Ask @Akhriswandi_:

Bagaimana caranya setia ? aku lupa. Sudah dua tahun saya tidak bisa setia di satu pasangan. Ajari saya. Saya seorang perempuan yang sampai sekarang tidak bisa menaruh kepercayaan di satu laki-laki.

bukan gimana cara nya setia tapi gimna kamu memperlakukan rasa yang kamu miliki itu agar tidak mempermainkan perasaan orang lain. memang susah kalau udah kayak gitu kamu nya, tapi kalau udah niatan dan yang pasti kamu nya ingin berubah agar bisa jadi wanita yang bener bener setia dan menghargai perasaan pria insya allah bakal bisa jadi wanita yang SETIA.

View more

Dip ica kaa 😁

I C A
D : wanita strong.😁 pintaar😄 anak guru 😄 hebat dalam banyak hal😂 tinggi😂 anak paskib 😂 anak ipa😂 anak osis juga😁 rajiiiiin sangat nih anak😅 saluuut selalu bisa tersenyum kalau banyak masalah😊😊
I : " kak kyapa??"
" kemana kak?"
" napa lagi kak?"
" sudah habis nih kak."
" sabar aja kak"
" saran aja kak"
" kyaini kyapa kak bagus lah?"
kebanyakan yang dipandir akan kita nih wkwk😂
P : gak ada foto lagi ading😂😁 ini suah sudah maaf lah😂
jangan menyerah . hadapi. pasti bisa😊

View more

Next