Ask @AditYumna:

Kok aku terfokuskan sama kata "normal". Masih ambigu di otak aku normal itu seperti apa dan kalo nggak normal itu gimana? Kalo Imp mah apa aja.

On-ly Bilkis
ya normal masih suka cowok, masih berperilaku layaknya manusia biasa... bener kan tapi kmu masih suka cowok?

View more

+2 answers in: “Haiii☺️ Pageee weee! Have a meanful day yaaa! Mao ikutan yang lain. Desc dan Imp Bilkis dong. Kalo nggak Bilkis ngambek nihhh! Iyaaa tau kok kalo Bilkis ngambek juga nggak ada yang bujuk. Tapi nggakpapa kok Bilkis tetep konsisten ngambek ntar kalo nggak di Desc dan di Imp! For User Terkhusus! hehe.”
Next