What's the most interesting object in your room?

10 fact bout me Raisya Indah

1. raisa namanya
2. temen sc
3. temen smp
4. 9l
5. temennya aria
6. temennya yunita
7. sobatnya maya
8. selalu sama maya
9. sekelas sama maya dari smp sampe sma
10. sama sama x mia 6 tpi beda almamater yaaa wkwk

Dip guee tan Graciella Oey

cici, cina, doinya banyak, termasuk akang akang alumni ya ci wakak, baik, pinter aja, seksi olahraga niihh, orgnya ge seksi😅😅
"iihh taann"
"dih males gua ada si ad!"
"dia nyanyiin gua lagu noah tan"
"tan nonton yuk"
"semoga ad! lewat depan kelas"
"yess ujan, jadi dia lwat dpn kls"
"dih siapa ad1"
*yg cina sendri*

Have you ever stolen anything?

his heart

Which is your favorite TV show?

who doesn't know this tv show???

Flwd kaa😚 Snapchat : Tiarafzrnk

makasih ojenn😘

apa yang kita lakuin kalo ada temen yang suka milih milih temen?? 💩🐒 Shofie Luthfiyyah

dip liskasetiadji

baik, cantik, keliatannya pendiem padahal biasa aja, anak basket niih, pacarnya solo putra x6 wkwk, ketawanya anehh, temen sd tapi ga sekelas
"hahahah"
"hahahha"
"hahahah"
(ga tau impnya apa soalnya lebih sering denger dia ketawa)

PAP of your recent emojis

What is the most played song in your music library?

Post a GIF that matches your current mood?

If you could pick an eye color what would you choose?

it'll be cool

What are some of the first things you do in the morning?

How to know if you are a good person?

hayu atuh kenalan

Do you really believe people evolved from apes?

not really

How many messages do you send per day?

nope

dip? Sekar

sekar baik, cantik, putih, ade kelas dari sd sampe smp ga tau tah sma nya(?) Adenya RGJ Dimas PH namanya sama kakanya panjang"
*aku lupa kamu pernah ngomong apa aja sama aku*😅😅
btw, sma dimanaaa??

pap anything

I Won!!

followback nya ya

off anon nya ya

temen temen kelas nya kok kaya jamet semua ya haha

ka followers ig nya kok banyak? beli followers ka??

Beli?

What is your favorite drink?

lemonadeee

Do you prefer talking or texting?

talking

Dear👉👉 Shofie Luthfiyyah

temen sd, sekarang jadi tmn modus soalnya doi gue di kelas dia & doi dia di kls gue, baik kok

Who do you like best RN: your Mom or Dad?

both.

Loading…

Ask @taniaaputri:

About Tania Putri:

Instagram: taniall04

Indonesia

http://flashysummer.tumblr.com

More