Aku itu gak ngangkat telfonnya karena antara sebal dan bingung dia itu beneran sayang atau cuma bercanda. Dia itu sibuk terus sih. Aku cewek goldar B kan butuh banget perhatiannya dia. Dia gak peka atau gak suka?😢

Cowok goldar A tuh kayak masih suka main" gitu jadi mendingan jangan taroh harapan kamu terlalu besar,kalau dia sayang dia nggak akan diemin kamu selama itu sih so masa bodo aja
+2 answers in: “Min, cowok goldar A marah sama aku karna gak ngangkat telfonnya 3 hari yang lalu. Minta maafnya kayak gimana ya? Dichat gak dibalas ditelfon gak diangkat😭”