@Adly_Maulana

Adly maulana

Ask @Adly_Maulana

Sort by:

LatestTop

Kalau udah baik, tapi nggak dapat feedback baik, ya udah nggak apa-apa. Satu hal yang perlu di inget, ‘nggak semua manusia bisa memanusiakan manusia.’

Betol

People you may like

Firsta_’s Profile Photo F. Hanny
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
dzul_pam’s Profile Photo famfamfapfap
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
humairaforgo’s Profile Photo rossa
also likes
achasamosir’s Profile Photo acha katanya(?)
also likes
Himmatululya15’s Profile Photo hafeezaa_
also likes
ingdlsng_’s Profile Photo I N G G R I D
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
nufus29_’s Profile Photo Nufus
also likes
Nurul1408_’s Profile Photo Nurul maghfirah
also likes
veronicapakpahan02661’s Profile Photo Ica
also likes
FujiAzary’s Profile Photo fas
also likes
AsyifahFauziyah’s Profile Photo Sifa Fauzi
also likes
faizbadri47’s Profile Photo the_faizian
also likes
AmandaAmeliaAgustin’s Profile Photo Amanda A.A
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
yuanita00’s Profile Photo yua
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

again and again, i push people who tryin to reach my heart. insecure and trauma killin me day by day..

We're all just the same, what a shame

Kadang gua bingung. Disaat orang orang banyak suka kpop. Gua gapernah suka.

Gapapa tiap orang punya selera masing masing yg penting kita ga ngejudge aja biar sama sama menghargai

Aku ada diposisi yang benar2 susah buat dijelasin hubunganku dengan pacarku. Aku menjadi toxic di hubungan ini. Aku adalah orang yang sering sakit hati apabila mauku yg walaupun untuk kebaikan diaa tidak diikutinya akan marah dan sedih bahkan sakit hati kalau tidak dilakukannya. Teman2 mohon bantuan

Emamg toxic sih, tapi coba deh jadi lebih sabar lagi karna baik buatmu bisa jadi ga baik buat dia, jangan ngikutin kemauanmu terus tapi coba pahamin juga dia maunya gimana ya paling engga jangan ego lah

Pernah gak kalian punya hub toxic? Kalau pernah hal toxic apa yang doi lakuin ke kalian?

Pernah, apapun yg berlebihan dalam hubungan ya jadinya toxic

Next

Language: English