Assalamualaikum kak

urfha.fhfha

waalaikumsalam 😉

follback yaa kak

salsabillafuliantira

Follow dulu ask.fm ini @rizkynazar20 dan buat semua yang minta follback kesini ya @rizkynazar20 thxu!

siapa orang terbaik menurut kamu didunia?????

Orang yg ngefollow ask.fm @rizkynazar20 :)

hello iky :) salam kenal ya :)

lavira maharani

Salam kenal jg, jangan lupa ya follow juga ask.fm yg baru @rizkynazar20 thxu!

Hay bangiky kalo lulus SMA nanti mau lanjut kemana nih ?

Lanjut ke hatimu boleh?

Apa kota terindah yang pernah kamu kunjungi?

Paris, kale

Hello kak rizky , makin hari makin handsome aja:))

Olivia Dameria

Hehe thankyou so much kamu juga tambah cantik :*

lagi nungguin kakak di tiba2 cinta nih,hehe mau liat kak iky yang makin ganteng hehe :D

Anita Dorothy

Haha thankyou keep wacthing ttc ya

Halo Ka apa kabar;)

Alhamdulillah baik

Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur?

6 jam

Hy Kak Rizky ,makin Ganteng aja

• Nanda Luthfi •

Hehe makasih cantik :)

Saat pergi ke taman bermain, apa yang paling ingin kamu lakukan?

Ikut bermain wohoho

Pagi... kak

Pagi ::)

pagiiiii kk rizki, sapa yg di lampung dong :"(

lutpai

Halo lampung i love you :)

Rizky punya sodara gak ? Kalo punya berapa sodaranya dan nama kakak/adik nya siapa?

1 , namanya ina nazar

kaka' beneran asal gorontalo yahh ?? :-)

Iyah :)

malem kak :)

pradipta eva

Malam :)

kak milih dibenci sama fans atau bunuh diri dari twin tower?._.

Dibenci sama fans

Jika di rumahmu mati lampu, apa yang langsung membuatmu merasa kehilangan?

Kehilangan kamu

annisa chibi atau dinda kirana?

2 2nya baik dan cantik

siapa sih idola kakak

Pemain bola

suka kopi atau jus?

Jus

Loading…

Ask @RizkyNazaarr:

About Rizky Nazar:

Daerah Jakarta

http://twitter.com/rizkynazaarr