Rizky Nazar @RizkyNazaarr
Rizky Nazar @RizkyNazaarr
Daerah Jakarta
Official akun ask.me of Rizky Nazar as Alex (CBDPAA) Tristan (Super ABG) Junior (PRR3) Keep watching PRR3 guys. IG : ‎@rizkynzr
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
follback yaa kak  salsabillafuliantira
Follow dulu ask.fm ini ‎@rizkynazar20 dan buat semua yang minta follback kesini ya ‎@rizkynazar20 thxu!
22 people like this
siapa orang terbaik menurut kamu didunia?????
Orang yg ngefollow ask.fm ‎@rizkynazar20 :)
25 people like this
hello iky :) salam kenal ya :)  lavira maharani
Salam kenal jg, jangan lupa ya follow juga ask.fm yg baru ‎@rizkynazar20 thxu!
17 people like this
Hay bangiky kalo lulus SMA nanti mau lanjut kemana nih ?
Lanjut ke hatimu boleh?
24 people like this
Apa kota terindah yang pernah kamu kunjungi?
Paris, kale
18 people like this
Hello kak rizky , makin hari makin handsome aja:))  Olivia Dameria
Hehe thankyou so much kamu juga tambah cantik :*
20 people like this
lagi nungguin kakak di tiba2 cinta nih,hehe mau liat kak iky yang makin ganteng hehe :D  Anita Dorothy
Haha thankyou keep wacthing ttc ya
13 people like this
Halo Ka apa kabar;)
Alhamdulillah baik
12 people like this
Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur?
6 jam
10 people like this
Hy Kak Rizky ,makin Ganteng aja  • Nanda Luthfi •
Hehe makasih cantik :)
12 people like this
Saat pergi ke taman bermain, apa yang paling ingin kamu lakukan?
Ikut bermain wohoho
11 people like this
Pagi... kak
Pagi ::)
13 people like this
pagiiiii kk rizki, sapa yg di lampung dong :"(  lutpai
Halo lampung i love you :)
13 people like this
Rizky punya sodara gak ? Kalo punya berapa sodaranya dan nama kakak/adik nya siapa?
1 , namanya ina nazar
16 people like this
kaka' beneran asal gorontalo yahh ?? :-)
Iyah :)
11 people like this
malem kak :)  pradipta eva
Malam :)
10 people like this
kak milih dibenci sama fans atau bunuh diri dari twin tower?._.
Dibenci sama fans
16 people like this
pagi kak ^_^  Dian Desi Syarief
Pagi
11 people like this
helookaka =))  Srintill
Helo..
12 people like this
Pagi kak....  Nuke Aprillia Kartika
Pagi
12 people like this
Jika di rumahmu mati lampu, apa yang langsung membuatmu merasa kehilangan?
Kehilangan kamu
14 people like this
annisa chibi atau dinda kirana?
2 2nya baik dan cantik
22 people like this
siapa sih idola kakak
Pemain bola
11 people like this
suka kopi atau jus?
Jus
13 people like this
kesel banget itu kalau lg kenapa ? :D  NaMaaSyi
Dijugde
13 people like this