Ask @APerdana9:

Pernah diet? Ceritain goals nya dong ya :)

Nih diceritain
Tadi tuh ada pasien anak kecil namanya 'heaven' dia mau cabut gigi gitu soalnya giginya uda goyang bgt.
Nah baru jg duduk dikursi dental udah nangis, trs dijelasin tuh malah tambah nangis, dibujuk2 eh tambah kenceng nangisnya.
Trs papinya bilang gini
'heaven, km knp sih orang blm jg diapa2in udh nangis'
'eh km blm diapa2in jg udah takut'
'heaven kamu bahkan blm tau loh itu sakit apa engga'
'belum terjadi aja km udah takut, udah nangis'
Lah berasa papinya heaven ngomong sama aku masa -_-

View more

Next