tiara @tiaransvtr
nanya yang bener
RSS Report answers
Ti rambutnya di cat pas waktu episode safea di jogja aja terus.. Baguss :)
kalo ga sekolah sih ya gapapa
4 people like this
TI LO JDI GB AJA KE HAHA KAN LO CANTIK
nggamau lol
12 people like this
tiaraaaaa
heeee
tiaraaaaa
45 people like this
Foboo
ini pasti anak 89k :(
2 people like this
lo jadi ansos yaa
hah?
2 people like this
Pap dong....
HAHAHAH LUCU BGT
43 people like this
OH LO MANAN NYA JONGGA?! nyo unyu banget pasti:3 #telat
apada
2 people like this
Rambut km becabang gak ?
iya
8 people like this
hah ga pcrn setahun ? gmna crita ny tuh?? emg bisa tir ?? banyak cogan yg naksir lu haha
bisa insyaallah, ngga yeu sotoy
14 people like this
inget tir janji lo kalau lo gakan pcrn setahun.
iya
8 people like this
trs apa? kamu coklatin lagi?
iya
3 people like this
Masih komunikasi kan sama jongga?
masih
8 people like this
rusak ya kok dipotong? kan kalo di bleach emg rusak
ngga di potong
6 people like this
Jongga sama kamu cocok ga ngerti lg;(
haa itu kan udah lama & kita temenan ajaa sekarang
14 people like this
Starbuck kesukaan
chocolate chip cream
39 people like this
hayy tii!tbh lo itu orngnya baik bgt,lucu kadang HAHAHA,sabar ngadepin gue,perhatian,cantikk bgt matanya bagus rambutnya juga:p,putih!!trs lucu sama bunda hahaha berantem trs ya:(,tiara juga kuat ngadepin semuanya,pokonya tiara tuh almost perfect deh haha  Fauzan Mahendra
eyy ocan!!:b he lebay bgt sii HAHA makasii tp!:)
33 people like this
Ti balikan ama dede aja cocok banget kalian
kita sahabatan men
23 people like this
Ti andaikan jongga ngajak lo balikan lo mau gak?
gmn ya jong? haha gadeng kan lg gamau pacaran
18 people like this
tir lo masih temenan kan sama dede?
masiii dong
10 people like this
ko lo songong sih the girls kan ada steffi michelle aal baby rachel zahwa
kan gue gatau........
7 people like this
KAK RAMBUTNYA DIPOTONG MODEL APA? pap dong dari depan
KAK RAMBUTNYA DIPOTONG MODEL APA? pap dong dari depan
137 people like this
Kenal michelle arthamevia gak? the girls itu kelompok persahabatan mrk michelle,aaliyah,steffi,baby,rachel,dll
oohh iyaiya
9 people like this
Masuk THE GIRLS ajaa Ti :3
apaan itu lol
15 people like this
TIR, LO PERNAH NONTON PENTATONIX BELOM DI YOUTUBE? MEREKA ACCAPELLA GITU. TRUS PERSONILNYA PUNYA CHANNEL YOUTUBE NAMANYA SUPERFRUIT. POST VIDEO TIAP SELASA. JAWAB YA TIR. CMN INFO NIH
udah tau dari dulu
10 people like this