raden gilang putra @radengilang666
raden gilang putra @radengilang666
bandung
BISMILLAH!!! saya suka melakukan aktivitas yg berhubungan dengan komputer terutama riset keamanan dan software :)
Make a gift
Tanyakan padaku
RSS Report answers
Apa sajakah hal-hal yang paling suka kamu lakukan di musim panas?
kepo siah kulit bedug
Siapakah yang kamu anggap sebagai pahlawan di zaman ini?
eweuh
Seperti apakah kostum yang akan kamu pakai jika pergi ke pesta topeng?
beda ari nu bermuka dua mah jol ngajak ka pesta topeng wae
jung we bilangin lah gga takut=)))  mei novianty
iya mau HIH :(
gausah repotrepot jungkir balik segala ka nanti dikira topengmonyet  mei novianty
bilangin siah nyebut aku topeng monyet :(
ah terharu kan:( nanti dikasih cabecabean ya  mei novianty
gausah dikasih apa" aku mah ko bisa deket sama km aja uda seneng na nepi jungkir balik gini
edan tega gituda yg suka bergaul sama tante tante mah  mei novianty
ya alah ya rabb mei cantik bgt mei muda bgt ih *terpesona
udah lulus ka kenapa unyu banget ya aku=))))  mei novianty
wokwokwowk Tua kaya tante :(
bosen ah sekolah mending lulus duluan :p  mei novianty
bandel dikasih tau teh di culik gera
aaaaa gubrag haha-_-  mei novianty
sekolah sekolah sana
ah gini nih maksa efek ngetem semalam=)))))  mei novianty
iya nih ngetemin hati kamyu =))
alah nama aku mah mei bukan cinta-_-  mei novianty
meni maksa ih km mah aku maunya cinta =))
om jangan lupa oleh oleh ya :D
mau foto aku berapa ratus
kasian yg lagi jomblo cieee mending sama aku aja
beungeut sia tutug ku mutu ku saya
makasih kakaks  mei novianty
sama sama cinta =))
makin ganteng deh km
biasa aja ah
Jika kamu bisa makan malam dengan seseorang, siapa yang kamu pilih?
pacar ! tapi hanjaka urang na jomblo :(
follback dulu atuh  mei novianty
iyaaa tuh udah
Apakah mungkin persahabatan terjadi di antara pria dan wanita?
lain persahabatan atuh eta mah persetubuhan
Apa yang terakhir kamu makan?
poho euy . pikiran kumaneh
Apakah yang membuat kamu istimewa?
Puguh da cherry belle istimewa
Apa menurutmu makanan yang paling lezat?
KICIWIS
Apa musik yang kamu suka: Pop, Rap, RnB, atau Rock?
DEATH METAL
Apa sepatu yang kamu pakai hari ini?
NIKE
1 person likes this
Apa yang kamu Anggap paling bernilai dari semua hal lainnya?
Ketika saya solat untuk pertama kalinya di usia 14 tahun