Ask @Adirasalsabila07:

desc me.

safira
1 . Cewek
2 . Anak SMAN 12 Surabaya 😎
3 . pernah deket ama valak
4 . Pasrah kalo aku ajk curhat 😆😇
5 . Rambutnya pirang
6 . Failed Aniv nya samaan tanggal 24
7 . Adiknya wildan
8 . Cantik kok , Mungil gitu
9 . Baik hati dan Tidak Sombong
10 . Jujur nya gak ketulungan
11 . Anak nya Pinter brooo 😌
12 . Anak Rajin (jrg pegang hp skrg)
13 . Rumahnya dekat ama sekolah ku 😅
14 . Mantan nya hmmmmmmmmmmmm
15 . Hahaha cukup ya . Aslinya sih masih banyak . Namun kekurangan kata 😂 .
Stay with me pirr 😂

View more

Buset dah satu" napa nanyanya pusing pala berbi nih jawabnya hahaha ... Lg pengen sendiri aja , doi juga lagi pengen sendiri , cieelah :v Aku gatau kamu hbd kapan kasih tau dong hahaha , met milad ya semoga panjang umur , tmbh pinter , tambah cantik , tambah jago futsalnya haha , tambah plus" pokok

ig : tttaqy
nanya dikit salah.
banyak disatu ans bilangnya kebanyakan .
aku like minta lb ntar bilangnya ganggu org mager.
gak ask ntar kangen 😞 aduhhh apaan sih 😆 .
ntar kalo gak ask bnran aku yg broken 😢

View more

definisi broken heart

Opoy
Di suatu hari tanpa sengaja 👧 ketemu 👦
Lalu 🙎 mulai deketin 🙆
Aku yang pernah terluka kembali mengenal ❤
Lalu kita 👫 untuk suatu pendekatan dan disitulah 👧 dan 👦 mulai dekat dan menjalin suatu hubungan 💑
Tapi setelah lama menjalin hubungan ada seorang datang yang mengganggu kita 👯
Disitu kau mulai berubah 🙍, dan aku disini hanya bisa mengalah 🙇 .Karena aku bahagia,jika kamu juga bahagia 🙆 .
tanpa terasa kau semakin kasar dengan ku 😡 dan aku yang selalu bertahan untuk dirimu karena aku benar benar menyayangimu 😢 . Namun ada saatnya aku benar benar lelah dan harus pergi meninggalkan mu 😭 . Sampai jumpa dikehidupanmu yang baru .Karena aku yang akan pergi dan melupakanmu 🔜
mungkin sulit tapi aku tetap mencoba 🙅
Terima Kasih ➖

View more

ans nya panjang bed😂

Opoy
nih ajah poy.
jawab nya pendek kan 😎
itu semua kado lhooo.
yg om teddy itu yg dari mantan.
pas mash d bungkus aku kira itu guling.
nyatanya om teddy.
haduhhh.
yang kuda lumping itu dari temen sebangku ku yang sangat amat aku sayangi.
yg jam tangan yg di pake om teddy itu kadonya @Nurmayasaridian .
makasih bgt.
guling harimau itu kadonya papa.
yg anjing kembar itu dari mama sama adam.
lainnya nyusul 😅

View more

Teman munafik itu.....

Opoy
kayak lagunya young lex - teman palsu.
Ternyata lo itu palsu
lo dasar penipu
emang dasar lo gapunya malu
lo itu benalu
lo tukang nyaru
gakepake mending lo pergi jauh
huhuuuu
dasar temen palsu.
huuu.huhuu.
urat malunya putus
gak punya otak
kelakuan nya mines
minta disambit asbak
padahal lo bukan pembalap
tapi nikung temen mulu
minta digatak
gayanya tengil kaya jagoan
pas gue ribut
lo lari duluan
lo dateng pas gue
seneng seneng doang
pas gue susah lo pindah tongkrongan
waktu dulu pas di sekolahan
Kita ngerokok bareng
di kantin blakang
anak anak pada ketauan kena hukuman
ternyata lo yang cepu
ihhh. dasar sialan
kenapa masih ada temen model kaya lo
apa gue yang bego
percaya omongan lo
lo bilang cewek gue itu ade adean lo
di blakang lo jadian
ternyata loh.
lo itu lo itu palsu
lo dasar penipu
emang dasar lo gapunya malu
lo itu benalu
lo tukang nyaru
gakepake mending lo pergi jauh
huhuuuu...
dasar temen palsu
huuu... huhuuu...
bagi lo nusuk dibelakang udah biasa
muka lo kayak poker
angka dua
lo bilang ke gue kita sahabatan
di tongkrongan laen lo katain gue cabe cabean
waktu gue
punya masalah
gue butuh
temen cerita
lo bilang lo bisa jaga rahasia
skarang aib gue kesebar
kemana mana
waktu gue naksir sama seseorang
gue dapet pin nya
gue kenalan
lo pinjem hp gue
lo colong pin doi
eh tiba-tiba lo udah anniversary
pas gue kenalan
lo bilang biasa aja
taunya boong
lo itu muna
ternyata lo sama dia ada rasa
inceran gue kenapa
lo embat juga
ternyata lo itu palsu
lo dasar penipu
emang dasar lo
gapunya malu
lo itu benalu
lo tukang nyaru
ga kepake mending lo
pergi jauh
ho ho ho
dasar lo temen palsu
ho ho ho
dasar lo temen palsu
ho ho ho
dasar lu temen palsu
(temen palsu)
Dasar Temen Palsu

View more

mending ulangan mendadak tapi tulisan / ulangan lisan tpi sudah dijanji sama guru? alasannya?

Opoy
lisan lah.
aku tiap UH sama remidi biologi lisan .
intinya enk itu ulangan yg d ksh tau dari beberapa hari yg lalu.
ada persiapan.
enk lisan soalnya apa.
otak kmu d srh nyimpen info yg ptg .
kalo tulis kan mash ada nyontek nya.
asale aku gak suka kalo aku ngerjakan trus ada yg minta jawaban ku .
kecuali kalo org itu selalu bantu aku pas ulangan.

View more

haii♥ pendapatmu tentang zaskia yg melecehkan lambang negara kita dan sekarang dipilih PKB untuk menjadi duta pancasila gimanaa?

Nanda Maharani
indonesia blm tegas .
harusnya hukum itu gak mandang kalo mereka dari kalangan atas maupun kalangan bawah.
karena pada dasar nya adalah kalangan bawah lah yg alan menerima hukum lbh berat karena tidak memiliki uang untuk berbuat apa" . kalo yang kalangan atas kalo udah uang mah udah gampang, paling di tahan berapa bulan atau tahun gtu dari hukuman yg di tentuin juga bakal keluar duluan.udalah.udah biasa yang kyk gitu itu.
kak zaskia kan minta maaf ke dewan trus diangkat jadi duta pancasila , hmm ya kan ada yg melecehkan pancasila ajh di hukum 5 tahun sama denda brapa ratus juta , tapi yang itu malah jadi duta pancasila. ayolah, semua orang pasti tau mana yang BENAR sama yang SALAH , udah pada dewasa semua.
dan semua nya harus ingat , semua perbuatan kita didunia , Allah dan semua malaikatnya pasti tau . ya pasti Allah udah menyiapkan rencana-Nya yang terindah .tiap orang punya jalan masing" lah . lihat di akhirat nya besok lah. hihihihi 😇

View more

Next