Tyas Nur Safitri
Latest answers

follback yaa :)

ini siapa(?)

View more

kak tyas?followback

Dinda Fariani

donee πŸ˜‰

View more

desc. dong Yas.. wkwk

Rizkia Attoyibah

Rizkia Atoyyibah

aduhh sudah lama kita tidak ketemu yahhπŸ˜‚, masih sama ko kaya dlu bedanya skrng lbih cantik, manis, anak pramuka (samaan kita ya anak bantara yeyy πŸ™Œ), anak akuntansi ya(?), anak smk n 50, hijab, hitam manis 😜, baikk, udah ya kita jrang ktemu sih 😘

View more

ka tyas desc aku

zalfahx

zalfa Halilah

cantik, manis bgt, alumni Mts n 24, angakatan ke 3 ya, anak Man 18 skrng, gawl ya de wkwk, hitam manis😜, agak bawel yaa ✌, iis or mia (?), kelas 10, dulu anak saman,
udah ya jrang ketemu kita wkwk πŸ‘‹

View more

haiii,salam kenal juga yaa😊

Ninis

iyaa nisrina aulia βœ‹πŸ˜‰

View more

10q yanga jawabannya

Ninis

yang anak Man 18?

yang sahabatnya sukma firli?

yang alumni Mtsn 21?

yang manis?

yang anak Osis?

yang tmennya ayu, nina, dkk?

yang cantik ya?

yang suka banget sma sejarah?

yang anak iis ya(?)

yang terakhir salam kenal ya?

Nisrina.. βœŒπŸ™†βœ‹

View more

2016 wish for

Risa Amelia

smua keinginannya tercapai ammiin ,

View more

2k16 wish for

Herlina Sari

tambah cantik + sukses pklnya ya
maaf ya telat hihi

View more

wish buat anggi di 2016

Anggi~

makin tinggii ya nggii, and jngan marah" lg ! wkwk

View more

Follaback tyas

Tikah

followed ya tikah

View more

Desc aku dong kak hehe

Qonita Azzahra

Qonita Azzahra

Cantik, Manis, matanya 4 ya.., anak rohis, tinggi, putih yaa de, anak pm 1 ya (?) , baikkk bangett, pacarnya Hanafi yaa de πŸ˜„

udah ya.. jrang ktemu sih kita wkwk

View more

tyas, follback yaa

Anisa Adna Rohani

followed ya adna ;)

View more

followed yas

siapa ini (?)

View more

Desc balik lahhh :v wkwk

Anggi~

Anggi Misrolisa :v

Baik (iyadeh), marah-marah mulu ya kaya nenek-nenek wkwk, cantik (tapi masih cantikan aku sih hihi), anak Rohis, Paskibra yaa, tinggiii banget wkwk, jangan galau sekarang mba gak bagus :v , temen semeja kita ya nggi, udahan ya kaka .. :D

View more

tyas kepoo hahaha

Dee

Hahah aku tau nih kayanya siapa (?),yang pake kaca mata yhaa πŸ˜„

View more

What's your biggest phobia?

Kodok, Cicak dannn hewan reptil -____-

View more

desc aku ya yas hehe

Dee

Denia Rahmaniar

maaf ya baru di jawab hihi..
Anak XI-Ap.1 ya, temennya nisa (ketua silat), baiik, enak kalo diajak ngobrol, cantik, tinggi ya orangnya πŸ™Œ, asik, seru gitu... ngomong" siapa temen kmu siapa yg naksir sma aku (?) πŸ˜„
udahan ya hihi...

View more

kakk desc akuuu tapi yg panjaanggg bgtt wkwk

Annisa Syahzana

Annisa Syahzana

kelas X-Ak.2
ngeselin orangnya tapi lucu jg
iseng + rese nih,-
kalo soal percintaan kita senasib ya πŸ˜‚
cantik, manis (iya deh)
anak teater Awan, anak buahnya ika pedenya ketinggian bangettt
manja bgt sma tyas kya katak beradik ya kwkw
yang terakhirr.. udah ya ckup sekian dan terima kasih πŸ˜„

View more

desc aku donggg 😁

Tania Aprilia

Tania Aprilia

Cantik, Baik, Asik, ngeselin dikit 😜, X-Ak.1, Anak Rohis

View more