Ask @Achlael:

Apakah semakin besar semakin nikmat

Besar apanya ni?
Cintanya?
Nikmat kali uhh ๐Ÿ™„
.
.
.
W baru sadar ask.fm makan kuota banyak kyk ig

View more

Story moment paling berhaga dan tak terlupakan ๐Ÿ˜Š

andrian
Semuanya berharga โค
Sejak aku dilahirkan sampai sekarang semuanya tidak ada yang siaยฒ ๐Ÿ˜Š

View more

Ask.fm kedatangan anak baru nh.. follow, ask, and jagain yak anak orang niihh @lissail_s . wajib polow, dia anak baek ko', sering ngeask, ngeans, ngelike, ama promote.. cus ae polowww, trs ask die minta polbekk... wokeehh??

Anake Mamake
Follow gaes ๐Ÿ˜‹

View more

Definisi bestfriend menurut kalian..

FydforYou
Tidak memntingkan uang ketimang temannya sendiri, selalu ada disaat apapun, mau berbagi dengan kita, mampu menghibur, orang yang tak meninggalkan kita saat sedang terpuruk, lebih dekat ketimbang saudara.

View more

Untuk membuat orang lain bahagia itu mudah. Untuk membuat dirimu sendiri bahagia, itu yang menantang . . Slmt malam jumat๐Ÿ™ (Cek tl, thx)

CUMI BAKAR
That's right
.
.
.
Selamat malam jumat jg
Selamat menjalankan sunah rosul bagi yg menjalankan ๐Ÿ˜Š

View more

Kalo kamu diharuskan mendidik calon penerus bangsa bagaimana kamu akan mendidik mereka?

Ask (cek bio)
Didik nya sih bukan pelajaran matematika ya, yang penting mah etika, sopan santun, disiplin, tegas, jujur, berani dan bertanggung jawab, ga terlaku ketat yang penting mah masuk ke otak wkwk :))

View more

Apa yang ingin kau katakan jika mantan dihadapanmu๐Ÿ˜…

Source
Hae mantan, apa kabar? Nyesel ga putus sama aku wkwk
.
.
.
.
padahal mah sekelas sm mantan ga berani ngmg gt :v

View more

Wdyta orang yang gapunya etika? Dan gimana cara kamu nanggepin orang yang gapunya etika dikehidupan kamu sehari-hari?

Ask (cek bio)
Sabarin aja biar Allah yang bales
Kita mah contohin yg baik2 aja ya :))

View more

ngomong ke yang suka pamer laahhh... btw, semua org jg pasti ada salah ga ya?? so, biasa aja ga ya yang begonoan??

Anake Mamake
Okay okay, sip sip, wkwk
Gue ga tau ngomong apa intinya boleh juga wkwk :))

View more

Next