raden gilang putra @radengilang666
raden gilang putra @radengilang666
bandung
Twitter : ‎@radengilang666 IG: radengilang666 Lead Vocal ‎@Fawkes_DM
Tanyakan padaku
RSS answers
Kamu lebih suka bertindak spontan atau merencanakan dulu segala sesuatu? Mengapa?
spontan kalo yg direncanain biasanya orng tolol
ka, udh punya pacar? wanita yang kaya gimana sih yang kaka idam - idamkan ?
pacar?pacar mah gaada tp kalo yg deketin mah banyak 😄 gaada yg diharepin sejodohnya aja
Sebutkan satu hal yang dicari-cari setiap orang!
uang
Apakah kamu memiliki fobia?
fobia tentang dirimu 😚
Ingin menjadi hewan apakah kamu untuk sehari?
diri sendiri aja
Apa arti kebebasan bagimu?
damn!!!
Berapa banyak SMS yang kamu kirim setiap hari?
gapernah smsan
Apa sarapan yang biasa kamu santap?
roko
Apakah cinta itu rumit? Mengapa?
gaada yg rumit kalo dijalanin dgn ikhlas 😜
definisi cinta bagimu?
tuhan
orang tua
keluarga
sahabat
kamu
2 people like this
Apakah satu buku apa yang menurutmu harus dibaca oleh semua orang?
buku yg ada tulisannyA
Di mana kamu bertemu orang-orang baru?
dilingkunganku
Deskripsikan teman baikmu dalam tiga kata.
The best aslina
Apakah kamu lebih suka jadi vampir atau serigala jadi-jadian?
Pengen jadi diri sendiri aja
1 person likes this
Apa majalah favoritmu?
Yg enak dibaca aja
Situs web atau aplikasi apa yang kamu gunakan pertama-tama pada pagi hari?
Aplikasi hacker pokonya ada deh
Apakah saat ini kamu merindukan seseorang?
Rindu ibu aku mah
ka kangen aku engga?
Kangen ga ya
ka pap sama pacarnya dong kak
Tuh pacar aku 😁
ka pap sama pacarnya dong kak
1 person likes this
pernah ee di celana gal?
Pernah enak siah anget
Hayu kita kencan
Kencan kemana atuh hahaha
Apakah kamu tidur dengan lampu mati atau menyala?
mati soalnya pas merem langsung gelap
Alat musik apa yang ingin kamu mainkan?
biola
Apakah menurutmu masalah terbesar yang dihadapi remaja saat ini?
cinta meureun
Sebutkan satu kata yang paling menggambarkan dirimu!
kagum