gakuat deh kak, kaka ngehitz banget. menguras pikiran dan hati Alwanuzahy Nusanto Robawa

YEAY HARI INI SBM!

Mana cik mana poto lagi tidur teh wkwk Fauzan

H-1 SBM UY

story sama aku yang masih di inget sampe sekarang doong Haura Azzahra

terlalu manis bukan hau? wkakakak

nikahaaaaaaan yuuuuu Alwanuzahy Nusanto Robawa

hayu

follback duk rahil khansa lider

sudah

Yg lu pap siapa dek?

ah kepo

ciduk pap poto yang sendu dong.. Alwanuzahy Nusanto Robawa

sendu bgt main ujan.

Gapapa gue pengen tau, lo bahagia atau engga

pake nanya

haloo cans yuni sahara

Haee

ciduuuk, follback ya duk Manzilatul Izah

udah ya

Ka kaka kan langgeng sama ka alwan bagi tipsnya dong

Aku jatuh cinta seperti ketika kamu jatuh tertidur.
Perlahan-lahan lalu terjadi begitu saja.

follback duk yuni sahara

sudah

Follback boleh kali yaa :D Cius

udah ya

main kemana wae sama si wawan Syifa Ruhani

Kmn aja ya wan wkwkwk @robawa

gapernah di answer sii ask dri akuu. wkwk Alwanuzahy Nusanto Robawa

yg mana si coba wkakak

Yah gabisa ngeask simba anon kamil

pengen nanya apasi milkah wkakak

recommend 1 song and pap 1 quotes,thankssssđź‘˝ abdi putra

byk amat requestnya wkkakakak

mau id lineee!!!! Haura Azzahra

syifadwik shayyy

ok unpad.goodluck arfan viantiar

thx ya

Are you afraid of the dark?

gasabar hari senin MUSE

lah?

duk duk duk..... allahu akbar allahu akbar MUSE

lah sehat?

iya, rumah masih di komplek syif? Skizofrenia

masih kak

kok gombal ya kecil2. Skizofrenia

haha kpn ya ktmu lg

desc gue dong syif... Skizofrenia

kece berat

Loading…

Ask @syifadwik: