salsabila fernanda
Latest answers

Apa binatang yang jadi penyemangatmu?

Luckyy :3

View more

menurutmu lebih baik di kelas X atau kelas XI dan alasan?

Gadua2nya
Alasannya krn dua2nya sama2 kurang solid

View more

hi sal.. gimnankabr.. ~temen les inggris dulu di ILC ^^

Eky Tusiana Dewi

Baik kokk
Iya masih inget kok ki :D

View more

Bunga jenis apakah yang kamu sukai?

Bunga tulip:3

View more

follback :*

shasa

Udah beib:*

View more

INI AKUN SIAPA YA? KOK BUREM SEMUA ISINYA KAYAK YANG PUNYA. GAJELAS.

Dasar bryant botak gendutttt

View more

Apa pekerjaan impianmu?

Jadi dokter._.

View more

cuma salsa yang.......................

syabiila

Pea wkwkwk

View more

gimana non udah disalamin

Udah tuh katanya walaikum salam

View more

bilang aja dari secret admirer non wkwk

Iyeeee.. Off anon aja

View more

syahril non

Oke
Off anon dong

View more

siapa lg non

Itu salamnya buat siapa non?

View more

salam ya non dari secret admirer

Salam buat siapa?

View more

jangan pelit ntr it loh

Pelit apaan sih? -___- "it" apaan? :o

View more

tau twiterr/fb/ask syhril gak sal

Tanya orangnya langsung aja non

View more

coba pap mana yg namanya syahril?ew

Gapunya fotonya

View more

syahril itu yg mana sih? kok temen gue pd ngmngin dy

Yg itu wkwk mana gue tau temen lo pd ngomongin dia-_- wkwk
Off anon dong

View more

kok ada yang nanyain syahril sih?lo pacarnya??

Gatau non itu siapa yg nanyain. Aduh aku bkn pacarnya non-___-

View more

sebutn anak cowo dikelaas kamu dong

Ada bona,dyo,dzul,ghera,fayyed,ardi,syahril,imam,agi,eca,eko,ody udh segitu doang kayaknya._.

View more

Kagak berdua mulu fer-_- insyaAllah

Kalo gaberdua berarti bertiga sama gama wkwkwk :p dateng ya dteng yaaa^^

View more

desc mia 5 dong

Mager-_-

View more

Wdyt about me?✌️

Adeknya ketos, sama ajul mulu btw minggu dtg ya nasaaa

View more

Loading…