat juga . hehe

View more

kika kapan nikah? hahaha

nanti kalau udah ada jodohnya. haha

View more

ka lagu solonya kapan keluar? mau dengerin

ditunggu aja ya. cuma lagunya bahasa indo karna dluar dri band kk. hehe

View more

ka kok udah jarang perfom diacara korea lagi? kenapa ka?

iyaaa jawabannya hampir sama kaya pertanyaan sebelumnya. lagi prepare buat kejurnas nih T_T

View more

kaka anak cowo satu2nya di keluarga?

yups betul

View more

kika udah jarang cosplay ya?

yaaa nih. akoh sibuk buat turnamen nasional minggu depan. nnton ya #promo

View more

ciye yang mau nikah

semua orang juga nikah mah mau, cuma jodohnya manaaaaa? #saaad

View more

ka kenapa sih cosplayer itu suka banyak drama? untung aja kaka mah ga ikut2an ya

aku gatau. mungkin drama udah jadi hobi mereka. ya buat apa ikut2an.mending bobo cantik aja. wkwkwk

View more

ka kenal ka xena anak dc korea bogor?

kenal kok

View more

percuma suka sama kamu juga. kamu banyak fansnya sih. hmmm

aku ? jadi duta shampoo lain? ga deh hahaha #nangis

View more

ka type cewenya kaya gimana?

yang pasti ga mesti kaya bihun kok. wkwkkwk

View more

jangan lupa makan ya

ciye perhatian bgt non. :-)

View more

ka ngedate yuk

adooh akoh ga punya uang ah. lol

View more

ka suaranya bagus bgt. kursus vocal dimana ka?

ditoilet de. wwww

View more

ka galmove sama mantannya yg di JKT48 yak?

buat apa meratapi mantan yg udah sukses. kita juga harus bisa maju #nyemangatindirisendiri

View more

ciyeee jones

maaf saya jojoba (jomblo2 bahagia ). wwww

View more

ka kenapa hobi banget nolakin cewe?

anjaaay ini mitos dari mana?. ranginang gini mana ada yg suka T_T

View more

Follback?

Shaa

udah ya :)

View more

Apakah yang paling penting dalam sebuah hubungan?

kepercayaan dan itikad baik dalam menjalani hubungan :)

View more

Posting gambar selebriti favoritmu!

Kwon Minah *_*

View more

follback + spamlike

rusmawatiBk

done ^^

View more

hallo apa kabar?

arnida santi kusumo

alhamdulillah baik ^_^

View more

Apakah kamu akan melakukan terjun payung?

terjun ke hati kamu aja deh #eaaa

View more

Siapakah wanita yang paling cantik?

cantik buat apa kalau ngaleyeud? wkwkwk

View more

Loading…

Ask @qqzcharisma:

About Kika Hikari:

Hello call me Kika. Just Simple, I'm a :
- Cosplayer
- Writer
- Singer
- Worker at My Production House For Job or other interest you can Follow my ID on :
WorldCosplay : http://worldcosplay.net/member/145122
Instagram : https://www.instagram.com/kikischarisma/
Line : Kikahikarii Nice to meet you

Bogor, indonesia