Ask @AisyahazaliaM:

Pornografi dilegalkan, seperti di negara maju ? untuk lebih mendewasakan pola pikir msyarakat Indonesia. karena pada dasarnya makin dilarang makin penasaran. bgmn pendapatmu ?

Sebenarnya pornography itu merusak otak, bukan mendewasakan otak.
Bagaimana kamu bisa berpendapat bahwa pornography itu mendewasakan otak? Apakah kamu setelah menonton pornography merasa mempunyai pola pikir yang dewasa?
Pornography itu sama dampaknya seperti narkoba menyebabkan efek kecanduan.Dan setelah kecanduan akan menyebabkan kerusakan otak.bagaimana bisa dampak seperti ini dilegalkan?
Seharusnya perbanyak edukasi tentang sex,bukan melegalkan pornography.

View more

Kalo ada barang mantan kalian (boneka, sertfikat seminar) gitu bakal kalian kembaliin ngga kalo udah putus? Karena kalo bonekanya bukan dikasihin tp waktu kita tukeran barang buat kangen2an gt wkwk. Dan kalo misal iya ngembaliin, kalian nyamperin ke rumahnya apa gimana?

Engga, ga saya kembalikan.
Saya simpen di tempat yang gamungkin saya ambil lagi.

View more

Apa yg bikin lo kagum dgn seseorang

Jujur yang ngebuat gue kagum sama dia yang pertama adalah emang pertamanya dia biasa-biasa aja terus gue ngerasa ada sesuatu yang aneh macam first sight. Ikr it's weird but it's.nah ternyata penyebabnya gue sama dia punya personality yang hampir 98,5% sama! Dia itu sopan banget!, baik banget, sarcastic,cuek,tapi kalo udah sama orang yang dia deket jadi perhatian parah daan yang terpenting dia menjaga betul agamanya.

View more

Next