Syifa Dwi Kurnia @syifadwik
interrogatory!
RSS Report answers
tips cantik lo apa ?
Dijadiin ampaz
1 person likes this
Masih inget sama anak nf sukasari ga
Masih
Kalau dichat sm bang ges ngmgn apa?
Yah kepo baday kan yah yah yah. Ngomongin trending topic aja bang roy si tampan dan berani wakakak
Kalau dichat sm bang ges ngmgn apa?
pacar apa celana dalem mba  shabrina
Softex aja sekali ganti 3x
Syifa juga... putih bgt pipi nya gilaa ky pk blush on cantik makaning gile dpt pcr melolo Mata nyaa geuwlaa Bibwirnya hot hahahaha  Reza Supriadi
Dapet pacar mulu udah kaya ganti celana dalem gue wkwk
4Fact Ejaa #NoMager ya.. parah bgt kalo mager :,(  Reza Supriadi
Tinggi banget
Cantik banget
Putih banget
Baik banget
1 person likes this
Yak bener
Bener tuh siapa?
Intinya anak nf sukasari kelas IX P1
Lah kan banyak non. Tasya? Mahira? Valen? Arul? Raka? Roliv? Rizky defitra? Rizka? Yasinta? Fandy? Apa siapa?
Coba sebutin yang pernah sekelas dulu
Pas kelas berapa? Wkwk siapenih?
Bos tuh siapa segitunya amat lu sama dia
Segitunya gmn?
Mak krezzzfam itu apa?
Semacam grup sampah deh kayanya ya keliatan kan dari namanya aja udah krezzz ya tinggal lo bayangin aja dalemnya kaya apa. Simple
1 person likes this
Kepada bos..
Bos makasih banyak udah ngajarin gua banyak hal yg mungkin lu nggak pernah sadar semua yg udah lu kasih, sekarang gua udah ngerti apa itu bosen, apa itu garing, apa itu badmood, apa itu kesel, apa itu sepi, apa itu takut kehilangan, apa itu cemburu, apa itu khawatir, apa itu php, apa itu jayus, apa itu pengorbanan, apa itu sakit hati, apa itu ngebela-belain buat seseorang, apa itu mandiri, apa itu berorganisasi, apa itu menghargai, apa itu tentang orang tua, guru, teman, senior maupun junior dan sebenernya masih banyak lagi tapi gua gak bisa nulis semuanya disini. Thats all babay
aku udah berusaha semampu aku untuk menjadi yg kau mau syif
Miapa?
50 likes for http://ask.fm/PaulScumpu =100 likes for you !!!profit now
Ok
and 55 likes=gift+5 likes<3  Daddy Fizz(✔⁶⁹ )
Ok
Followed,please back<3 and 1 like/1 like?plsss  Daddy Fizz(✔⁶⁹ )
Ok
Emang arya mirip bule yak? Sampe di panggil bule singapur gitu
Mirip banget gile
syif aku menyerah bukan karena aku lemah, aku hanya tak ingin bodoh selamanya tertelan dalam semua rasa banggamu karena dicintai sebegitu dalamnya.
Aih matek
hp kamu apa kak?
Bukan ipon kaya anak gaul batam
impdesc bokap lu coba wkwk
Kalau ngmg gamau kalah
"Cun"
"Mas udah sampe mana katanya"
"Smsin dede"
"Nih ngomong sama eyang"
"Pulang apa nginep?"
"Jemput dimana?"
"Mau dijemput apa nggak?"
"Dibonceng siapa?"
"Iya hati hati"
"Coba cari resep....."
Dll
1 person likes this
Hey ♥ Can You Give Me 15 Likes + Follow? Btw #Followed Thankyouu pretty ♥  ادْهَم خَالِد
Apasi
1 person likes this
bedanya lupa sm moveon?
Ga peduli gua
lo puasa gak ?
Nyemen?
lo puasa gak ?
1 person likes this
kenapa dah lo galau mulu
Mulu?
lu lagi bete ya syif?
Iya