salsabila fernanda @salsafernanda
Ask me a question
RSS Report answers
Heyy nama kembaran salsabila follback ya wkw  salsabila auliana
Udah bil wkwkwk
desc gua donggg  lady friana
Namanya lady friana, expensive sekarang 11 mia 3, penyuka hello kitty, pacarnya dndi, baik, sesama pengguna ipun, suaranya khas wkwk
Segitu dulu ya
1 person likes this
follback yaa safer...  Dewinta Agriani
Done ya dew
Wdyt about  nanda
Abis kecelakaan:(
Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?
Masuk surga
makasih safer♥  VANIA MARIA D
Sama2:3
1 person likes this
desc aku a-z dong wkwkwk  VANIA MARIA D
Aaiiii vaniii :p
Baru aja tadi kita ketemu
Coba aja td kita ngobrolnya lama._.
Dan kitakan bisa jajan jugaa
Ehhhh gimana kalo besok kita ngobrol lagi? :o
Fafame tuh apaya? :p wkwk
Gamau tau besok harus ketemu :p
Hari rabu aku pramuka lohhh
Itukan aku jd gaada jamn
Jadi besok janjian dmn nihhh?
Kamu besok ada guru ga? :o
Lama banget nih z nya-___-
Masa td kita ngisengin david wkwk
Nanti wildad marah lagi wkwk
Ohiya besok ke sd yukkk
Parah ya kita tadi wkwk
Qita naks alay yach wkwk
Rabu itu besok dan aku pramuka wkwk
Safer itu temen kamu kan yg cantik, baik hati dan rajin menabung wkwk
Tapi kamu juga sama kaya safer
Untung besok aku pramuka free deh :p
Vania nama kamu yaa
Wah udh mau selesai nihh
Xixixixi
Yasudah sampai ketemu besok vani~
Zazahhhhh vaniii
1 person likes this
5 facts about  nanda
1. Namanya nanda puspita
2. Expensive yeay
3. Bendahara expensive
4. Anak osis, basket
5. Dan yg pasti anak emak bapaknya wkwk
1 person likes this
Fotonya itu doang sa?
Adanya yg kyk gitu doang
Sorry laterep
Sa, kirimin foto gue yg ada di hp lu dong.  ambar
Sa, kirimin foto gue yg ada di hp lu dong.
Pap selfie dong :(  regita esther
Ini aja ya beb jgn selfie aku gasuka selfie:(
Pap selfie dong :(
1 person likes this
Wkwkwk btw kamu dimana?  regita esther
Aku ditol nih macet:((((
Gatauuuu ih bete :(  regita esther
Biarin aja beb biasanya dia tuh orang yg suka sotau._.
beb masa ada yang ask aku katanyaa "kalau digodain william dadi jangan respon apa dia kan udah punya pacar"  regita esther
Wah siapa tuh yg ngeask? :o
hay sayangkuuuuuu  regita esther
Haiiii bebbbb
Sorry laterep
1 person likes this
Apa yang sedang ngetren sekarang?
Baju lebaran, kue nastar, opor ayam, ketupat sama petasan
Follback fer  Yanga Perwira
Done nga
a-z gue sal wkwk  Putri Oktaviani
Mager put kalo yg panjang2 wkwk
follback safer  Christine Adeline
Done itine ;)
10 fact about  venia maria d
1. Namanya venia md
2. Kembarannya vania
3. Rumahnya diregensi
4. Ketawa mulu
5. Ramah
6. Alay wkwk._.v
7. Cakeb 1
8. Suka boti wkwk
9. Baikkk
10. Lahirnya pasti samaan kyk vani wkwk
1 person likes this
Ya gua kira bukan yang itu artinya-_-  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Emang apalagi artinya selain itu-_-
Oiyaa tau gua wkwk kirain apaan  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Udah tau kok nanya-___-
Pangling apaan?  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Pangling tuh semacam lupa2 ingat gitu wkwk bahasa orang jawa itu._.
Woi gua anggota nasa lama kali fer-_- btw followback yak wkwk  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Iya lama ris tp jarang nongol wkwk makanya pangling._.
Semuanya anggota boyband baru nasa peleh wkwk. Boyband lama udah vacum pada osis semua wkwkwk  Putri Oktaviani
Tapi irvan engga put._.