Ask @AinunNisa_11:

Suka duka pacaran?

Mari menjadi wanita sholehah😊
.
.
Bismillah!!
Ciiee yang dulu pernah pacaran, trus putus lalu hapus-hapus. (Hapus-hapus foto dan hapus kenangan) 😁 •
Ciiee yang dulu banyak bo'ongnya. (Bo'ong bakal setia sampai kapanpun) 😂 •
Ciiee yang dulu bilang ga bisa hidup tanpa kamu. (Padahal sampe sekarang masih keliatan) 😜 •
Ciiee yang dulu bilang aku bakal selalu ada buat kamu. (Padahal ga taunya udah ngilang gitu aja) 🙊 •
Ciiee yang dulu banyak ciiee ciiee nya di banding seriusnya 🙍 •
Itu aku, kamu, dia, mereka, dan kita semua. Astaghfirullah 😥 •
Dulu itu cukup simpan jadi PELAJARAN, pelajaran berharga ya g seperti itu banyak mendatangkan MUDHARAT nya, apalagi wanita 💆 •
Seseorang yang pernah ada “CIIEE” nya sama kita, adalah mereka yang pernah menjadi sebuah Judul dalam buku cerita hidup kita. Tak perlu menghukumnya, tapi ucapkan terima kasih karena sudah mengajarkan banyak hal, kalau bukan karena mereka kita tidak akan mengecap manisnya hidup seperti saat ini. •
Pahit-manis, sedih-bahagia, senang-kecewa, itu semua lumrah sebagai manusia dan sudah takdirNya. •
Sekarang saatnya MOVE ON !!! 💪 •
Buka mata 👀
Bahwa di depan sana ada masa depan yang harus di kejar •
Buka hati ❤️
Bahwa di Atas sana ada Allah yang maha mencintai •
Untuk •BARISAN PARA MANTAN•
(bagi yang pernah punya ciiee ciiee nya) 🙈🙉🙊 Mohon maaf jika kita pernah berada di jalan yang salah.
Dan terima kasih sudah menjadi bagian dari paragraf masa lalu 😊 •
Tapi jangan khawatir, Allah maha mengampuni dosa-dosa hambaNya : “Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya, Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya, Dia-lah Yang Maha
Pengampun lagi Maha Penyayang.”
(QS. Az-Zumar: 53) ❤️❤️❤️ •
So,
Semangat Berjuang “JOFISA”
(Jomblo FisabiLillah) 💪😄☺️

View more

Pap foto kmu yg no effect no filter, ayoo kalo beraniiiiiiii

Kisah perempuan saudi yg MEMAJANG FOTO suaminya di WhatsApp
Perempuan ini baru saja menikah dan memajang foto suaminya di WA. Ketika pulang dari bulan madu, suaminya berubah sikap dari yg awalnya mencintai istrinya menjadi suami yg sering pergi dan cuek sama istrinya. Hal ini berlangsung sampai 5 bulan ketika ditanya oleh istrinya ternyata dalam pandangan suaminya istrinya adalah perempuan yg jelek padahal aslinya istrinya cantik.Akhirnya istrinya mengadu pada mertuanya dan dibawalah suaminya ke seorang syekh. Disitu ketahuan bahwa suaminya terkena sihir dan yg menyihir adalah teman istrinya. Pada akhir kisah perempuan itu mengingatkan siapa saja untuk mengambil ibrah pengalamannya, jangan memajang foto orang2 yg kita cintai pada media sosial apa pun. Subhanallah betapa banyak, terutama zaman sekarang, orang yg senang mempertontonkankecantikan, kelucuan, kepintaran anak2 nya di media2 sosial sementara dia tidak tau siapa saja yg melihat foto atau video anak2nya itu dan juga tidak tau apa yg ada. dalam hati2 mereka. Kita berlindung kpd Allah dari kejahatan 'ain dan orang yg hasad..
✒ Ustadz Firanda Andirja

