Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
tiara @tiaransvtr
nanya yang bener
RSS answers
Apa mimpi lo yg belum kesampean dan bakal lo kejar sampe mati?
banyak sih... salah satunya ketemu justin hehe:(
21 people like this
pap dong pemakaian pulsa/paket internet bulan kemaren sama bulan ini berapa kb atau habis berapa duit? trs di edit dan di tulis before (bulan kemaren) dan after (bulan ini) makasihhhh kaka
astaga.. ga ngerti gue keponya berlebihan haha
6 people like this
minat ga paid promote org?
ngga
4 people like this
Kak wajar ga sih kalo kita beli barang2 buat perawatan sampai 400rb
gatau ga pernah jg sih haha
8 people like this
hi tiara tadi siang gua kerumah lo loh dan katanya lo lagi disekolah  Yuni Afriani
hari ini aja gue ga masuk sekolah karena sakit.......
16 people like this
Emosi banget ti gue liat anon lo yang kaya tai yak lama lama buseh......yasuka suka lo kan mau suka sama siapa aja?seharusnya dia sebagai fansnya beatles seneng dong makin banyak yang suka sama beatles,bukannya ngata2in gitu kalopun bukan fansnya ya gaada hak buat ngusik hidup lo harus suka sama sia  Chintyannd
makanyaaa haha udh biarin
12 people like this
itu yang tadi ngasi question blg "cukup bieber gak usah ketinggian". emang menurut dia justin kelas rendahan apa? lol dia aja ga bs kayak justin, eww  Rachel Bonita
tau lah haha biarin
8 people like this
Sok ikutin aleldul suka beatles ya? Ga nyampe tir selera lo, cukup si bieber aja deh jangan ketinggian :(
kyknya semua org kalo suka jg gaada aturannya deh..menurut lo yang boleh suka sm the beatles cuma orang2 tertentu doang? haha moron
39 people like this
ava mu siapa? lennon?
paul
7 people like this
.....makan mie tiap hari kali hm  Irisha Kirana
HAHAHA yah ketauan de:(
6 people like this
Kok makan mie nya 2bln sekali?
karena biar ga sakit....lol tadinya sih sebulan sekali tp ketauan sering ngumpetngumpet makan kalo bunda pergi....jadi yaa gt
14 people like this
Kok bisa gak dikasih ti?
maksudnya?..
6 people like this
Mending menikmati malam di kasur+streaming+indomie ya ti  nailadch
omg yes!!!! pengen:( indomienya pedes trs pake kerupuk</3 #gabolehmakanmie #bolehnyaduabulansekalimen
18 people like this
Ti kalo diajak dwp mau ga ?
tidak
9 people like this
tiaraaa jaket kamu yg ada kayak gambar burger nya itu beli dimana sii:(
bukan jakeet itu onesie, pas itu beli di h&m malaysiaa, paling nanti jg adaa kok di h&m jakarta
17 people like this
pap feea yang lucu  Adinda Firdhiya P
dia lg di luar kota
4 people like this
lo di anggep g sih sama bokap tiri lo (ahmad dhani) soalnya yg gw liat, bokap tiri lo itu lbh syg dn mengakui safea drpd lo
wajar jg kali kalo dia lbh syg feea daripada gue org feea anak sedarah sm dia duh-_-
58 people like this
Jack / Finn / Joe / Caspar ?
finn
13 people like this
bohong amat loe gak pernah jatuh cinta. loe pernah pacaran sama ‎@naufalsamudra, ‎@jonggadamian, ‎@dedeferdiansyah emang loe gak cinta sama mereka hah!!
masih kecil kali paling cuma sayang2an suka2an haha
28 people like this
kapan kamu pertama kali jatuh cinta.
belom pernah
17 people like this
Which word do you want everyone to stop using?
mesh / emesh / gemesh / gemash
19 people like this
Katiara rambut kaka model potonganya apa sih? Aku pengen banget potong kaya gitu tapi aku gatau namanya yaallah plis kasih tau dong:(
potong rata.....
7 people like this
tidak apa apa abang. Dinara tetap mencintai abang
cinta, kita solat bareng yuk?
10 people like this
Maafkan abang, cinta. Abang memang goblin. Abang terlalu banyak memakan monosodium glutamate
si assyla kebanyakan makan asam jd gini..
10 people like this
RA KOK BISA KENAL PALKA?
nggatau lupa...
4 people like this