Ask @Aazzuurraa_:

Kalian cewek misalkan dideketin cowok, ganteng sih misal kalian tertarik tapi dia kagak pintar cari topik obrolan huhu dia niat apa kagak ya terus malah kalian yang seolah cari topik obrolan. Malesin kagak ? Mending lanjutin atau jangan ?

ga, aku ga suka ya sama cowo yg ga bisa cari bahan obrolan kalo pas pdkt. kalo pas emg lagi pacaran ya, berjuang bareng² caru bahasan smsm

View more

sebelumnya si mantannya ini minta balikan tapi dia nolak dgn tegas. padahal yg mutusin mantannya gegara ketahuan cuma morotin buat selingkuh mantannya emang nekatan sih, tp selama ini gue blm kena terror mantannya. bingung akutu:(

seharusnya kalau ini masalahnya si pacar kamu sama mantannya sih. harus ketemu juga deh,
emg mantannya dia tau klo km pacarnya?

View more

+2 answers in: “pacar gue sosmednya disadap sama mantannya, mantannya psikopat. gue harus gimana ya?”
Next