Ratih Djaya Kartika @ratihdkartika
East Kalimantan
Idc whaddup Line,Skype ratihdkartika
Make a gift
Tanya tanya.
RSS Report answers
follback jet  icha
udah
2 people like this
haii happy new year!!  talitha mailangkay
happy new year to!:)
1 person likes this
haiii  Nadhir
Hai :)
1 person likes this
Hii  shanatadiah
Hi shanata :)
2 people like this
follback ya...:)
off anon
2 people like this
Follback :)
off anon
1 person likes this
impers aku ram  Zarra Udyani
udah pernah tapi gpp deh
"tunggu diluar"
"temani keluar nah"
"gada film baru kah"
*21d*
apalagi gatau dah itu aja
4 people like this
5. pap btw, flbck?  filzah
followed
5. pap
btw, flbck?
14 people like this
TTL mama kamu?
klaten 29januari
8 people like this
rate 85/100:)  Chika
thankyou :)
4 people like this
Pap mama
gada fotonya disini
2 people like this
pertama pcrn kelas brp ?  ===== H =====
kelas 7
3 people like this
comate juga?haha, samaa;D flbck yaa  DeaTamari
hahaiya, followed ya :)
10 people like this
sekolah dimana?
smp 1 samarinda
10 people like this
Kelas berapa?  ocha
9
4 people like this
diizinin pacaran sama ortu?
kayaknya iya
2 people like this
Hai Ratih:)  Michelle Arthamevia
hai juga michelle :)
3 people like this
kamu kok kalo disklh pendiam bngt? tapi kok di sosialmedia ribut bngt?
sebenernya klo udah kenal bgt sm aku gak pendiem kok, malah ribut kadang._.
2 people like this
fact angkatan 61 per-kelas!
9a:kelas unggulan pintar2 semua
9b:asikk kayaknya
9c:asik mungkin
9d:rame mungkin
9e:ini kelasku cowo2nya ramee
9f:ini rame juga
9g:kelas unggulan juga nih
9h:idk
9i:rame banget ini kelas kayaknya
9j:ini kelas pintar juga
9k:suka main kejar-kejaran ini
5 people like this
20fact aku  Zarra Udyani
banyak amadh
1.spansa
2.7b
3.alumni 011
4.punya warnet
5.temanku
6.mantannya 2
7.punya kakak
8.rambutnya keriting
9.pacarnya arya
10.26 juli 2000
10 aja ye gak tau lagi aku
3 people like this
sebutin ya, harus! 1. siapa pasangan ter-romantis di spansa 2. siapa pasangan terunik di spansa 3. siapa pasangan terunyu dispansa 4. siapa pasangan terlonglast di spansa 5. siapa pasangan tersering mojok dispansa
1.gatau
2.putri-fajar kali
3.dheani-dandy
4.dulu ija-rangga
5.tasya-fabian
1 person likes this
likers get 20 likes dan 5 question about love
magerr
3 people like this
karina itu gimana orangnyaa??
baik, comate, temanku gitu dah
3 people like this
impers karina.
udah pernah
2 people like this
comate yg paling deket sama lo siapa??
karina