raden gilang putra @radengilang666
raden gilang putra @radengilang666
bandung
Twitter : ‎@radengilang666 IG: radengilang666 Lead Vocal ‎@Fawkes_DM
Tanyakan padaku
RSS Answers
Bahasa apa yang kamu pahami atau ucapkan?
ANJING
Apakah kamu pernah mengalami patah tulang? Jika ya, berapa banyak dan yang mana?
patah hati mah sering =))
ka knp bm ckls , ada perlu line mah gk ketemu  Irma Feby Novianti
bbm udah jarang . add line aja : godyouth666
ka, foto siapa sih itu yang di bikin animasi? keliatannya orang yang disayang ya?
sayang anak sayang anak sayang anak
Apakah cinta itu rumit? Mengapa?
gaada yg rumit. kalo ada yg bilang rumit itu dibuat sendiri
2 people like this
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini?
DILAN
1 person likes this
Jika kamu pergi ke Mars, barang apa yang akan kamu bawa?
kamu emang udah kesana?kalo pernah aku mau bawa sama yg pernah kamu bawa
1 person likes this
Kapan terakhir kali kamu marah? Apa yang terjadi?
gapernah marah aku mah
Apa yang ada dalam sakumu?
kain yg udah bubuk gatau kalo besok mah mungkin uang
Berapa banyak buku yang telah kamu baca selama hidupmu?
aku gasuka baca buku tapi waktu baca buku sidilan aku jadi suka
Kata apa yang paling aneh di dalam bahasa Indonesia?
anjing
1 person likes this
Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur?
2hari
Apakah kamu suka bekerja keras atau pemalas?
pemales aku mah
Jika kamu menjadi seorang multi jutawan dalam semalam, apa yang akan kamu beli?
kamu yg hobinya cuma nanya tanpa mengeluarkan wujud!
Lagu apa yang membuatmu bersemangat? Posting video musik itu!
semua musik selalu membuat bersemangat kalau buat mu tidak mungkin telingamu ada yg salah
Apakah kamu punya atau ingin punya tato? Tato apa dan dimana tempatnya?
punya gambar burung gagak taptnya pemakan bangkai di punggung sebelah kiri dan tato nama sendiri di dada
Apa hobimu?
ngulik dan nyoba
Kamu lebih suka bertindak spontan atau merencanakan dulu segala sesuatu? Mengapa?
spontan kalo yg direncanain biasanya orng tolol
ka, udh punya pacar? wanita yang kaya gimana sih yang kaka idam - idamkan ?
pacar?pacar mah gaada tp kalo yg deketin mah banyak 😄 gaada yg diharepin sejodohnya aja
Sebutkan satu hal yang dicari-cari setiap orang!
uang
Apakah kamu memiliki fobia?
fobia tentang dirimu 😚
Ingin menjadi hewan apakah kamu untuk sehari?
diri sendiri aja
Apa arti kebebasan bagimu?
damn!!!
Berapa banyak SMS yang kamu kirim setiap hari?
gapernah smsan
Apa sarapan yang biasa kamu santap?
roko