Syifa Dwi Kurnia @syifadwik
interrogatory!
RSS Report answers
mane haayyy  reisa rachim
nih hayyy wkwk
mane haayyy
cuma sela yang...?  sayla salsabila
cuma sela yang...?
pap ujung gentengnya dong
pap ujung gentengnya dong
ciyee sakit wakowka  Azizconslet
naon sih jis
suka sama siapa?
gak pernah sepi dari ketawa setiap harinya.
luthfi itu bagi lo siapa sih?
jhs senior
1 person likes this
pap chat sama mull yg terbaru
gak bisa pap. lgsg aje nih can wkwk
mull : "Syifa lu masih suka sama cile"
gua : "kaga"
mull : "Berarti gua bisa suka sama lu dong"
gua : "bisa"
mull : "Hehehe serius nih"
gua : "y"
mull : "Tapi lu suka ga sama gua"
gua : "g"
2 people like this
halo syifaaaaa
Kangen mbel ya Allah:(
1 person likes this
lo tuh cantik, banget malah. tapi juteknya itu ga kekontrol bgt.
lo tuh cantik, banget malah. tapi juteknya itu ga kekontrol bgt.
1 person likes this
sad story or funny story
Bukannya bermaksud suudzon nih kenyataannya ada orang yang seakan-akan tujuan hidup utamanya adalah dapetin popularitas di sosial media. Bukan dari prestasi ataupun karya. Nah kalau udah kayak gini bahaya, bisa-bisa segala cara dihalalkan demi popularitas sesaat itu.- Afif
1 person likes this
Udah yang ke lima ye? Iya kayanya  Achmad Ardi Arya Putra
Buruan balik lah santri
1 person likes this
bolehboleh asal ga download videovideo ye  reisa rachim
kalau download gmn bos?
1 person likes this
pap lagi mandi dong
Danta
1 person likes this
dikalanya kita jomblo itu kan pasti ngerasa yg namanya bete mampus. rasanya mau pacaran tp sama siapa? nah biar lebih enjoy ngejalaninnya gimana? sama sahabat/keluarga udah tp ga mempan.
Pengen enjoy dalam menjalani status jomblo? Jadi gini.. Status jomblo itu sebenernya malah lebih enjoy daripada orang yang statusnya pacaran. Karena kondisi lo gak terikat sama seseorang, dan hari-hari lo murni lo jalani sendiri tanpa ada ikatan dari orang lain termasuk pacar. Bayangin aja nih semisal lo udah gak jomblo lagi, lo gak bakal bisa berlama-lama main sama temen, gak bisa berlama-lama mantengin layar buat main game online, lo gak bebas main sana sini ketika ada temen-temen cewek lo yang lain. Karena lo harus bener-bener bisa ngatur waktu ketika lo udah punya pacar. Nah, seperti apa yang gue bilang, Jomblo itu adalah status yang paling enjoy untuk dijalani. Kecuali, kalo lingkungan lo rata-rata orang yang udah pada punya pacar dan sering kali bawa pacarnya ketika lo lagi main bareng-bareng. Mungkin hal semacam ini yang memicu kaum jomblo supaya buru-buru pengen punya pacar. Semisal lingkungan lo semacam itu, lo puter otak deh, pikirin lagi betapa enjoy-nya nge-jomblo. Lo punya banyak temen dan lo bisa beraktivitas bebas sesuka hati tanpa beban. Ketika lo udah cukup waktu, baru deh lo mikirin cari pasangan buat hidup lo. Karena untuk umur lo saat ini, masih umur-umurnya mencoba hal-hal bebas sesuka hati. Apalagi seorang cowok.
3 people like this
INI GAK DI ANON BIAR DOI BISA LIAT KAAKKK PEKA DONG :'  Sausan Dhiyya
Iye gua ngerti kok, gua peka:')
1 person likes this
orang tua gue paling ribet bangay kalo misalkan gue bawa temen cowok/cowok gue kerumah. pasti selalu di komentarin yang engga sama bokap ato nyokap. padahal gue ga minta pendapat apa. Apa gua harus backstreet?
