Ask @Aekit:

Ada cowok ngejar2 gw setahun lebih sampai sekarang, gw udah block berkali2 sampe semua akun & nomor bener2 privasi, yg paling gw kasian adalah ceweknya yg udah 4 tahun pacaran sama tuh cowok. Menurut lo sebaiknya gw kasih tau ceweknya atau gak? Alasan Kasih tau krn kasihan sama ceweknya yg tulus

Kasih tau aja

View more

Pernahkah kamu merasa malu dengan masa lalumu?

Zarin Muhammad Jabbar
Prnh. Suka mikir gini 'knp dulu kelakuan gua begitu' 'knp dulu gua mau sm dia' 'knp ga dari dulu aja begini begini begitu' 'knp knp knp'. Tpi skrg sudah bisa berdamai dgn masalalu,sudah bisa belajar dari semua kesalahan dimasalalu,sudah tdk ada lagi kesalahan yg sama dimasalalu,sudah bisa lebih baik dari masalalu. Masalalu itu bukan untuk dilupakan,tpi untuk dijadikan pelajaran dimasa skrg dan masa dpn nanti

View more

Next