Ask @Adhistie_rahayu:

Aku suka kamu deh wkwkkw Jadi gimana ldr enak ga Berjuang apa gmn nig wksk

Jangan suka sama aku ,nanti bertepuk sebelah tangan wkwk bercanda
Awalnya kita sahabat pas smp pas lulus smp kita sama sama masuk smk tapi beda wkwk kita masih satu kota si tapi lumayan jauh,bulan juli kita 2 tahun,hampir 2 kali mau putus juga tapi dia yg pertahanin buat ga putus,dia banyak di sukain cewe cewe aku sempet jadi bahan gibahan orang orang yg suka sama dia ,suka di sindir sindir juga ,aku fikir gabakal langgeng tapi dijalanin aja bisa sampe sekarang ,walau kita sama sama egois ,sama sama cemburunya gede banget,sama sama keras kepala,tapi kita ga gengsi buat ngucapin kata maaf
Sempet aku marah banget garagara dia terlalu deket sama cewe walaupun cuma foto atau kata lain "cuma temen" rasa cemburu pasti ada ga jarang sampe sakit hati dan kecewa tapi dijalanin aja sampe sekarang wkwk

View more

+2 answers in: “Nih mo nanya lagi dah Lo pada suka kaga liat cowo yang suka ngedaki gunung? Berhub kita LDR jadi dienya nanjak bareng ceue laen (salah satunya mantan gebetannya awokwowk) gt, apa dia kaga mikirin perasaan kita gt?”

Nah bener Akhirny ada juga ya sepemikiran ma gw wkkw

Karna kita sama sama ldr hehe,tau kok rasanya cemburu padahal dia udah bilang cuma temen tau banget perasaannya

View more

+2 answers in: “Nih mo nanya lagi dah Lo pada suka kaga liat cowo yang suka ngedaki gunung? Berhub kita LDR jadi dienya nanjak bareng ceue laen (salah satunya mantan gebetannya awokwowk) gt, apa dia kaga mikirin perasaan kita gt?”

Jd gw ini pny tmn trs dia pny pcr gt, mrk udh 3bln pcrnnya. Trs akhir2 tmn gw suka cerita kalo cowonya ini agk aneh gt sikapnya, trs gw sebgi tmnnya nyari tau jg dong, dan trnyta sepupu cowo gw kenal jg sm cowo tmn gw ini, dan lebih kagetnya sepupu gw ini trnyta pcran sm cowony udh 3th, gw hrs gmn?

Kasih tau yg sebenernya si menurut gua,biar ga tambah panjang

View more

Next