Ask @AisyahAusama:

Udah lama gak minta quotes nih, QOUTES untuk sekarang

ǫᴜᴇᴇɴʏʀᴜʟ
Hehe, aku bru aktip nih, minal aidin wal faidzin yaa

View more

Kamu bersedia bayar berapa untuk sebuah T-shirt?

Dibayarinn:v

View more

Ryan Reynolds atau Ryan Gosling?

Neither rey nor gosling

View more

Apa sekarang kamu sedang menabung untuk sesuatu yang spesial? Hal spesial apa itu?

Rahasia dums

View more

Kulit pucat atau kulit kecokelatan?

Coklat manis kok

View more

Apa kamu setuju bahwa jangan nilai orang dari luarnya?

setujaaa, eh setujuu

View more

tuaan kk dong aku baru 15yo hehe

ǫᴜᴇᴇɴʏʀᴜʟ
Haha,, g tua tua amat kali ah:v

View more

makasihhh banget kakak?/adek? hehe

ǫᴜᴇᴇɴʏʀᴜʟ
yapss,smsm, umur aku 17yo wkwk *promosi

View more

Apa satu hal menyenangkan bagi kamu tapi membuatmu merasa bersalah menikmatinya?

sosmed

View more

http://nnurulx.blogspot.co.id/ BACA1!1! pleasee tugas sekolah :)) thx

ǫᴜᴇᴇɴʏʀᴜʟ
Udah dibca

View more

Apa kamu “mencuri” makanan dari kulkas saat larut malam?

Apa kamu pernah bohong soal usia kamu?

Di sosmed mah pernah wkwk

View more

High heel atau sneaker?

Sneaker

View more

Hari ini Earth Hour. Apa yang akan kamu lakukan satu jam dalam gelap?

Tidur aja

View more

Apa kamu setuju dengan ungkapan kalau masalah yang diceritakan adalah masalah sudah setengah terpecahkan?

Gelas pecah

View more

Apa persamaan cinta dan makanan?

Samasama buat bahagiaaaa wqwq

View more

Warna hari ini!

Abuabu

View more

Ed Sheeran atau The Weeknd?

Ed Sheeran

View more

Perhiasan indah atau perhiasan?

Jewelry

View more

Tempat terbaik mana di kota anda untuk menjalani makan malam yang romantis?

Warung depan lorong romantis binggo

View more

Apakah orangtua anda menyukai musik yang anda dengarkan?

Kaga wqwq

View more

Apakah anda lebih suka merasakan dingin atau panas yang ekstrim?

I'm not either

View more

Makanan ringan apa yang terbaik untuk Jumat malam?

Knp hrus Jumat malam:'

View more

Sifat-sifat apa yang menurut anda perlu dimiliki untuk mengalami jenjang karir yang sukses?

Percaya diri,berani mengambil resiko,pantang menyerah

View more

Next
  • 374
    Posts
  • 1062
    Likes

About Aisyah ausama:

| 1312 |
Palembang Sumatera Selatan