raden gilang putra @radengilang666
raden gilang putra @radengilang666
bandung
Twitter : ‎@radengilang666 IG: radengilang666 Lead Vocal ‎@Fawkes_DM
Make a gift
Tanyakan padaku
RSS Report answers
before after kenal dong kaka hahaha  Sari Oktaviani
ucing endogan bijil naga
Cuman hanna yaaang...  hannagebyary
yang haus yang haus yang haus
Apa yang paling sering kamu pakai untuk berkomunikasi dengan teman-teman?
telepon kaleng
Apa isi SMS yang terakhir kamu kirim?
demi alloh sia kepo ih
whats your favorite color?
black
Lagu apa yang menggambarkan harimu saat ini?
waduh lagu keras semua
dimana pa ? aku nungguin loh pa . Jadi kerumah gak pa
engga
ka pacar siapa sekarang?
Ah kepo lu
kok bm cekls mulu , aku bete tau ay
Bete knapa nich
heh aku ngefans :D
Nge fans sama siapa? :))
Apakah sesuatu yang paling baik kamu lakukan?
alhamdullilah ga pernah diinget inget
1 person likes this
Apa kota favoritmu?
BANDUNG
Apa perbedaan orang yang sukses dan yang tidak sukses?
masih seperti biasa
ka tadi latihan ya? ko gaajak aku sih :(
kapan kapan tadi mah ngedadak
ka jailbreakin hp aku dong
kerumah aja gampang
Film seperti apa yang paling kamu sukai?
film horror dan brutal
Jam berapa kamu biasanya bangun?
11 siang
Postinglah gambar tentang seni jalanan!
iya diposting nih
Postinglah gambar tentang seni jalanan!
1 person likes this
hallo ka aku liat di grup kaka nembus iphone yang ke lock icloud ? aku mau dong untuk unlocknya 300 aku bayar :)
ah bohong itu mah makasih tawarannya :)
siur siur kabar kaka bis unlock iphone yg ke lock icloud
itu cuma siur biasa aja jgn dibawa serius =))
ketemu yu
gamau ah takut diperkosa
1 person likes this
ka sejarah pertama kaka bisa buat customrom dong gimana
gitu weh baruled
ka kangen ih pengen ketemu
kangen aku apa itunya =))
Apakah makanan terburuk yang pernah kamu makan?
makan kasih sayangmu