salsabila fernanda @salsafernanda
Ask me a question
RSS Report answers
Follback fer  Yanga Perwira
Done nga
a-z gue sal wkwk  Putri Oktaviani
Mager put kalo yg panjang2 wkwk
follback safer  Christine Adeline
Done itine ;)
10 fact about  venia maria d
1. Namanya venia md
2. Kembarannya vania
3. Rumahnya diregensi
4. Ketawa mulu
5. Ramah
6. Alay wkwk._.v
7. Cakeb 1
8. Suka boti wkwk
9. Baikkk
10. Lahirnya pasti samaan kyk vani wkwk
1 person likes this
Ya gua kira bukan yang itu artinya-_-  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Emang apalagi artinya selain itu-_-
Oiyaa tau gua wkwk kirain apaan  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Udah tau kok nanya-___-
Pangling apaan?  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Pangling tuh semacam lupa2 ingat gitu wkwk bahasa orang jawa itu._.
Woi gua anggota nasa lama kali fer-_- btw followback yak wkwk  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Iya lama ris tp jarang nongol wkwk makanya pangling._.
Semuanya anggota boyband baru nasa peleh wkwk. Boyband lama udah vacum pada osis semua wkwkwk  Putri Oktaviani
Tapi irvan engga put._.
desc anak nasa angkatan kamu dong
Aduh banyak bgt nih non-_-
- wildad : sobat karib dr smp nih. Dia orang yg super kepo, mikir mele udh mana lama lg mikirnya wkwk, kalo jawab pasti selalu ada "hmm" wkwk. Pacarnya desi nih
- rizky fani : sama nih sobat karib dr smp. Dia keibuan bgt trs pinter nyembunyiin sesuatu nih, pikirannya luas. Pacarnya bryant anak osis juga
- putri o : wah dia bawel nih, suka dipanggil puto wkwk gampang kesinggung orangnya hehe._.v
- putri s : dia tinggi bgt nih, suka brg puto kemana2, suaranya gimana gitu wkwk. Pacarnya pian nih
- vani veni : si kembar nih, paling rajin, suaranya khas bgt, ketawa mulu wkwk, baik bgt
- irvan : dia rajin juga nih cuma kehalang transport aja, lucu kecil gitu, adeknya kak icon wkwk, selalu berdua dgn kak icon katanya 2I wkwk
- bryant : cara ngomongnya bagus wkwk nih orang mikir mulu juga, kayaknya sih tipe pendendam gitu, gampang kesinggung juga. Pacarnya fani nih, anggota boyband juga wkwk
- pian : dia mirip om2 nih wkwk, suaranya kek bapak2 wkwk, tinggi bgt melebihi putri s wkwk. Pacarnya putri s nih, anggota boyband juga
- ajul : kalo ngomong sama dia nyambung, cara mikirnya juga bagus, jahat nih dia nuduh2 waktu main TWG wkwk. Anggota baru nih, anggota boyband juga
- gama : mirip sama ajul nih waktu itu pernah ketuker wkwk, rajin, kemana-mana sama ajul mulu wkwk. Anggota baru nih anggota boyband juga
- faris : adeknya ketos, minta foto pas mopdb mele wkwk. Anggota baru nih boyband juga
- surya : kang lawak nih wkwk, suka niruin serigala masa wkwk, suka dibully anggota boyband yg lain wkwk. Anggota boyband nih
- fayyed : waktu mopdb nunggu brg nih gapulang wkwk, kayaknya anti bodynya kurang._. Suka ngeledekin nih wkwk. Anggota boyband nih
- igo : endut wkwk, jarang ngomong nih._. Anggota boyband wkwk
- salsa doang : sobat smp nih, ngomongnya gapake bismillah dulu wkwk, suka ngerumpi brg puto._.
- febrianty : suaranya emas nih wkwk, pendiem bgt, jarang ngomong, rajin nih
- aisyah : alay nih wkwk, suka dgn stylenya sendiri, boti sama sikembar mulu nih wkwk
Ada banyak lagi tp capek ah-_- wkwk
Semuanya baik dan seruuu
We love you nasa, we do wkwkwk
3 people like this
a-z gue kek saaaa, harus bisa ahhhh:3  sal ☮
Mager ahhh-__-
Apa makanan pencuci mulut favoritmu?
Escim sama puding;3
Apakah buku terbaik yang telah kamu baca sejauh ini?
Bukunya lexie xu apalagi johan series sama omen series:3
Cinta pertamamu?
Cinta pertama atau pacar pertama non?
Ke mana tujuan wisata impianmu?
Paris sama pulau maladewa._.
Apakah yang paling penting dalam sebuah hubungan?
Kepercayaan dan pengertian
Apakah ketakutan terbesarmu?
Yang berbau mistis2 gitu-___-
Postinglah gambar kamu bersama selebritas!
Nih foto sekeluarga sama dancer yg diuss;3
Postinglah gambar kamu bersama selebritas!
indomilk atau milo ?
Milo._.
1 person likes this
Jelaskan apa arti teman baik untukmu?
yang ganusuk dr belakang aja:)
Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone?
sudah
Lagu apakah yang terakhir kamu dengar?
Bruno mars - it will rain
Yang pernah kamu cintai?
Hmm siapa sih ini? :o
Yang pernah kamu cintai?
Hmmm
Jika kamu pernah jatuh cinta, ada berapa orang yang pernah kamu cintai?
Dicintai apa disukai? :o