Ratih Djaya Kartika @ratihdkartika
Tanya tanya.
RSS Answers
fact naaa  Putri
ade putri maysari
panggilnya putri, pute, putai
pake kacamata
dulu smp2
ayahnya polisi
pake jilbab
suka koreakorea
biasnya banyak
suka luhan sm kris tapi dah hilang
biasnya banyak yg sm kayak aku
jellyjelly
suka kakak kelas
1 person likes this
follback naa  Putri
udah yeu
follback ya  Nur Faizah
udah
1 person likes this
kamu kok kalo disklh pendiam bngt? tapi kok di sosialmedia ribut bngt?
sebenernya klo udah kenal bgt sm aku gak pendiem kok, malah ribut kadang._.
3 people like this
fact angkatan 61 per-kelas!
9a:kelas unggulan pintar2 semua
9b:asikk kayaknya
9c:asik mungkin
9d:rame mungkin
9e:ini kelasku cowo2nya ramee
9f:ini rame juga
9g:kelas unggulan juga nih
9h:idk
9i:rame banget ini kelas kayaknya
9j:ini kelas pintar juga
9k:suka main kejar-kejaran ini
6 people like this
20fact aku  Zarra Udyani
banyak amadh
1.spansa
2.7b
3.alumni 011
4.punya warnet
5.temanku
6.mantannya 2
7.punya kakak
8.rambutnya keriting
9.pacarnya arya
10.26 juli 2000
10 aja ye gak tau lagi aku
4 people like this
karina itu gimana orangnyaa??
baik, comate, temanku gitu dah
4 people like this
impers karina.
udah pernah
3 people like this
comate yg paling deket sama kamu siapaaaaa
karinaa doang deh kayaknya
2 people like this
folback tih
off anon
impers+fact aku  Zarra Udyani
impers:
"mbak dimana?"
"pm?"
"beliin nah"
"nntn yok"
*dshlzdn*
"anterin keluar nah"
fact:
anak spansa
kelas 7b
rambutnya keriting
roknya be span
pake jilbab klo sekolah
dulu sd 011
punya warnet
pacarnya arya
sering ke pm sm aku
banya dah lopp{}
1 person likes this
adek kelas nyebelin?
gakenal sm adek kelas, palingan kenalnya sm shasa aja._.
1 person likes this
impers karina nahh
scroll down
1 person likes this
impersonate karinaaa
"tih aku kangen"
"sudah donlod kah"
"#3rdAnnivSoniQ nah"
masih banyak dah
2 people like this
Siapa yang paling membuat Anda frustasi?
tugass
4 people like this
tbh, you're pretty. x
thx :)
2 people like this
kalau galau, biasa curhat ke?
temen palingan
1 person likes this
paling suka bulan apa?kenapa?
oktober! karna ada mereka tggl 27 kemaren<3
paling suka bulan apa?kenapa?
4 people like this
paling suka tahun brp?
2013!
1 person likes this
HBD :) *Iqbaal D R
Makasih :)
tipu aja ini iqbaal
2 people like this
sifat yang kamu gak suka dari lisa apaaa?
-kadang ngeselin
-suka mukul-mukul org gakjelas
gak tau lg dah
1 person likes this
pap itu apa sih? *kudet*
post a picture
follback tihh  Karinaa
udahh
impersonate lisa cobak
apayak?
"djaya"
"ih bete kamu nih"
*mukul2 ndajelas*
"hai comate"
dll. lisa itu tijas,aneh,suka baikin jilbab.lupa lg dah
1 person likes this
tih follback
off anon dulu