Syifa Dwi Kurnia @syifadwik
interrogatory!
RSS answers
pap sahabat lo
tuh
pap sahabat lo
syifa kangen ama ay lu kaga?
lumayan drpd lu manyun
1 person likes this
Gimana jingle EFnya? Asik??.. Haha  ahmad rabbani haris
everything is sweet
1 person likes this
cie agi
Dih
cara ngegreet cowo biar ga awkward+agresif gmn yha
kalau ga penting ga usah di greet adiq
kak rambutnya diwarnain ya?
No
Dasar pentolan ospeta!
lah bodo amat
cowok lo akrabnya sama mantannya dibanding sama lo, lo bakal bilang apa dah?
o ae
duuk, polbek dulu laah  Alwanuzahy Nusanto Robawa
udeh wan
HBD yaa maaf telat ngucapin nya :) smoga pnjang umur,makin cantik,kece,pinter,di syang ortu,makin sukses juga kedepan nya amin O:) wyatb  YUSTYAR NUR ADHA
makasih qaq
1 person likes this
birthday tgl berapa?
7 januari kali udeh lewat
pap
pap
3 people like this
pernah dinyanyiin lagu apa sm bf?
Im yours, count on me&all of me
2 people like this
Siapanih yg paling berkesan d idup lo??
Elo.
followback ?  Quotes
Done cinta
kalau cowo lo akrab lg sama mantan gmn?
Ngapain akrab lg sama mantan? yabuy ye vroh. Lo dulu pernah cinta2an sama dia, pernah belai2 manja, sosweet2an gictyuloch. Sekarang tujuan akrab lagi apa? Emang kalo lo akrab sama dia bisa bikin masa depan lo lebih indah? Nyoy, lo udah punya gue vroh. Udeh move on dong? Yaudz. Gausah flashback segala eh pake akrab lagi. Ahelah #edisiampaz
Pap your fav pict on my ig ( ‎@suciassyadiah ) thankyou  Ucii
HAPPY BIRTHDAY 16TH SUCI ASSYADIAH!♥♥♥
Pap your fav pict on my ig ( @suciassyadiah ) thankyou
2 people like this
2015 wish for meh  Opang
Lebih baik dari hari sebelumnya:)
1 person likes this
HAPPY NEW YEARS YAAA! Smg tahun ini lebih baik lagi! #muchlove<3  Anggita Sugiantie
Amin. Lvu so mucho!♥
1 person likes this
What do you wish for the most in the new year?
Having a better life. Happiness and success
ay akunya sweet  shabrina
itu aynya aku apa aynya kamu?
sweet  shabrina
sweet apanya shabrina?
impersonate ay
"apa sih syifa?"
"kenapa sih syifa?"
"males ngapa ay"
"hahaha diapain aja lu sama apla?"
"soimut lu najong wkakakak"
"syifa jangan so imut ntar mateng"
"maksa lu nge"
"yang pojok kanan so imut bat"
"mandi syifa"
"nih ah elah gua lagi mandi"
"yakan gua lagi berak, jangan tidur"
"ketawa mah gapapa, asal jangan baca quran"
"ya Allah aku lagi pusing syifa"
"so imut yea"
"udah kebunuh belum?"
"ladies first"
"udeh diem dirumah"
"jangan ah ntar aja pas selebrasi menang lomba"
"ntar jadi hujatan ah"
"iseng bae lu"
"ya Allah jangan kesian pada ngantuk malem malem"
"bau ketek kamunya, belum mandi kan?
"jangan syifa kesian emak lu kangen elu yang dipesantren"
"pap bareng angin dong"
"so sweet nih"
"kok jadi elu yang sedih?"
"yaelah kalem bae"
"manteb dah pokoknya"
"dahar apa dah ay?"
"tunggu aja syifa"
3 people like this
ghanu itu
Bos psdi bawel tp aku tetap cinta
1 person likes this
cuma amel yang...  syanti amelia
Belum ketemu setelah lulus nf
1 person likes this