Rizky Nazar
Latest answers

kapan pertama kali km jtuh cinta? follback ya

Elsa Septiana

Smp

View more

hallo kak👋

Halooooo

View more

say hi . . dong kak

Yolanda Melyana

Halooooooo

View more

Ka iky pliss demi apapun aku kangennn😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Salma Juniar G.

Doain lancar yaa lls2

View more

Hobinya apa kak?

Rizky darma

Main futsal

View more

Assalamualaikum kak rizky APA kabar

Waalaikumsalam..
Alhamdulillah baik..

View more

Assalamualaikum kak

urfha.fhfha

waalaikumsalam 😉

View more

follback yaa kak

salsabillafuliantira

Follow dulu ask.fm ini @rizkynazar20 dan buat semua yang minta follback kesini ya @rizkynazar20 thxu!

View more

siapa orang terbaik menurut kamu didunia?????

Orang yg ngefollow ask.fm @rizkynazar20 :)

View more

hello iky :) salam kenal ya :)

lavira maharani

Salam kenal jg, jangan lupa ya follow juga ask.fm yg baru @rizkynazar20 thxu!

View more

Hay bangiky kalo lulus SMA nanti mau lanjut kemana nih ?

Lanjut ke hatimu boleh?

View more

Apa kota terindah yang pernah kamu kunjungi?

Paris, kale

View more

Hello kak rizky , makin hari makin handsome aja:))

Olivia Dameria

Hehe thankyou so much kamu juga tambah cantik :*

View more

lagi nungguin kakak di tiba2 cinta nih,hehe mau liat kak iky yang makin ganteng hehe :D

Anita Dorothy

Haha thankyou keep wacthing ttc ya

View more

Halo Ka apa kabar;)

Alhamdulillah baik

View more

Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur?

6 jam

View more

Hy Kak Rizky ,makin Ganteng aja

• Nanda Luthfi •

Hehe makasih cantik :)

View more

Saat pergi ke taman bermain, apa yang paling ingin kamu lakukan?

Ikut bermain wohoho

View more

Pagi... kak

Pagi ::)

View more

pagiiiii kk rizki, sapa yg di lampung dong :"(

lutpai

Halo lampung i love you :)

View more

Rizky punya sodara gak ? Kalo punya berapa sodaranya dan nama kakak/adik nya siapa?

1 , namanya ina nazar

View more

kaka' beneran asal gorontalo yahh ?? :-)

Iyah :)

View more

kak milih dibenci sama fans atau bunuh diri dari twin tower?._.

Dibenci sama fans

View more

Loading…

Ask @RizkyNazaarr:

About Rizky Nazar:

Daerah Jakarta

http://twitter.com/rizkynazaarr