Aku itu gak ngangkat telfonnya karena antara sebal dan bingung dia itu beneran sayang atau cuma bercanda. Dia itu sibuk terus sih. Aku cewek goldar B kan butuh banget perhatiannya dia. Dia gak peka atau gak suka?šŸ˜¢

Cowok goldar A tuh kayak masih suka main" gitu jadi mendingan jangan taroh harapan kamu terlalu besar,kalau dia sayang dia nggak akan diemin kamu selama itu sih so masa bodo aja

Iya min Dia yang ngejar2 aku tapi dia juga yang ninggalin aku Jahat bangetšŸ˜­ Makasih sarannyaā¤

Cinta boleh tapi mikir dua kali sih kalau kamu merasa disakitin dan dia nggak perjuangin kamu ,itu bakal worth buat kedepannya