Ask @AdeD_Lestari:

Kenapa cowok gampang banget moveonnya

Bukan masalah dia cowok atau cewek sih yaa, tp yg namanya kita "dituntut" untuk melupakan ya memang hrs begitu. Mungkin karna cowok lebih keliatan "gapeduli" makanya kesannya kea dia udh move on. Padahal mahh, dia jg lg berjuang berdebat antara hati dan pikiran :)
Dan juga karena, cowok itu mls yg namanya mikirin sesuatu yg bikin dia mood"an. Kea cewek gt
Gue jwb apansi ajg:(

View more

DIP yang terakhir buatku untuk tahun 2018

Kelvin
Hell-O laki-laki terbacotQ:* Ini DIP nya yaaa, jan ksl lg._.
D: Babi Kamboja, udah tua tapi sifatnya gaikut tua (Heran gue juga), kesianganQ, kebangsatanQ, LelakiQ (ew) wkwkw, suka bilang pen berubah tpi tetep gitu aja (jelek gajadi ganteng), kea tuyul yee pak ilang-ilangan mulu, perhatiannya lohh masih sama tapi agak kurang wkwk, sudah bisa menjaga emosi yaa pak wkwk peningkatan syekaliiii:*, suka marah kalo diriku susah dikasih know, moodyan yaa(gausa protes, serah dedeq), GASABARAN (Ofc), dirimu kadang tidak jelas dan itu membuat saya merasa kesal dan sayang pada saat bersamaan, masih nyebelin banget y pak gak ilang-ilang nyebelin e, manusia receh lebih dari saya recehnya si bapak nihh. Trs naon lagi yaa pak? Bingung aku. Itu aja kali yaa selebihnya rahasia dapur. Ini ngetik gegara kau ngambek nihh._. tpi aku ttp ikhlas kok ngetiknya._.
I:
"Cantik bobo aja ya. Aku ga tega bangunin kamu lagi. Bobo yg nyenyak yaaaa. Aku sayang bgt sama kamu. Mwahhhhh"
"Knp km gemes itu, karnaa yg km nahan kesel itu. Kan km kaya nangis gitu kan. Kan sakit jg kan aku denger nya, tp lucu. Jd dr situ aku jd gemes denger suara km. **********(18+)" wkwkwk
"Rindu tau"
"Yakan bukan seberapa bagus gambar km, tp seberapa pentingnya gambaran itu buat aku" (membeku gue disini :v)
"Suatu saat kita mmg di hadapkan sm masalah besar. Setidaknya kita ingat pembicaraan hari ini. Kita sudah memperkirakan bagaimana respon kita masing2. Saat kita sedang emosi ga mungkin kita mau jujur2an. Pasti sm2 keras, kalau emg gaada yg mau jd air. Jd ingat percakapan hari ini yaaa"(Percakapannya panjang, sayangnya sma kau kehapus-_-)
"Kamu takut karna km terlalu bnyak mikir ttg masa lalu ku. Mungkin susah yaaa damai bnr2 damai sm masa lalu kita masing2. Aku jg msh bsa cemburu sm ***. Gtu jg km sm mntan ku. Padahal km blg kamu udh ga ada rasa lg. Aku blg aku udh ga mikirin mereka lg. Tp tetep. Hati ini ga bsa di ajak kompromi. Aku jg ngerasain. Tapi yanggg, ingat ini. Cerita nya mungkin melekat, tapi orangnya tidak."
Yeeaayyy sudahhh wkwk
P:
Error yaangee gabisa pap._. pokoknya fotonya yg pernah aku jadiin itu (buat nakutin kucing)

View more

DIA ONLINE TP GA PERNAH CHAT. SO WHAT SHOULD I DO?

Diem ajasih. Gausa teriak" kea gt. Alay u bege_- kali aja dia gatau klo lo nungguin😌 jangan terlalu menyalahkan. Mulai saat ini, kita harus belajar berhenti bertingkah berlebihan, yg ditinggal bentar ngambek :'v cuma diread ngambek, dbls lama ngambek :'v kita harus santai. Oke? Kali aja dia ganyaman atau gmn yakan:'v jdi biasa aja, gausa caps gtu wkwk

View more

Minta pendapatnya, gimana perasaan kalian ketika liat mantan kamu jadi hijrah? jadi memperbaiki diri ke arah lebih baik. Kalian bakal nyesel ga? nah posisinya wktu itu kalian yg mutusin mantan kalian saat itu.

Knp harus nyesel? Toh, kalaupun dia hijrah pasti dia mutusin kita juga laa, gamungkin dipertahanin. Pasti dia juga bakalan fokus sama niat awalnya. Jdi, gaguna juga buat nyesel👌

View more

buat yg udah kerja/ fresh graduate/ yg pernah. sertifikasi profesi penting ga? q lg bimbang nih, ada tawaran sertiifikasi dikampus q dari bnsp dengan biaya yg sudah ditekan bgt jadi 1jt doang, tapi q ngerasa persiapan q masih kurang bgt, di satu sisi ada keinginan dan takut ga ada kesempatan itu lg

Menurutku sertifikasi profesi itu penting, apalagi dari bnsp. Beeuhh.. Sertifikatnya itu berguna banget untuk lamar kerjaan, kalau skrg km kuliah, nnti pas lulus gampang cari kerjaan, tinggal lampirin aja sertifikatnya. Tpi sertifikat itu cma berlaku, hmm.. Brp thn yaa?🙄 3/5 thn gtu kan yaa? Trs nnti hrus diperbaharui lg, hrus diperpanjang gt. Aku juga pernah ikut sertifikasi, dari 5 materi, cma 3/4 gt yg kompeten wkwk. Itupun karna kesalahanku juga sihh wkwk. But, itu soal belakangan. Yg penting skrg km ikut aja, lumayan lho itu. Kesempatan itu gaakan dtg dua kali. Apalagi dng biaya yg udh ditekan bgt kan? Nah, karna menurut kantong mahasiswa/i 1jt itu lumayan besar, maka biar gasia" kmu hrus belajar lebih giat biar semuanya jdi kompeten. Mumpung kamu msh punya waktu buat belajar, buat memahami apa yg blm dipahami, dan perdalam apa yg sudah dipahami. Saranku, mending ikut aja. Oke? Semangattt!! Sukses yaaa:) aku akan mendoakan yg terbaik untukmu. Yang penting, kamunya yakin kalau kamu bisa! Cemungutthhhh eeaa :v pasti bisa! Pasti bisa! Go! Go! Go!

View more

Next