Ask @Adlina_s:

Mau tanya dong, aku punya riwayat sakit magg dan types, tapi yg paling sering kambuh magg nya.. suka mual gitu, itu magg ku kambuh karna telat makan ato saking uda parahnya magg ku? Btw, aku uda pernah masuk RS gara" magg :(

Menurut kamu gimana? Kamu telat makan nggak? Kalau aku sih memang ngerasa pola makan dan hidupku kurang teratur jadi penyakit lebih mudah masuk. Semua berbalik ke kamu sendiri kok, coba diperhatikan lagi ya pola makan & hidupnya! 😊 hehehehe

View more

Have you ever waved at someone thinking they saw you when really they didn't? What did you do when you realized it? (Pernah tak korang lambai tangan kat seseorang coz korang ingat diorang tengok korang? Padahal diorang tak tengok korang pun. Apa korang buat bila tau korang dah tersilap?)

Nuriza Ahamad Thamizi
Pernah dan apa yang diperbuat? Ya udah, kalau udah salah mau diapakan lagi? Diam aja😊 hehehehe

View more

Next