Ask @Agmarinaa:

pap foto buat penyemangat dong , fto selfie ato fto apapun gpp....

Ini adek sepupuku yg skg masih di ruang ICU. Dy masih kelas 4 SD tapi sudah harus melawan penyakit dari virus langka yg ada di Indonesia. Sudah hampir setahun lebih adek harus bertahan melawan penyakit, bolak balik masuk RS. Ketika masih bisa rawat jalan di rumah dy selalu ceria bercanda dg saudara kandungnya. Walaupun keadaan dy ya begitulah, dy masih tetap bisa ceria, dy selalu ingat Allah.
Dy jadi refleksi diri utk saya, hidup di dunia tidak ada apa2nya. Kita hanyalah manusia yg lemah. Perkuat iman kita kepadaNya, itulah yg mampu menyelamatkan.
Mohon doa agar diberikan yg trrbaik ya buat adek sepupu saya..

View more

sebagai cewek saat kamu suka dengan seorang cowok, apa yg bakal km lakuin agar sih bisa kenal dan deket ma cowok tersebut ? kan cewek biasanya msti cuma bisa diem dan ngarep doang.

Hmmm selama ini pengalaman pribadi kalo suka sama cowok ya cuma bisa diem, kepo sosmed dia, merhatiin diam2 dan pastinya ngarep. Gak ada usaha keras buat deketin. Usaha tipis2 aja kayak sengaja datang ke acara dimana dia juga pasti akan ada disitu. Dan semua itu dilakukan buat cowok yg benar2 disukai. Selama ini baru satu yg bisa buat aku bersikap gitu.
The conclusion, am a type of girl who just sitting beside destiny. Prefer ke tidak melakukan apa-apa utk mendapatkan seseorang yg disukai. I trust whoever interested first on me is more assured. Kalo masi nyakitin ya brarti itu ujian.
Simple aja "lakuin yg buat diri kamu nyaman dan bertanggung jawab"

View more

Next