Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
tiara @tiaransvtr
nanya yang bener
RSS answers
Ti gimana caranya ko bisa ringtone nya lagu?
beli aja di itunes yg ringtone nya tapii
6 people like this
Kak ringtone hp nya lagu apaa?
heartbreaker
Kak ringtone hp nya lagu apaa?
15 people like this
muna bgt lo bilang ga sering di catok? tiap hari jg emak lo nyatokin lo munfuck!!!!!
ga tiap hari jg kali boz kalo ada acara doang baru dicatokin wkwk
9 people like this
bantu jawab yg nanya catokan. gue sih ga pernah coba philips, tapi babyliss harganya ga mahal amat dan hasilnya bagus. thanks.
tuh
8 people like this
Acar movie festivalnya diadain dimana ?
di sekolah aku
4 people like this
Ti bagus catokan philips ato babyliss ya ?
aku ngga tauu coba tanya yang sering nyatok aja..
5 people like this
ti hiffest itu acara apa? kayak movie project gitu? boleh minta website nya?
acaraaa movie festival gituu deh dateng ya nanti tgl 13 desember!:)
16 people like this
Shooting apa tiii?:3
untuk hiffest
8 people like this
Kak, udh denger lagu justin sm cody blm? Masa enak bgttt yg judulnya home to mama
udaahh, iya emg enakk!!<3
34 people like this
kak aku minta saran gni kan aku pnya pcr trus pcr aku ngedua'in trus dia blng ke aku klu dia selingkuh dan cwek selingkuhannya itu cuman jdi pelampiasan.y doang, trus dia ptus sma slingkuhan.y trus minta balikan sma aku, menurut kk aku trima apa ngkk? saran pleass
alesan doang diaa hahaha
18 people like this
Tbh me :3  Trisha Marie
baik bgt mami trishaaaa kyk kakak sendiriii!! kangenn!!!!:3
7 people like this
jijik liat lo
gausah diliat bu ribet amat
19 people like this
kalo jongga kangen km gimana ti
gimana apanyaa wkwk
22 people like this
I miss youu
hu dis
14 people like this
ti kok ga ikut liburan kebali sama shafiyah dll
itu pas acara om rafi-nagita di bali gue gaikut abisnya sekolah
14 people like this
Eh case yg lo pap ada di kelapa gading juga tauuuu
haha okay
13 people like this
Wdyt about orang" yang foto instagram nya isi nya selfie dia semua?
sukasuka diaa lah..
36 people like this
iyasih opini orang beda2 kan menurut lo personil 1D ga ada yg ganteng nah kalo menurut gue justin ga ada apa-apanya dibanding 1D. justin apaan ga jelas wkwk eh ini opini ya kan bebas ya kayak kata lo "ini kan cuma opini gue" lol makan tai lo sana
haha iyaa yg penting gue mikirnya jg masih byk orang yg suka sm justin ga cm gue doang ngapain mikirin yg ga suka lol
34 people like this
tir case yang di pap "dr nira" lucu. beli di online mshop?
dia beli di us
4 people like this
Yailah ti, masih aja yaa udah mau tahun 2015 di ask.fm ngehate masalah gak penting kayak gitu hahaha aduhhh masmbabroh anon, emang klo Tiara bilang 1D gak ganteng itu emang kenapa sih? Kok pada ribet banget kayak bakal ada bumi gonjang-ganjing aja hahaha  Qalisha Raniya
hahahha biarin ajaa lah kaa
7 people like this
yaela lo gausah ngatain 1d ga ganteng atau apalah itu. coba idola lo mau dikata katain kaya gitu?
ga ngantain bu, opini doang kali kalo ngatain gue bakal bilang ke orangorang "woy gila 1d semuanya jelek bgt gasuka gue" gapenting amaatt haha
26 people like this
kalo personil 1d kata lo gak ada yang ganteng, terus lo anggep naufal samudra, jongga, dan mantan2 lo yanbg lain apaan? bakal kayak anjing dong muka mereka kalo 1d seganteng itu jelek
ganteng/ga ganteng itu opini orang kali, kalo menurutt gue, 1d ga ganteng, menurut lo 1d ganteng kan? terus masalahnya apaan sm naufal jongga dll, gue galiat dari muka jg kali. haha paling ini fans nya 1d.
35 people like this
ti kenapa jarang on ask fm?
byk hal yg lebih penting buat dikerjain
48 people like this
Ti cantik banget. Semoga kedepannya sukses ya. Amin yarabb
aminn makasih ya!:)
11 people like this
kalo misalnya personil 1d kagak ada yang ganteng, naufal samudra jongga dan mantan2mu itu apa nak? ___"
maksud lo?
7 people like this