@AhmadAlfian

Ahmad Alfian

Ask @AhmadAlfian

Sort by:

LatestTop

Related users

Untuk siapapun yang jadi anak pertama-yang selalu dituntut untuk jadi lebih, yang menanggung beban terberat, yang kayaknya salah terus. Strong ya, kita bisa 🙂

selvianaqoyimah’s Profile PhotoSelviana Qoyimah
cuk semangato gk dewean awakmu lur...

nanya lagi nih terakhir, boleh ga sih kalo kita bukan siapa siapanya dia terus kita cemburu karna tindakannya dia yg baik ke orang lain padahal samasama ga kenal juga ? :(

Egaahj’s Profile PhotoEugenia Jocelin
YA KENALAN AJA LAH. TANYA NAMA TERUS YA UDAH. HILAANG, GITUUU
Liked by: Eugenia Jocelin

jika harapan kehidupanmu berlebihan , siap siagalah menemui kecewa yang berlebihan wkwk

Vidiussa’s Profile PhotoFirdaussa
Lek manfaat RABAKAL KECEWA WONG. Salahmu wong wong wkkwkwkw

buat kalian yg jomblo . kenapa kalian masih jomblo ?

Terus lu gak menghargai 3 malaikat bersama lu 24 jam 😅😅

Kamu pasti punya orang yang kamu suka sekarang, kenapa kamu bisa suka sama dia? Jelaskan secara komprehensif 😁

Emak is better

Next

Language: English