Syahdira Ayu @syhdraayu
What's up?
RSS Answers
Pap lagu fav nya dong
part itu paling eughh!!! ngena banget feelnyaaaβš‘πŸ’£πŸ”«
Pap lagu fav nya dong
2 people like this
Pap lagu sesuai suasana hati kamu sekarang no mager ya :D
pap ini aja lagi rame di tgr. Ayo umpat odah etam acara ERAU di Gerbang Raja😍🐬
Pap lagu sesuai suasana hati kamu sekarang no mager ya :D
2 people like this
Film atau buku apakah yang memberikan pengaruh besar kepadamu?
Kmren mlm nonton ini iyasih seru, nakutin, ada seremnya jg, jln ceritanya asik, pas tngh2 cerita 1 bioskop pada tepuk tgn juga grgr si elise ngelawan grace dgn berani bgt. heran juga sih ngeliatnya ni film horor tp kok pd tepuk tanganπŸ˜„ tp ya itu pulang2 bedua adel ga berani tidur di kost jd mlm itu jg cus ke bengkuring nginap tempat ka ida HA! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Film atau buku apakah yang memberikan pengaruh besar kepadamu?
7 people like this
Kapan ke grogot?? =))β€Ž  Rija RF
maunya secepatnya tp gtau lah liat situasi duluπŸ˜„
4 people like this
5 emoji for (send all)β€Ž  Ananda Putri
πŸ˜‚πŸ™ŒπŸ‘‘πŸŽ€πŸ˜˜
8 people like this
Tukeran3q boleh?:)β€Ž  Diny Kurnia
boleh, u first😊
6 people like this
best viewπŸ™†πŸ™†β€Ž  syahjehandifaa
ketawanyaπŸ’‹
6 people like this
kalian suka warna apa?β€Ž  Dinda Aprelia Isabella
pink hitam abu2 peace tosca etc
5 people like this
pap kamarmu
Takde. ini saja lah
pap kamarmu
10 people like this
kangennnn:(((β€Ž  nandahandayani
sekaleeeeeeeeee:((((((
11 people like this
boleh gak kak,ku suka sama kakak?
kau suka aku
ku suka dia
dia suka aku
ku suka dia
8 people like this
flback say,thanks:)β€Ž  akusukapink
followed oke baby
8 people like this
Siapakah temanmu yang paling menarik?
ariza adela
Siapakah temanmu yang paling menarik?
11 people like this
Apa hal terkeren dari kotamu?
masjid terbesar
mall terbesar
sungai terpanjang
banjir terbesar
amor terbanyak
anak (sok) sosialita terbanyak
warung ayam penyet terbanyak
begal terbanyak
.
.
.
Sayangnya pendidikan yg minim membuat penduduknya kacau balau
15 people like this
sifat dila yg paling km suka sm ga suka apa? (( jujur sj ya )) πŸ˜Šβ€Ž  Dila Pratiwi A
paling suka : ceria dan tdk memikirkan apa omongan org yg ga baik
tidak suka : apaya? gada kali. mungkin bnyk2 bersyukur aja dikasih fisik yg sempurna dari Allah swt.
7 people like this
story today
mulai sabtu malam smpai jam 3 siang owe tidur cm grgr ngambek bm owe ga di bls sm dia. subuh cek hp ada 22 misscall 14 pesan & bm yg bnyaknya ga keitungan. mlmnya pas mau ambil laundry eh sekalinya blm slsai, bingung mau minta tlong siapa lg. akhirnya trpaksa minta dia antarin bajunya untung wktu itu dia ga ikut coret2 wkwk udh aku nyebelin, nyusahin lagi, tp ttp aja dia mau nurutin apa mau owe HA!❀
6 people like this
best viewβ€Ž  Resti Zufra Zu-Chan
senyumnya
7 people like this
3 kalimat yg menunjukkan pasangan mu!
dia kurus
kurus banget
banget banget
6 people like this
Phobia sama apa?
SEBENARNYA INI AIB YANG TIDAK BOLEH DI PUBLIKASIKAN SAMA SEKALI. SEBENARNYA OWE MALU CAMPUR KHAWATIR, TAKUTNYA ENTAR ANON NAKUTIN LAGI HIIY KAN GA SUKA !!! SEBENARNYA OWE PHOBIA SAMA . . . . . . . kulit salak Dah segitu aja
10 people like this
fllbckβ€Ž  salsabila yustria
followed ya
6 people like this
pap walpaper hp kmu
pap walpaper hp kmu
4 people like this
followback?β€Ž  demoy
followed ya
4 people like this
coba liat ‎@Jakkafrds dh mnrut kalian gimana????
emg dia kenapa? baik-baik aja kan? sehat-sehat aja? kalo ujung2nya cuma buat ngomongin org alias ngegosip mending ga usah ask, dosa.
4 people like this
follback yu ._.β€Ž  Rija RF
followed bang
5 people like this
pap coklat dari dari seseorang
Q setahun yg lalu bahahaha gda coklat niy selfie ajaya
pap coklat dari dari seseorang
7 people like this