raden gilang putra
Latest answers

Apa yang membuatmu benar-benar gugup?

Gws pap.I love you :'(

View more

Lihat ke cermin. Apa yang kamu lihat?

Kamu pikir, kamu sudah setinggi apa hingga rasanya boleh saja melihat orang lain dengan rendah?! Semoga takpernah lupa bahwa langit yang tinggi, banyak memilih diam, tapi rumput di tanah sana selalu berisik, bahkan hanya oleh hembusan angin

View more

Siapkah kamu?

Aku adalah relatif ditengah negatif dan positif
Dan pasti dunia belum mengakui bahwa aku ada

View more

apa pendapat kakak soal statement ini, "berani jatuh cinta berani sakit hati" ?

Iya. Begitu. Berani sakit hati, berani lamar, berani menahan, berani tanggung jawab

View more

Bales semua message aku, aku gabakal ganggu lagi.

aku lagi kerja dulu mungkin kalo udah pulang kerumah dalam bbrapa hari mungkin aku kerumahmu terima kasih

View more

Assalamu'alaikum qaqa :* Kalo ngupil pas puasa bikin batal gk?(0.0) Soalnya godaan terbesar dede pas puasa itu ngupil (0.0) Dede tanya ustad A, katanya gk apa" Terus dede tanya ustad B, katanya batal :3 Menurut qaqa gimana? :3

tanya sama diri sendiri

View more

Anime favoritnya apa? Pap main chara nya dong :v

Shela Novita

kasih tau ga yaaaaa

View more

Tukeran 25l yuk

Shela Novita

gamau ah pengennya tukeran hati aja

View more

Assalamu'alaikum ^^ Mau tanya dong kak, Kalo pas puasa kumur kumur, tapi kumur kumurnya pake es teh manis, itu hukumnya apa ya? :'v

hukumnya itu rasanya manis coba aja rasain

View more

Apakah kamu percaya dengan cinta?

Pada awalnya cinta itu bisa melihat menjadi buta karena masuk ke dalam hati yg paling dalam.

View more

Kamu lebih suka bepergian dengan transportasi apa?

Mobil yg roda nya kaki kuda πŸ˜…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

View more

Apa yang kamu lakukan jika tidak tahu jawabannya?

Semua pertanyaan pasti ada jawabannya entah ngarang atau tidak yg penting sudah kujawab

View more

Apa yang kamu lakukan sekarang jika internet tidak diciptakan?

Baca buku

View more

Bagaimana kamu bisa tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

Aku mencintaimu, ini urusanku.Bagaimana engkau kepadaku,terserahlah,itu urusanmu.☺️

View more

Apakah menurutmu orang tuamu terlalu protektif?

Orang tua protektif itu mungkin karena mereka sayang pada anak anaknya

View more

Apa arti perpisahan bagimu?

Tenang saja.Perpisahan tak menyakitkan.Yg menyakitkan adalah.Bila habis ini saling benci.Tenang saja Perpisahan tak menyedihkan.Yg menyedihkan adalah Bila habis ini saling lupa. Bahwa kita pernah.Selalu bersama sama 😊😊😊

View more

Siapakah orang terakhir yang kamu ajak curhat?

Diriku sendiri

View more

Pernahkah kamu meminta seseorang untuk berhenti merokok?

tidak. karena saya peroko

View more

Kak balikan sama kak sari ya?

siapa sari?aku gakenal

View more

Apakah kamu mengumpulkan sesuatu? Jika ya, apa itu?

tuh aku lagi ngumpulin itu biar pas kita nikah km bisa bahagia . inget bahagia gabisa cuma sama cinta aja .hidup harus realistis!!!

View more

Barang apa yang terakhir kamu beli dan kamu sukai?

hehehehe

View more

Bagaimana kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?

Cinta lebih mudah dirasakan daripada harus dimengerti, itulah mungkin mengapa lebih butuh balasan daripada alasan.

View more

Kamu lebih suka berbicara atau mendengarkan?

dengerin orang yg bicara HOAX

View more

Apakah kamu punya atau ingin punya tato? Tato apa dan dimana tempatnya?

sudah kujawab ini beberapa kali . ya aku mempunyai tatto di pungung sebelah kiri dan aku minta maaf kalo aku di tatto

View more

Apakah kamu mengumpulkan sesuatu? Jika ya, apa itu?

tuh aku lagi ngumpulin itu biar pas kita nikah km bisa bahagia . inget bahagia gabisa cuma sama cinta aja .hiduplah realistis!!!

View more

Loading…

Ask @radengilang666:

About raden gilang putra:

bye bye ~

bandung