Syifa Dwi Kurnia @syifadwik
interrogatory!
RSS Report answers
harus kah gua manggil ifeh?  ghomax
Manggil ayanq aja beb
apakah anda syarifah??  ghomax
yoman gua syarifah
Laper ga?  Achmad Ardi Arya Putra
Laper ngetz. Dinner yu ar di saung pinggir empang? biar makin ngehitz kaya si....... ah sudahlah hahahahaha
2 people like this
Karakter pacarnya kaya gimana sih kak?
Nyolot, so perhatian, so asik tapi gamau dibilang so asik, demen banget nasehatin gua, demen ngebully, bales chat singkat padat nyakitin, suaranya kaya orang ganteng padahal nggak, kepo dahsyat, pundungan, jayus, ga asik, ceritanya gaje semua, ga santai, so ganteng, so imut, bikin gedek, so baik, kalau baik pengen dipuji, otaknya rada gesrek, pelit, ngeselin.
5 people like this
50 fact about  dian ahsani
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Cerdas
Pintar
Batam
Tanjung pinang
Sodara bu dwi
Anak pertama
Punya 2 adik cewe
Agri
Agri
Angry bird
Suka cerita nih kalau diasrama
Baik batjir
Tinggi
Solehah
Dewasa
Suaranya khas sekali
Suka teriak
Suka makan
Suka curcol
Suka berangkat telat. Sama:(
Udah beda asrama
Master of math!
Suka makan bareng
Suka minta ditemenin
Manggil 'cidukah'
Teman bermain bersama
Basket
Basket
Basket
Vath 2
Alumni as syifa
Kelas 10 sekelas
Suka di telfon gitu deh sama ayah
Padahal bukan ayah yg nelfon
Tapi
Ayah mahdi
Hahahahahahahahaha
Tersembunyi
Secret
Pengalah
Suka galau dikasur bareng
BERJUANG AFS! HAHAHAHAHA
Setahfidz
Sepupunya digodain anak seasrama
Sepupunya ganteng
Sepupunya kece
Sepupunya ahay
Sepupunya brondong
Sepupunya giga
Ospeta 14/15
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Mahdi
Reza
Reza
Reza
Bablas 2 bulan liburannya
Kangen
Kangen
Kangen
.
.
.
.
.
Udah berapa di? Hahahaha
3 people like this
Bos dhiya pantes ga jadi duet an gua kalo maen basket?  Achmad Ardi Arya Putra
Segaler maen basket lawan bos dhiya, menang kalah keliatan dari tingkat kegantengan ar. Kalau lu udah lebih ganteng dari bos dhiya baru lu bisa menang. Mending menangin dulu lawan dulu gua maen get rich hahahahaha
1 person likes this
what's your #augustwish ?
Banyak duit, dijagoin fisikanya. Aamin
1 person likes this
desc gua sip  OP!P
Anak bekasi, temen yg asik untuk dicurcolin, bahdam batjir, krezzz famili, anak gaul bekasi, kakak yang mustahil dari seorang alya, bokapnya medan, nyokapnya betawi, lunya betawi, alya betawi, waktu kecilnya cakep batjir, first lovenya ocan, dari sd sampe sma bareng ocan, jodohnya ocan, bokefnya ga sanggup aye bang, ceritanya adenya arya padahal ga cocok, kalau ketemu pemalu, katanya sih belum deket wkwk. Anak bapenta, ipa, anaknya papih ajay, ga pernah galak tapi sering gaje, kurang handal dalam modus, alumni asbos bareng pentolan cile. Udah ya pip hahaha
1 person likes this
Dear  Aura Rahmah
Banggain ortu, sukses selalu kak!
1 person likes this
13facts about ranie dong  Ranie Ardentia
Gaul ngetz
Emaknya cantik
Mantan gasya
Demen brondong ye? Hm sama.
Demen curcol
Temen smp
Cantik batjir
Imut batjir
Kecil batjir
Demen galau batjir
Mantan hanif
SMA 6
Kangen
2 people like this
Yeesss terakhir, descript guaa hahay  Achmad Ardi Arya Putra
Wih di ask anak gaul batam nih, gaul batjir, bule batjir, suka curcol, jago basket, anak obn, ketua halaqah, anak ipa, batam punya, bule singapur batjir, get rich yg terkalahlan, katanya sih pemanasan wkwk. Ipon batjir, suka dibully, demen ngebully, dagunya ngehitz, paling gaul ketika shuffle pinggir pantai, ga pernah kongkow bareng ye kite? Lu sih batam. adiknya dikahfi, anak krezzz always avaliable, suami suami takut istri, kadang baik, kadang jahat, kadang asik, kadang garing, otw anak osn fisika, fans pa riza banget? demen kakak sepupu, demen kak win, demen demi lovato, temen deket bos dhiyya, anak buah durhakanya habibi bareng alwan, demen jalan? Apa demen di jalan? Kalau udah kepo dahsyat, doyan begadang. Dll
2 people like this
15fact about me  syanti amelia
Anak gaul bogor anjir
Baik banget
Cakep banget anjir
Mantannya puluhan
Cowonya cakep
Bokapnya sukabumi
Kurus
Otaknya rada gesrek
Fans gua
Sayang gua banget
Insan kamil
Hijab kece
Teman nf
Mantan arul
Udah lama ga kongkow sama gua
3 people like this
Cowo romantis yg gimana
• He would scream "i love you" down the hall not caring who heard him
• He go on a walk with me in 60 degree weather, hot coffee in one hand and my hand in his other
• He'd sing outloud and wont call me weird
• He'll sit outside with me in my front slep because theres nothing to doand wont say he's bored once
• He'll let me look like crap wearing a big tshirt and shorts and still calls me beautiful
• He'd write me thousands of notes everyday at school
• He'll argue with my friends that he love me more
• He'll keep every single promise he makes
• He'd run up and hug me whenever he sees me
• He'll spend my birthday with me and my family
• He'd rent all the chick flick he knows of and watch them with me when i'm inside sick
• He pick his friends over me sometimes
• He'll remember our anniversaries before i do
• He'll call me at night right i go to bed just so he knows he's the last voice i hear
• a boy who wont ask me whats wrong when i look said
• He'll give me his sweatshirt even if he's freezing and wont me feel guilty about it
• He'd never jealous because he already knows i love him more than anything
and..
