Tara Diso @taradiso
Ask me a question
RSS Report answers
What are the benefits of being famous?
banyaaak
Do you think animals have souls?
kgk
MABA UGM GAUUSAHH BIKIN DENGKI DONGGG PAP NYA BARUSAANNN:''''(( YAAMPUNNN MUPENG LG KAN W:(  Sela OlaOlangi Barus
eeeh maap maap nggak maksud kok. cuman tadi abis gathering aja buat yg pertama kali. naks unpadh mana dong gatheringnyaaa??
Who is the happiest person in the world?
we are:)
Who is the happiest person in the world?
5 people like this
single/taken?
available kok non hehehe
Do you wear a watch?
no I don't have it:(
Gapapa 10 like :) bebas hehe  Fianza Panji Fahmi Pradita
okeoke deh
taraaa, followback :3  Rendayu Jonda
kak...
Hot tea or ice tea?
it depends on the weather outside
boleh minta like nya ? :)  Fianza Panji Fahmi Pradita
ya boleh boleh aja. tapi nggak tau mana yang harus di like -_-
penasaran sama kostannya, pap dong tar ^^ hehe
cukup seperti ini saya menghabiskan waktu luang saya di kamat imut ini..
penasaran sama kostannya, pap dong tar ^^ hehe
Tjieeehhh yang lagi softskill.. semangat neng? Aku udah lumayan terkantuk kantuk.. :3
aku aja yang udah dengerin dosen umur 62 tahun buat softskill. sabar banget kan aku...
tjieeee nakz UGM jurusan apa tarr?  Valerie Deva
wkkw puji Tuhan vaaaal... jurusan Teknologi Industri Pertanian heee
1 person likes this
Dear Jennica Fidelia ...
dear jene. ah males ah.. wkwk kegeleh canda. jennica lu bisa gue bawa ke jogja gak buat jadi koki pribadi gue?:( ya you know lah masakan lu tuh enak banget gilak!! udeh itu gretongan lagi makanan lo!!! semoga jenjen bisa dapet nilai2 bagus di surya nanti. terus berprestasi, banggain ortu, banggain anak gki kemprat. kapan2 kita main ke summar serpong ya. mbok yo ajak akuh gitu anak jogja ke sana wkwk... dah ah dear nya jangan kebanyakan. ntar ge er lagi heheh baaay :*
sorry maksudnya Ub bukan unsoed..
wkwk iyaiya gapapa aku maafin. maklum emang gue kebanyakan liat kabel mesin mesin heeeee
lahh tar lo jadinya di jogja apa di unsoed?  Valerie Deva
gue sbm dapet di UB malang tapi mandiri dapet di ugm. kata mama papa ambil ugm aja hehhe
Which is your song of the week?
tulus SEPATU
DEAR  Valerie Deva
dear Valerie, gadis yang sedang beranjak dewasa ini dengan suara yang bagus banget, yang jadi anak cewek teknik yg perkasa.. selalu jadi anak yang beda ya. jadi garam dan terang terus di UI. jadi siswa teladan di UI wkwk. doain tara ya di jogja kuliahnyaaaa
1 person likes this
dear gue taaar  Machda Nadira Delaneira
dear machda. anak calon maba niyeee;) selamat menempuh kehidupan baru di kuliah ya sayang. doaku selalu menyertaimu. jangan pernah lupain tara ya kalo kuliah. selamat menempuh puasa di hari2 akhir. semoga kemenangan boleh dijelang dengan senyuman dan kelegaan hati. amin:) langgeng terus hubungannya sama bowo ya. doain tara buat kuliahnya ya dan semoga boleh terus deket sama paja gue heheh. love you tuh deuh muun :*
1 person likes this
gue kalem pendiem manis imut taaar :( makasih loh, nanti gue bungkusin deh 1 yang pedes atau engga tar? wakakka  nurul kantohe
pedeh doong, biar hot!!! huaa
wiihh canggihhh naq agroooo uhuuyy~ gue juga puji Tuhan di humas unpad tar:)  Sela OlaOlangi Barus
asik deh anak bandung:)
taraaaaaa gimana sbmnya??  Sela OlaOlangi Barus
puji Tuhan sama kayak Helen di ub agroteknologi. lu gimana?
2 people like this
dear..  nurul kantohe
dear nurul kantohe. walauoun gue enggak pernah sekelas sama elu, taoi yg gue tau, elu itu anaknya heboh. apapun jadi heboh sama elu. anaknya baik, ramah, pinter, temennya nando, anak jaket kuning. eh iya sukses ya buat kuliahnya. jangan lupa kirimin gue satu cowok ui ya:)
1 person likes this
Pilih cewek/cowok cuek dichating tapi perhatian dikehidupan nyata atau cewek/cowok yang asik dichating tapi kalau ketemu cuek banget?
pilih cowok/cewek cuek pas di chat tapi care di kehidupan nyata dong. pengalaman membuktikan segalanya. chat hanya kata2, tp kehidupan adalah tindakan. lbh membutuhkan banyak energi ketimbang cuman ngetik kata2 yg jatohnua cuman bullsh*t
1 person likes this
Which celebrity you would follow on Ask.fm?
nyokab gue. gilak mamah gue selebritis banget gilak!!