Salshabilla Adriani @salshaabilaadrr

You have to login to ask this user a question.

RSS Report answers
likers get??  ambarsari
Okey
hallu  Fans Livia
Hallu
Sal? Spam2 an like and ask yuk?? Berani ЪЌ??:p  LadyAndly
Berani
tua banget muka lu  fani
Makasi
#hh yuk  Salshabilla Adriani
Siapa yg mau main #hh?tpi yg seru ya
1 person likes this
WINXS ANJINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG  HATTERS WINXS
Okey aja deh..btw ya ini bulan ramadhan
4 people like this
Mohon lahir & batun semuanya
4 people like this
Cacha GWS yaw, istirahat yg banyak. udh d ucapin GWS blm sma si Siput alias Alvaro Maldini Siregar??? hehehhe #justkidding  Andhira Diffa M M
Iya
2 people like this
Semoga puasanya lancar ya Kak Salsha, Mohon maaf lahir dan batin, maaf kalau ada salah kata sama kak Salsha :)  Joanna Prisca Zurishaddai
Aminn,mohon maaf lahir dan batin
4 people like this
mohin maaf lahir batin yaaaahhh;')  Siti Zola
Mohan lahir dan batin juga
2 people like this
Sakit kak ? Geweess{}  celine diochandra
Makasi
1 person likes this
Main apa kak?hhh  divasalsabila
yuk main #hh
haii cantikkuuu <3  Ajeng Anindita Siwi
hai sayangkuu
1 person likes this
Salsha,bles ask dong:(  cachaa™
hi
1 person likes this
sall, gw pengen ketemu barbie hiduppp yaitu loo  G. Sasqia P
Kalo mau ktemu,kmu ikut aja MnG aku atau konser winxs
2 people like this
aduhh fakee ajaa jugaaa...  Noviyanti Ferdiana
pengen diblas mba??
1 person likes this
hyy sal :)  Harlinda
hai
1 person likes this
#hh belanja/salon  salwa ☑
belanja
2 people like this
hallo kak salsa:)  divasalsabila
hallo..yuk main #hh
1 person likes this
Ini id line aku kk yasmin_zahrazain  ° Yasmin zahrazain °
kayaknya line aku yg itu udh gabisa dimainin lg soalnya ke delete
1 person likes this
malaammm cansss  Nur Rahma Fadilah
malamm
Sal, yg lain tau id line km, aku kok nggak  Tika Aurumita
Gasemua org tau kok id line aku
sal pap dong,tulis di kertas ucapin HBD buat ‎@dwinovitasari80,,!!plisss  Dwi Novita Sari
HBD ya
sal pap dong,tulis di kertas ucapin HBD buat  @dwinovitasari80,,!!plisss
1 person likes this
Banyak yg mau chat line bareng aku kan..klian kasi id line kalian aja dan kasi question yg seru dijawab ya
1 person likes this
aldiiiiii cocok bangettt ama salsha !!!  WIDYA OKTAVIA (✔)
Makasii
1 person likes this