Ask @AbyanDreams:

Cara nya biar cepet nyantol kalo hafalan qur'an gimana?

Lu jangan banyak bikin dosa aja non.
Plus lu kudu yakin kalo qur'an bisa nyantol di hati lo bukan otak lo.
Sebelum ngafal, usahain murnikan dulu niatnya, jan ada yang tau kalo lu suka ngafal qur'an ntar susah buat ikhlasnya.
Banyakin istigfar sama sholawat, 3x. Seblm ngafal.
Jan lupa juga ngulang hafalannya di hari yang sama saat sebelum tidur.
Semangatt selalu ya 😉 ku do'akan cepet jadi hafidz atau hafidzoh aamiiin

View more

Buat lo yg punya bnyk temen, ank gaul, keninian, bnyk duit dll, lo beruntung. Sedangkan gw, masa remaja & masa berikutnya penuh dg pembullyan & kesendirian. Tp bnyk dr mrk yg alay yg ribut dikit update an bejibun. Apa kbr gw yg dibully & gk punya tmn? Gw ramal : ans kalian pasti sambil judge gw:"(

Hii.. boleh kenalan ga?? Gue orang ga kaya anak anak yang lo sebutin tadi. Ayolah dunia luas. Masih banyak orang baik :)

View more

TAKEN APA JOMBLO 😄

Aku lagi sendirian ya, bukan jomblo tapi ah ga enak. Mendingan singglelillah, ayolah sendiri itu ada kenyamanan sendiri loh.
Dari pada lu ribet mikir si dia, takut selingkuh lah, takut inilah itulah hii ngapain dah. Mending benahin tuh masa depan kamu, inget hey. Tangga titian mu masih panjang, blm saatnya buat mikirin pasangan 😎😅

View more

Next