Ask @ALLGOLDAR_ABO:

Owh gitu, makasih ya kak.. 😙 kmrn krna miskom, krn ngga ngerti yg diinginkan n disukai cow B apa (soalnya srg cuek2 gt, Cew O ngga ngerti kl itu pun artinya dia suka 😣) Pdhal cew O berusaha cr tahu (tp ngga brani tanya lgsung), jadinya baper n lebay 😣 Gmn cara ngajak balikan biar dia mau ya kak..

Coba tanya jujur aja,cowo b suka sama yang suka terbuka gitu,terus terang aja

View more

Kak saran buat golongan darah A cwe yaah,soalnya lagi ptus harapan bgt,baik dri segi pertemanan maupun percintaan:)

Bener sekali nih goldar A lagi masa" nya putus harapan,lagi bad day banget beberapa hari terakhir ini,moodnya juga selalu jelek banget,sarannya selalu yakinin aja kalau orang" yang ada buat kamu saat ini adalah orang" yang benar" baik dan tulus buat cinta dan temenan sama goldar A,udah gapapa kalau misalkan semua orang pada pergi ninggalin kamu,simplenya kamu tahu siapa yang benar" bisa kamu percaya kan? Kuatin,mandiri dulu aja gapapa,dengerin musik,buka" youtube buat nyar referensi menyenangkan,butuh humor,cari" hal yang goldar A suka,baca kah,jalan" kah,ayooo bangkit,semangatttt,yakin deh ini cuma sebentar aja,yuk pikirannya di setting biar ga semakin terpuruk:-)

View more

Next