Ask @AldinoPradipta:

apakah lelaki juga pernah menangisi perempuan?

jahe anget
"Wey din lu ngapa nangis?."
"Bukan nangis bre, cuma merenungi sekaligus meneteskan air mata kebahagiaan."
"Ah bertele-tele bilang aja kenapa?."
"Biasa bre Mata Empat udah dapet yang terbaik."
"Oh."
Menangis bukan akhir dari kehidupan laki-laki, mungkin saja wanita itu sangat beruntung ditangisi salah satu jenis manusia yang dibilang kuat.
Akhir cerita Dahlan dengan Mata Empat dipenghujung tahun 2019.
[00:00 pm]
(Novel Pesan Singkat Untuk Mata Empat, karya Dahlan)

View more

Apa sih yang bikin kalian nambah rasa sama si doi?

Iqbaal.e
Entah mata empat selalu bertindak tidak jelas, dan itu membuat manusia ini senyum tak karuan.
Nih bal dahlan selalu bilang dia berbeda, waktu perbincangan antara dahlan dan dia memang sebentar tetapi rasanya seperti perjalanan dari bumi ini ke black hole yang kemarin ditemukan yang membuat arwah albert einstein gembira, ikbal pun pernah merasakan bukan? pertumbuhan rasa saat dahlan dan dia berbincang selalu meningkat drastis.
Entah sampai berapa lama sepertinya sampai dia sadar kalo dahlan ini banyak kekurangan deh dan dia sempurna.

View more

Dino itu yg Nama hewan bukan si

Onta Arab
Dino itu jenis hewan purba, nama salah satunya giganotosaurus.
Giganotosaurus adalah Theropoda terbesar yang pernah hidup, kedua setelah Spinosaurus. Fosil yang ditemukan sejauh ini menunjukkan panjangnya sekitar 13,2 meter. Para paleontolog belum sepakat mengenai ukuran Giganotosaurus sebab fosil tersebut berasal dari binatang yang belum tumbuh maksimal.
Beberapa ahli menduga dinosaurus ini dapat mencapai 14,5 meter, tinggi hingga lebih dari lima meter dan beratnya bisa mencapai 8 atau 9 ton. Itu dua meter lebih panjang daripada T-Rex dan dua ton lebih berat. Ukuran mereka benar-benar besar—bahkan untuk jenisnya.

View more

+2 answers in: “Gmn caranya biar doi peka?”
Next