Hmm yah wajar kalo orangtua lo seperti itu. Gimanapun, apapun dan berapapun usia lo, dimata mereka lo tetaplah anak kecil, dan mereka merasa punya tanggung jawab buat menjaga bahkan sampe ngatur lo harus berteman atau pacaran sama siapa, yang seperti apa. Saran gue, lo ga perlu backstreet lah. Karena kalo lo backstreet yang ada malah memperkeruh keadaan, malah makin njelimet alias complicated. Lo backstreet pun suatu saat ortu lo akan tau juga. Nah, bukannya malah makin bikin masalah tuh? Semisal lo maksa backstreet, suatu saat cowok lo juga butuh kepastian. Gak selamanya jalanin hubungan dibalik layar itu nyaman buat dijalanin. Mending lo tetep kenalin pacar atau temen lo tuh ke mereka, sebisa mungkin ajak dia untuk gabung dan ngambil hati keluarga lo. Lo pun juga selalu ngeyakinin kalo pilihan lo ga salah. Contoh; lo berubah lebih positif, secara gak langsung ortu lo akan berpikir kalo orang pilihan lo itu membawa pengaruh positif untuk lo dan hidup lo.
1 person likes this
gw tuh naksir sama tmn gw. gw sering bgt pulang bareng dia krn emg kebetulan rmh gw searah sama dia nah dia tuh polos dan kalem banget gw pen bgt dkt sama doi tapi gw malu buat mulai. sedangkan yg gw tau doi tuh lama banget akrab sm org. Gmn ya? smpe skrg gw blm bisa move on
Sebenarnya lo gak perlu malu buat kenal lebih deket lagi sama dia. Toh sebelumnya lo lumayan sering pulang bareng dia kan? Nah, itu celah buat lo ketemu dan ngobrol untuk tau lebih dalem soal dia. Lo gak perlu ngerasa takut atau gimana-gimana selama yang lo deketin ini jomblo juga alias ga punya pacar atau deket sama cewek lain. Nah, banyak kesempatan loh buat lo kenal dia lebih dalem bahkan mungkin jadian. Semua dari diri lo sendiri aja sih sebenarnya. Coba lo lebih berani dan pede buat deketin dia, siapa tau dia selama ini juga mendem rasa yang sama ke lo.
1 person likes this
mending di friendzone atau ditikung?
Hidup itu bagaikan jalanan yang bukan cuma lurus-lurus aja. Pasti ada tanjakan, turunan, tikungan, polisi tidur, dan razia yang mengharuskan kamu puter balik. Sekalinya ada yang emang dari dulu milih jalan yang lurus, malah diledekin dan diajak yang nggak bener. Begitu juga dengan kehidupan percintaan. Kalau lurus-lurus aja, malah terasa kurang menantang dan nggak ada gregetnya. Kalau kebanyakan tikungan capek juga sih perasaannya karena kebanyakan drama.
Menurut gua sih, friendzone tuh biasanya terjadi ketika seseorang mengharapkan perasaan dan hubungan yang lebih. Tapi, kalau tikung-menikung itu semacam dengan pengkhianatan. Misalnya lu naksir temen lu yang tahu jelas keadaan ini tetep aja naksir atau malah jadi dia yang deket sama orang yang lu taksir. Sakitnya itu macam ditusuk dari belakang pake kulit duren.
Mendingan friendzone atau di tikung?
“Mendingan di-friendzone. Kalau ditikung sahabat sendiri kayaknya kok tega banget. Kalo di-friendzone kan masih ada cowok lain. Pernah sih kena friendzone, tapi sampai sekarang masih jadi teman.” —Dinda
“Friendzone. Kalau ditikung jadi nambah musuh dan nggak nyaman aja, jadi galau sendiri. Untungnya sih nggak pernah ada pengalaman kayak gitu, pernahnya di-PHP-in.” —Ghea
“Mendingan friendzone, biar masih bisa temenan.” —James
“Mendingan ditikung. Biar tau aja sebenernya temen kita itu temen yang baik atau nggak.” —Noufal

“Mending di-friendzone, soalnya masih bisa nyari yang lain.” —Seli
Oke, jadi mayoritas menjawab mendingan kena friendzone daripada ditikung. Kenapa? Karena ditikung, kepercayaan kamu sama si pelaku pasti langsung hilang. Apalagi kalau pelakunya itu sahabat lu sendiri. Sakitnya tuh di sini... *tunjuk jidat* sekian seputar friendzone dan ditikung dari gua. Bhay
2 people like this
rekomendasi lagu enak syif
Meghan Trainor - All About That Bass
Taylor Swift - Shake It Off
Nicki Minaj - Anaconda
Iggy Azalea feat. Rita Ora - Black Widow
Jessie J feat. Ariana Grande and Nicki Minaj - Bang Bang
Sam Smith - Stay With Me
Tove Lo - Habits (Stay High)
Ariana Grande feat. Zedd - Break Free
Jeremih feat. YG - Don't Tell 'Em
Clean Bandit feat. Jess Glynne - Rather Be
Charli XCX - Boom Clap
Sia - Chandelier
MAGIC! - Rude
Bobby Shmurda - HotBoy
Maroon 5 - Maps
Enrique Iglesias feat. Descemer - Bailando
Ed Sheeran - Don't
Nico & Vinz - Am I Wrong Turun
Jason Aldean - Burnin' It Down
Echosmith - Cool Kids
Ariana Grande feat. Zedd - Break Free
Florida Georgia Line - Dirt
Pharrell Williams - Come Ge It Bae
Tinashe feat. ScHoolbay Q - 2 On
MKTO - Classic
Meghan Trainor - All About That Bass
Iggy Azalea feat. Rita Ora - Black Widow
Demi Lovato feat. Cher Lloyd - Really Don't Care
Luke Bryan - Crash My Party
Pitbull Featuring Christina Aguilera - Feel This Moment
Eminem - Berzerk
Rocko Featuring Future & Rick Ross - U.O.E.N.O.
