salsabila fernanda @salsafernanda
Ask me a question
RSS answers
Apa binatang yang jadi penyemangatmu?
Luckyy :3
Apa binatang yang jadi penyemangatmu?
menurutmu lebih baik di kelas X atau kelas XI dan alasan?
Gadua2nya
Alasannya krn dua2nya sama2 kurang solid
hi sal.. gimnankabr.. ~temen les inggris dulu di ILC ^^  Eky Tusiana Dewi
Baik kokk
Iya masih inget kok ki :D
Bunga jenis apakah yang kamu sukai?
Bunga tulip:3
2 people like this
follback :*  shasa
Udah beib:*
INI AKUN SIAPA YA? KOK BUREM SEMUA ISINYA KAYAK YANG PUNYA. GAJELAS.
Dasar bryant botak gendutttt
1 person likes this
Apa pekerjaan impianmu?
Jadi dokter._.
1 person likes this
cuma salsa yang.......................  syabiila
Pea wkwkwk
1 person likes this
wdyt about  syabiila
Mager ah-_-
gimana non udah disalamin
Udah tuh katanya walaikum salam
bilang aja dari secret admirer non wkwk
Iyeeee.. Off anon aja
syahril non
Oke
Off anon dong
siapa lg non
Itu salamnya buat siapa non?
salam ya non dari secret admirer
Salam buat siapa?
jangan pelit ntr it loh
Pelit apaan sih? -___- "it" apaan? :o
tau twiterr/fb/ask syhril gak sal
Tanya orangnya langsung aja non
coba pap mana yg namanya syahril?ew
Gapunya fotonya
syahril itu yg mana sih? kok temen gue pd ngmngin dy
Yg itu wkwk mana gue tau temen lo pd ngomongin dia-_- wkwk
Off anon dong
kok ada yang nanyain syahril sih?lo pacarnya??
Gatau non itu siapa yg nanyain. Aduh aku bkn pacarnya non-___-
sebutn anak cowo dikelaas kamu dong
Ada bona,dyo,dzul,ghera,fayyed,ardi,syahril,imam,agi,eca,eko,ody udh segitu doang kayaknya._.
Kagak berdua mulu fer-_- insyaAllah  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Kalo gaberdua berarti bertiga sama gama wkwkwk :p dateng ya dteng yaaa^^
desc mia 5 dong
Mager-_-
Wdyt about me?✌️  Fawwazardhi Ahmad Alfarisi
Adeknya ketos, sama ajul mulu btw minggu dtg ya nasaaa
1 person likes this
(biar kaya orang2) dear  Putri Oktaviani
Jangan sombong2 ya:(
1 person likes this
makasih ya kak
Sama2