Ask @Ajil_Ditto:

NPHA LG UE SALAH MULU TOT KZL, gue kirim foto cewe yang itu tuh mampus lo gabisa moveon berabad abad tau rasa HAHAHAHAHAHAHA

mala
KIRIM AJE HAHAHAHHAHA

View more

thoughts on..

mala
Males ah u jahat

View more

desc dongsky

Vinessa Inez
Kak inez ituuuuu baikkk, cantikk, kocak bgt orangnya, lucu bgt parah, seru bgt klo lg chat, pieces girl hahaha😝

View more

ajil hey ajil heyyyyyyyyyyy :) tanggal 17 aku ultah ucapin sama kasih doa doong

ainuntrilestari
Tanggal 17 premiere film Toba Dreams yeayy!

View more

Jil lady fans banget sama loo gilak dia ngomongin lo terusss @LadyAurelliaa14 ;) #udhdiblnginyalad :):)

Wen
HAHAHAHHAHA LADY

View more

Kenapa muka lu ttp g beraturan. W mha tmbh ganteng gax keq L ieuw

Jacob Terlanjur Kece
Gila ganteng banget, muka gue mah emg ga beraturan haha.
Btw lo ganteng banget ya.

View more

One paragraph u want to say to me

Kak Vhiendy itu adalah orang yang sangat baik, cantik, kocak, seru sekali, kakaknya bella, ia rajin menabung, dan jago main gitar n nyanyi
MEET UP DONG SOON KAKK

View more

ajillllll kapan shoot lagii????

Siti Nurhasanah
Nt dikabari yaa

View more

thoughts on

Taniaaa itu baik bgt, cantikk, kocak, seru bgt orgnyaa, suka main ps hahahahah, tomboy, anak bandung
Beli lilin ye tan HAHAHHAH

View more

3 Ter... buat gue dong

Terbaik
Tergantenk azig dah
Terkocak
MEET UP YO

View more

3ter... for

mala
Terkocak
Tersongong
Terbego
HAHAHAHAHHAHAHA

View more

Ajil ganteng deh kayak Zayn :) Follback nya kali Zayn *upz

Ayu√
Sstt diem diem.
Bg zayn maap ye gue disamain sama lo ✌️

View more

Miss you ajill... Ga miss ke bfa ya?

Rosita
Miss donggg

View more

Ajill. menurut kmu yg paling cakep di 1D siapa???

Ayu√
Zayn ofc

View more

minta fotonyaa pas konser 1D

shafirafauzia
Nih hehehe

View more

ajil nonton dimana fes atau vip?

sekar setyo wati
Vip hehe

View more

10 facts>

Deluna Berminka
Luneeee
Baikkk
Cantikk
Kocak
Asik kalo chat
Suka bgt sama adek sepupu gue :D
Ngocol kdg kdg
Bingung w lun apa lagi:|

View more

Long thoughts

Yoriko Angeline
Yoriiiii
Baik banget, cantik, seru orgnya, tinggi banget ganyangka:|, member teenebelle, suaranya kecil gitu hahaha, klo chat kdg kdg ngeselin hahahahah
Meet up dongggg

View more

before & after me? :)

FHAZARA
Before : wah ni anak modis bgt, pasti soms
After : waw baik bgt eheheeh, btw meet up dong zarrr :D

View more

One hope for me :)

PILA
Makin banyak rezeki aminnnn

View more

ini serius ajil real?

samyang
Yezz

View more

Describe >

Deluna Berminka
Baik, cantik, kocak, lucu, klo chat lucu bet tai, meet up dongggg

View more

Next
  • 3701
    Posts
  • 32814
    Likes

About M Fazzill Alditto:

Ajil

Rumah