Apa yang membuatmu merasa seperti seorang bos?

gapernah ada transparant aku mah

Pap your smile Miss Kepo

foto

hai

hai juga

rindu ingin di belai hihihi :*

belai sama orang emang aku pelampiasanmu

satu hal yang selalu membuatmu bahagia?

depan pc

sehat?

alhamdullilah

Kamu punya foto zaman dulu yang berkesan? Posting!

gaada

Rindu 😂😘

rindu ingin bercumbu ? wkwowji

Kangen kamu !!!

makasih

Apakah buah pisang mengapung?

tai yg ngapaung mah

Kangen 😂

kangen siapa?

Kamu suka makanan manis atau asin?

haseum

Apa pekerjaan paling membosankan yang kamu bayangkan?

Kantoran hahahaha

Topik favorit apakah yang suka kamu bicarakan?

Software dan server

Apakah ada hal yang semakin kamu beranjak dewasa semakin kamu kurang pedulikan? Hal apa itu?

Kesehatan

Bagaimana kamu biasanya menunjukkan emosimu?

Ngerusak barang

Apakah game video favoritmu?

Resident evil

Masih pacaran sama si'sari ya?

Jawab ga ya? Kepo yey

Kamu suka telurmu dimasak seperti apa?

Gapernah makan telur ey

bang, kemaren mlm mingguan sama siapa emangnya bang?

malam mingguan sama pc

Bang ko ga pernah update foto sama si'sari sih?

da gapernah foto bareng kalo ada mah di update

Apa sepatu favoritmu? Coba posting fotonya!

Sk8 #ironmaiden

Kamu lebih suka memberi atau menerima?

Memberi

Apa yang tidak pernah akan kamu posting di internet?

Ada aja 😄

Bang, tadi mau kemana sama cewe pake jaket merah? ko buru buru banget sih bang?

Hah buru buru? Perasaan santai ah

Loading…

Ask @radengilang666:

About raden gilang putra:

Twitter : @radengilang666
IG: radengilang666
Lead Vocal @Fawkes_DM

bandung

More