Apa binatang yang jadi penyemangatmu?

Luckyy :3

menurutmu lebih baik di kelas X atau kelas XI dan alasan?

Gadua2nya
Alasannya krn dua2nya sama2 kurang solid

hi sal.. gimnankabr.. ~temen les inggris dulu di ILC ^^ Eky Tusiana Dewi

Baik kokk
Iya masih inget kok ki :D

Bunga jenis apakah yang kamu sukai?

Bunga tulip:3

follback :* shasa

Udah beib:*

INI AKUN SIAPA YA? KOK BUREM SEMUA ISINYA KAYAK YANG PUNYA. GAJELAS.

Dasar bryant botak gendutttt

Apa pekerjaan impianmu?

Jadi dokter._.

cuma salsa yang....................... syabiila

Pea wkwkwk

wdyt about syabiila

Mager ah-_-

gimana non udah disalamin

Udah tuh katanya walaikum salam

bilang aja dari secret admirer non wkwk

Iyeeee.. Off anon aja

syahril non

Oke
Off anon dong

siapa lg non

Itu salamnya buat siapa non?

salam ya non dari secret admirer

Salam buat siapa?

jangan pelit ntr it loh

Pelit apaan sih? -___- "it" apaan? :o

tau twiterr/fb/ask syhril gak sal

Tanya orangnya langsung aja non

coba pap mana yg namanya syahril?ew

Gapunya fotonya

syahril itu yg mana sih? kok temen gue pd ngmngin dy

Yg itu wkwk mana gue tau temen lo pd ngomongin dia-_- wkwk
Off anon dong

kok ada yang nanyain syahril sih?lo pacarnya??

Gatau non itu siapa yg nanyain. Aduh aku bkn pacarnya non-___-

sebutn anak cowo dikelaas kamu dong

Ada bona,dyo,dzul,ghera,fayyed,ardi,syahril,imam,agi,eca,eko,ody udh segitu doang kayaknya._.

Kagak berdua mulu fer-_- insyaAllah

Kalo gaberdua berarti bertiga sama gama wkwkwk :p dateng ya dteng yaaa^^

desc mia 5 dong

Mager-_-

Wdyt about me?✌️

Adeknya ketos, sama ajul mulu btw minggu dtg ya nasaaa

Loading…

Ask @salsafernanda: