Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Syifa Dwi Kurnia @syifadwik
interrogatory!
RSS answers
cuma fathia yang....  Fathia Aulia
nih pin bb gua yg baru 51a43b16
lu lagi bete ya syif?
Gerah woy disini panas
pap anything
Follback yaa :)  Alifia Az-zahra
Done
1 person likes this
cabe apaan ka?
Cantik Alim Baik Eboong
3 people like this
Wdyt about love?
Stay positive, tomorrow will be amazing.
Hai pap sama impers terbaru /disuruh ciduk/  reisa rachim
"Ciduk"
"Balik dulu yu?"
"Beliin coklat di cimory"
"Pasti tadi madol yeu"
"Bisaan ajadah"
"Bocah"
"Tidak, aku tidak melakukannya"
"Kaco kaco"
"Percuma ngumpulin sayap kalau ujungnya jadi iblis bukan jadi malaikat"
"Coba ulang"
"Ulang lagi coba"
"Sekali lagi kita murajaah dari awal"
"Semangat ciduk"
"Noodle party gak duk?"
"Eh iya kan gak boleh"
"Tapi satu sendok aja ya"
"Diem apa"
"Bikin gumoh aja"
"So imut!"
"Kamu gak boleh gitu ciduk"
"Kamu jahat banget"
"Males ah di bohongin mulu"
"Tapi dia tuh gak ngerti harusnya gimana"
"Hari ini aku mandi dong"
"Kurang hajar"
*ngakak*
*ngakak*
*nyanyi*
*nyanyi*
*tidurnya digangguin*
*ngafalin tahfidz*
Tuh photonya bareng sela ya wkwk
Hai pap sama impers terbaru /disuruh ciduk/
ente siapa...?  ibadurrahman
lah?
cuman fannia yaang...
Kalau semyum mirip ay wkwk
pap ama gua coba  sayla salsabila
pap ama gua coba
3 people like this
gimana alkahfi?
Off dulu selagi di mahad. bhay
Sebutin temen temen yang paling deket sama lu
Any more..
Sebutin temen temen yang paling deket sama lu
ciduxxx
kangen mereka
1 person likes this
mane haayyy  reisa rachim
nih hayyy wkwk
mane haayyy
1 person likes this
cuma sela yang...?  sayla salsabila
cuma sela yang...?
1 person likes this
pap ujung gentengnya dong
pap ujung gentengnya dong
1 person likes this
ciyee sakit wakowka  AzizConslet
naon sih jis
suka sama siapa?
gak pernah sepi dari ketawa setiap harinya.
luthfi itu bagi lo siapa sih?
jhs senior
1 person likes this
pap chat sama mull yg terbaru
gak bisa pap. lgsg aje nih can wkwk
mull : "Syifa lu masih suka sama cile"
gua : "kaga"
mull : "Berarti gua bisa suka sama lu dong"
gua : "bisa"
mull : "Hehehe serius nih"
gua : "y"
mull : "Tapi lu suka ga sama gua"
gua : "g"
2 people like this
halo syifaaaaa
Kangen mbel ya Allah:(
1 person likes this
lo tuh cantik, banget malah. tapi juteknya itu ga kekontrol bgt.
lo tuh cantik, banget malah. tapi juteknya itu ga kekontrol bgt.
1 person likes this
sad story or funny story
Bukannya bermaksud suudzon nih kenyataannya ada orang yang seakan-akan tujuan hidup utamanya adalah dapetin popularitas di sosial media. Bukan dari prestasi ataupun karya. Nah kalau udah kayak gini bahaya, bisa-bisa segala cara dihalalkan demi popularitas sesaat itu.- Afif
1 person likes this
Udah yang ke lima ye? Iya kayanya  Achmad Ardi Arya Putra
Buruan balik lah santri
1 person likes this
bolehboleh asal ga download videovideo ye  reisa rachim
kalau download gmn bos?
1 person likes this