View more

Definisi Kamu Tentang Cieee

Kurnia
Di balik kata "eeciiieeee"...
Sudah sering dengarkan?! Ntah itu dari pasangan ato dari teman dekat. Tapi seringkali dibalik kata "cie" itu ada kecemburuan loh . So tu dapat dijadiin signal klo doi lagi jealous ato gebetan mulai da rasa tuh Hahah *hayoo sapa yang nggak peka angkat tangan :D
Contohnya saja yah guys :
"Cieee makin dekat saja."
"Ciee lo suka sama si itutu ya?"
"Cie"
"Nih nomernya 0823255******* cie"
Dan banyaaaak lagi kata Cie di dalam sebuah percakapan antara gebetan dan gebetannya.Hmmm gue juga pernah kayak gitu.
"Cieeeee"
"Hati2"
"Hati2 kenapa?"
"Dibalik cie ada sesuatu"
"Lagian jadi orang jangan cantik2"
Nah! Kan gue di alusin -___-“ emg dasar cowok tukang modus! tapi Makanyaaaa hati2 dibalik kata Cie tuh mengandung banyak arti :) Bisa jadi lo cemburu kan????
Suatu saat gebetan akan nanya " Lo naksir sama siapa ?"
Helooooo lo nggak peka banget siiih? >:O *ini dalem hati*
Di ketikan sms : "Ada deh"
Yah dan dimulailah segala penyesalan karena telah membuat si gebetan beranggapan bahwa dia gasuka sama gueeeeeeeee :'(
abis itu galau, bubon bubon nggak jelas , ngetweet, nge block gebetannya, di unblock lagi, mention minta maaf...........mulai dari awal lagi -_-“
Capek deh sama alur yang gitu2 saja. Jangan ngomong Cie kalau di hati ada yang ganjel, ntar malah jadi usus buntu kalau engga batu ginjal *ehh maap
Udah jadi orang jangan muna suka bilang ?? Naksir bilang ?? Kagum bilang ??
Jangan pura-pura mulu !
Nggak capek tuh liatin dia terus dari kejauhan? Nggak capek sms Oi terus berharap hari ini bisa smsan sama dia? Capek kan terus2an berharap? Jujur lah sekali-kali.Cieeeeeeeeeeee yang galau cieeeee *brb shower-an wahaha :D

View more

story today

line; asiksakolah
itukan ada cewe tinggal dirumah, anggep aja deh namanya eli
Eli kan bantu2 dirumah aku, tapi kemarin eli gk bisa tinggal disini dan hari itu tepat 12 hari dia tinggal dirumah untuk bantu2, alasan dia pulang tuh katanya sering ditendangin sama adk aku, sering disiram pas lagi nyuci, padahal adik aku masih kecil, kelas 1 SD... Memang setiap harinya eli bikin jengkel dirumah, sllu menelpon sama seseorang (pacarnya mungkin) stiap dia lagi kerja, aneh yakan? pas dia pulang mama aku dan papa berpikiran yg tdk2 tntng dia, astagfirullah kita ber3 zouzon dengan eli, kata mama "dia gak bawa barang2 kamu kan? gak ada barang kamu yg hilang kan? mama nanya gitu ke aku, kalo pap blngnya "ehh uang kamu gak ada yang hilang kan? barang dirumah? baik2 saja? gak diambil sama eli?" *ngarep banget diambil barangnya sama eli-____-"*
Jadii, buat eli, aku sekeluarga mhon maaf yg sebesar besarnya deh sama kamuu *perwakilankeluarga

View more

Pap Formulir pendaftaran dong☺

Sesungguhnya dibulan Ramadhan ini kita brpuasa. Brpuasa Sma halnya dngn "menahan" . kita Tdk hnya mnhan dri Dari lapar Dan minum. tpi kita berpuasa mlawan amarah, berpuasa berbuat maksiat. Karena sgala sesuatu hal yg kita laksanakan baik itu dosa maupun pahala akan dilipat gandakan di bulan suci Ramadhan ini..
Smangat puasanya ukhti😊🙌🙏

View more

Next