Nah bener Akhirny ada juga ya sepemikiran ma gw wkkw

Karna kita sama sama ldr hehe,tau kok rasanya cemburu padahal dia udah bilang cuma temen tau banget perasaannya

Aku suka kamu deh wkwkkw Jadi gimana ldr enak ga Berjuang apa gmn nig wksk

Jangan suka sama aku ,nanti bertepuk sebelah tangan wkwk bercanda
Awalnya kita sahabat pas smp pas lulus smp kita sama sama masuk smk tapi beda wkwk kita masih satu kota si tapi lumayan jauh,bulan juli kita 2 tahun,hampir 2 kali mau putus juga tapi dia yg pertahanin buat ga putus,dia banyak di sukain cewe cewe aku sempet jadi bahan gibahan orang orang yg suka sama dia ,suka di sindir sindir juga ,aku fikir gabakal langgeng tapi dijalanin aja bisa sampe sekarang ,walau kita sama sama egois ,sama sama cemburunya gede banget,sama sama keras kepala,tapi kita ga gengsi buat ngucapin kata maaf
Sempet aku marah banget garagara dia terlalu deket sama cewe walaupun cuma foto atau kata lain "cuma temen" rasa cemburu pasti ada ga jarang sampe sakit hati dan kecewa tapi dijalanin aja sampe sekarang wkwk

Wah gela sih ini Sampe di kirimin fotonya Makasih ya, btw umurnya berapa? . . . Satu lagi nih di masalah gw, selain kita LDR sumut-jaksel, kita juga beda agama:) *)ngomongin agama krna salfok ama hijab mu wkwk

Masih 17 wkwkw
Jauh juga ya sumut-jaksel,gimana kalau ketemuannya itu?semoga kuat yaa jalaninnya
Gapapa beda agama asal sama keyakinan sama sama yakit satu sama lain hehe

Haha iya jauh Tp ya mau gimana kan Btw soal agama, udah mau putus la ini krna agama doang

Susah yaa kalau udah beda agama urusannya,salah satu harus ngalah,atau dua duanya yg ngalah.
Sabar ya mapren :)