Demi Lovato - Heart Attack
Tim McGraw With Taylor Swift - Highway Don't Care
Phillip Phillips - Gone, Gone, Gone
DJ Khaled Featuring Drake, Rick Ross & Lil Wayne - No New Friends
Ciara - Body Party
AWOLNATION - Sail
Jerrod Nieman - Drink To All Nigh
Taylor Swift - 22
Kendrick Lamar - Bitch, Don't Kill My Vibe
Capital Cities - Safe And Sound
Randy Houser - Runnin' Outta Moonlight
Drake - Started From The Bottom
The Lumineers - Ho Hey
Jake Owen - Anywhere With You
Justin Timberlake Featuring Jay Z - Suit & Tie
Taylor Swift - I Knew You Were Trouble.
Brad Paisley - Beat This Summer
Emeli Sande - Next To Me
See You Again - Carrie Underwood
Lego House - Ed Sheeran
Don't Ya - Brett Eldredge
DONE. - The Band Perry
New Slaves - Kanye West
Tapout - Rich Gang Featuring Lil Wayne, Birdman, Future, Mack Maine, Nicki Minaj
Beat It - Sean Kingston Featuring Chris Brown & Wiz Khalifa
Crazy Kids - Ke$ha Featuring will.i.am Or Juicy J
Kip Moore - Hey Pretty Girl
#thatPOWER - will.i.am Featuring Justin Bieber
Chris Brown - Fine China
Tyler Farr - Redneck Crazy
Harlem Shake - Baauer
Jump Right In - Zac Brown Band
All Over The Road - Easton Corbin
Demons - Imagine Dragons
Little Bit Of Everything - Keith Urban
Black Skinhead - Kanye West
We Still In This B**** - B.o.B Featuring T.I. & Juicy J
We Own It (Fast & Furious) - 2 Chainz & Wiz Khalifa
Bugatti - Ace Hood Featuring Future & Rick Ross
People Like Us - Kelly Clarkson
5 people like this
Impersonate bebeb dong
"Solat dulu ay"
"jadi makin cinte gua"
"Mau ikut gak?"
"Bahasa lu beraneka ragam ya"
"bete idup mulu"
"mandi syifa mandi"
"bahasa lu ribet bener"
"vroh"
"lu dah yang cerita"
"set galak"
"emang kalo kaga kaku jadi seneng?"
"eek emang tu soal"
"lebay gimane dah?"
"jadi gaenak ngomongin mtk"
"Kemana emang lu ampe nyasar gitu?"
"cabut ye?"
"cakepnye ilang ntar"
"ay"
"lagi eek"
"yah lu kaga tau"
"yoi dah ntar jadi haji backpacker"
"waduh lu apain tu anak?"
"so soan tu anak"
"iya aku sakit"
"lurusin ay kakinya biar ga pegel"
"sadis"
"bahasa lu kaga ada yang gua ngerti"
"lu salting ay? wkwkwk"
"to the mesra aje"
"jangan deh kasian kamunya"
"duileh lu kapan mesra mesranye"
"lah suprisenya dimana?"
"pegel gua. giliran elu"
1 person likes this
umiii cepet pulaang wkwk  sayla salsabila
jangan rewel apa, sono sama papa arya aje
1 person likes this
dear ospeta...
Jangan pada kaku cem kawat apa
1 person likes this
Cuma iyya yang......
jadi bebebnye defitra wkwk
1 person likes this
biar kaya orang orang,cuma abdi yang.........  abdi putra
paling ahay
1 person likes this
ah ah ah kaka ospet cape ya dari UG?
tadinya kaga eh pas liat lu jd lemes
1 person likes this