raden gilang putra @radengilang666
raden gilang putra @radengilang666
bandung
Lead Vocal ‎@fawkes_DM | ‎@Invisibleofteam | ‎@HAKKAN_GROUND | jomblo juara ! | pekerja keras
Make a gift
Tanyakan padaku
RSS Report answers
Nasihat terbaik apa yang pernah kamu terima?
kitu weh baruled
kangen ih sama km
siap
ka mau tanya kalo fawkes tarip nya brapa?
kalo dari cibiru sampe samsat 2rb
km kalo manggung suka lupa lyrcs ya?
emang tau lyrcs fawkes? nuhun kalo tau :))
gayot miss you
sip nuhun
kangen ga sama aku?
teuing atuh
km ganteng ya kalo diliat pake hati
emang
Seberapa pentingkah bagimu memiliki banyak uang?
pertanyaan teh teu berbobot
follback  putom
sanguan
Sifat apa yang paling kamu hargai pada diri teman-temanmu?
mengerti dimana saat sedang kesusahan
gimana caranya move-on ?
gatau atuh
masih suka inget mantan ga?
mantan saha atuh
Apa yang pertama kali kamu periksa saat menghidupkan komputer?
music
yot aku kangen udah brapa bulan ya kita ga ketemu? :(
gatau atuh lupaaa
yot ajakin aku dong kalo km manggung :(
iya kapan kapan aku ajakin
ka describe aku  dewi krisnawati
yuhuuu
Apa objek yang paling menarik di ruangan Anda?
beungeut sia
Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?
teu
sebentar lagi kamu bakalan jadj artis ya ?
artis naon ?BF?
kenapa kamu ganteng banget sih?
biasa aja ah
Apa sepatu yang Anda pakai hari ini?
sepatu kuda
Apa yang kamu mimpikan semalam?
suew
Apakah kamu lebih menyukai mandi dengan bak atau pancuran?
neuleum na sumur
Bagaimana perasaanmu sekarang?
kepo jing
Situs web apa yang kamu buka setiap hari?