Ask @Aegyo240815:

Gue punya kaka yg udah punya anak, masih setahun sih anaknya. Nah doi tuh lagi sakit jadi gue yg jaga anaknya, pas tau anaknya ngerangkak2 di ruang tamu dia marah dan malah bilang "ko dibolehin sih?" Sambil nangis dan nada tinggi. Skrg dia malah update status nyindir gue. Gue boleh kesel ga sih? :""

Boleh lah,lagian kan anak2 wajar lah ngerangkak2.namanya juga bocah.kan banyak penasarannya.lagian kalo ngga mulai dari ngerangkak begimana tu anak bisa jalan.itu kaka lo bukannya teerimakasih uda dijagain anaknya malah ngomel ampe nyindir di status.ngga tau trmksh bener dahh.lo boleh marah tp jgn anarkis yakkk.sindir lagi aja di status hahaha

View more

gw sneng sama cewe dia biasaaja sih, gendut pula, tp dia tuh ya gmna ya menarik gitu y w suka aja karna dia lucu walo gendut tp dia cantik apa adanya juga, tp sayang doi udah punya orang hehee bole ga kalo di rebut, soal nya kenya dia juga suka sama w deh, bole ga si wkwk

Nyatain boleh,rebut mah jangan.inget karma is real.masih pacaran ini,ntar kalo uda putus baru pepet hahahaha

View more

Kalo ada temen laki laki kalian yang pas lagi berantem selalu bilang Misal nama kita mawar, MAWAR MAWAR jangan KAYA ANAK KECIL DONG PACAR KAN BELUM TENTU JADI ISTRInya. Padahal status si laki udah punya cewe dan si perempuan cuma temennya. Maksutnya apa ya?

Mungkin dia mau ingetin lo, kalo ngga usah segitunya amat sama. Pacar lo, karena pacar lo belom tentu jadi suami lo. Nnt uda berkorban banyak akhirnya putus kan ngga enak. Mungkin cuma itu, dia care sama lo.

View more

Next