.
.
.
When he says FOREVER, he means it no matter what
.
.
It is the perfect boy friend.
1 person likes this
10 fact tentang sayaa guys  Opang
Nama asli shafwani
Baik banget baik banget baik baik
Temen SMP gue paling oke
Suka nganterin ke kantin/koperasi
Suka nemenin nyari orang
Suka nganterin ke kamar mandi
Suka main film sama gua pas di jogja
Suka jadi rafael
Adik cewe cakep
Anak les lia dulu
1 person likes this
gaapal. id kk aja ?  Renanda Sherlyna
syifadwik
1 person likes this
Krezzz siapa aja?
Ampaz doang
3 people like this
lu anak alkapi? omaygat. ko gue ga pernah liat.
Gue tidak terlihat
1 person likes this
ada ka  Renanda Sherlyna
Id?
1 person likes this
gak usah ngomongin nyali deh lu, kaya yg punya aja! TAI BUSUK kaya lu tuh pantesnya di BUANG ke TEMPAT SAMPAH, kotor iiwwhh
Lgsg line gua
1 person likes this
Gimana si cowo yang narik perhatian lo?
Ga rewel
1 person likes this
Dear krezzz famili
Walaupun gabut, gaje, alay gua seneng kok bareng lu lu pada hahaha makin kompak gaiz
3 people like this
Ada cowok yg lagi narik perhatian lu ga sip?
Ada
1 person likes this
ter teran di krezzz dong
Ini udah gua musyawarahin sama anak anaknye
Termanja - ncep
Terdusta - rofif
Tergalak - fatan
Terbully - arya
Tersayang - ajay
Tergaje - fania
Terjeger - sipa
Ternurut - ncep
Terahay - fatan
Terkalem - fania
Tergaul - arya
Terbokap - ajay
Terbaik - ajay
Terporno - rofif
Terhp lobet - arya
Tercakep - semua
Terkece - fatan
Terbagay - fatan
Termupeng kawin abis lebaran - rofif
Terbahdam - rofif, sayla, sipa
Terbengkalai - ncep
Tecurcol pa hajiii - arya
Ter jb - fania
Terhacep - fatan
Terganteng pas kecil - rofif
Terjauh - arya
Tersirat - sela, sipa, arya
Terahsudahlah - sipa, arya
Tergalau - sela, sipa
Terthr banyak - ncep
Ter supel - sipa
Terkompak - fatan, sipa, sela
Terpengen dibelai - ncep
Termandiri - ncep
Tergantung - sipa, sela
Terdiajak main - sela, ncep
Terbacot - rofif
Tergamau dipap - fatan
Tersecret - fatan
Terbanyak fans - sipa
Terabaikan - ncep
Tergaring - fania
Terprepet ahay - sela
Terpm pman - fatan&sela, arya&sipa, rofif&sipa
Tersuper mamah dede - sela, sipa
Terbahdam - sela, rofif, sipa
Teradventure - sela
Terbeha - ncep
Tersempak - sela
Tergalau dipm - rofif
Tersopan - ajay
Terpes - fatan
Terdota - sipa
Teripon - arya
Terngenes ga bisa kongkow - arya
Terpinggir pantai - arya
Tershuffle - ....ah sudahlah
Tersetia - arya
Terselingkuh - sipa
Terquote - fatan
Terserem - fatan, sipa
Terketos - ajay
Tertinggi - fatan
(+) No judge. Thats all, bye.
ter teran di krezzz dong
5 people like this
Scroll
Gue numpang curcol ye. Dikala gua kangen sama org yg gua suka dan dikala gua udah bela2in jauhin org2 yg udah bikin doi jeles, tp apa? Doi malah kangen2an sama cewe lain dan ngacangin gua. Sakit woy sakit #aziiig #abaikan #galaubaday
3 people like this
50 fact about  fanniaar
1-50 akhwat almost perfect
2 people like this