story today

line; asiksakolah
itukan ada cewe tinggal dirumah, anggep aja deh namanya eli
Eli kan bantu2 dirumah aku, tapi kemarin eli gk bisa tinggal disini dan hari itu tepat 12 hari dia tinggal dirumah untuk bantu2, alasan dia pulang tuh katanya sering ditendangin sama adk aku, sering disiram pas lagi nyuci, padahal adik aku masih kecil, kelas 1 SD... Memang setiap harinya eli bikin jengkel dirumah, sllu menelpon sama seseorang (pacarnya mungkin) stiap dia lagi kerja, aneh yakan? pas dia pulang mama aku dan papa berpikiran yg tdk2 tntng dia, astagfirullah kita ber3 zouzon dengan eli, kata mama "dia gak bawa barang2 kamu kan? gak ada barang kamu yg hilang kan? mama nanya gitu ke aku, kalo pap blngnya "ehh uang kamu gak ada yang hilang kan? barang dirumah? baik2 saja? gak diambil sama eli?" *ngarep banget diambil barangnya sama eli-____-"*
Jadii, buat eli, aku sekeluarga mhon maaf yg sebesar besarnya deh sama kamuu *perwakilankeluarga

The answer hasn’t got any rewards yet.